Senin, 24 April 2017

Peduli Sesama Melalui Donor Darah

Peduli Sesama Melalui Donor Darah21 April 2017

Minggu, 16 April 2017 relawan Tzu Chi Padang mengadakan kegiatan rutin berupa donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Padang. Kegiatan ini nampaknya merupakan kegiatan yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena sejak dibuka, masyarakat antusias datang dan mendaftarkan diri untuk donor.

[Baca Lebih Lanjut]


Wujud Cinta Kasih Universal

Wujud Cinta Kasih Universal21 April 2017

Salah satu praktik nyata sebuah cinta kasih universal yang diterapkan oleh relawan Tzu Chi adalah peduli Balai Ibadah Hindu Kaharingan di Desa Luwuk Langkuas, Kecamatan Rungan, Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Sebanyak 15 orang relawan di Xie Li Kalimantan Tengah bersama-sama memperbaiki dan membersihkan Balai Ibadah Hindu Keharingan pada Sabtu, 8 April 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


HUT Tzu Chi ke-51: Tetap Menggenggam Ketulusan dalam Berbagi Cinta Kasih

HUT Tzu Chi ke-51: Tetap Menggenggam Ketulusan dalam Berbagi Cinta Kasih21 April 2017

Ulang tahun Tzu Chi yang jatuh setiap tanggal 24, bulan 3 penanggalan lunar, selalu manjadi momen penting bagi insan Tzu Chi di seluruh dunia. Di Indonesia, momen ini dijadikan pemacu semangat untuk berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat dengan hati yang tulus.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengubah Duka Menjadi Kekuatan

Mengubah Duka Menjadi Kekuatan21 April 2017

Relawan Tzu Chi Sinar Mas di Jambi membagikan bantuan banjir kepada warga di Desa Gurun Tuo, Sarolangun, Jambi, 11 Maret 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Mewujudkan Cinta Kasih Kepada Bumi

Mewujudkan Cinta Kasih Kepada Bumi21 April 2017

Kelas budi pekerti Tzu Chi Batam mengadakan kegiatan outdoor dengan membersihkan wilayah Pantai Nongsa, Batam. Kegiatan ini diikuti oleh 78 peserta, termasuk 49 murid kelas budi pekerti Tzu Chi Batam.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 1299Next
Orang yang memahami cinta kasih dan rasa syukur akan memiliki hubungan terbaik dengan sesamanya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat