Rabu, 15 Agustus 2018
Indonesia | English

Rumah Nenek Siti yang Penuh Cinta Kasih

Rumah Nenek Siti yang Penuh Cinta Kasih14 Agustus 2018

Pada 10 Mei 2018 lalu, Tzu Ching bersama relawan serta aparat dari Angkatan Darat ikut merobohkan rumah Nenek Siti yang tidak layak huni. Sejak saat itulah proses pembangunan rumah nenek berusia 80 tahun tersebut dimulai. Tiga bulan berselang, pada 12 Agustus 2018 kesabaran mereka diganjar dengan sebuah bangunan rumah yang berdiri kokoh dan siap huni.

[Baca Lebih Lanjut]


Pelayanan Kesehatan Tzu Chi di Cilegon Timur

Pelayanan Kesehatan Tzu Chi di Cilegon Timur14 Agustus 2018

Pada Minggu 12 Agustus 2018, Tzu Chi Indonesia yang bekerja sama dengan PT. Samudra Marine Indonesia menggelar pengobatan gratis bagi warga Bojonegara, Cilegon, Serang-Banten. Dalam kegiatan ini, pelayanan kesehatan meliputi pemeriksaan kesehatan umum dan gigi.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersama Memompa Semangat

Bersama Memompa Semangat14 Agustus 2018

Training relawan pendidikan yang dilaksanakan pada Sabtu, 11 Agustus 2018 merupakan kegiatan pelatihan lanjutan bagi para relawan Misi Pendidikan Tzu Chi. Sebanyak 78 orang relawan mengikuti kegiatan ini. Mereka dibagi ke dalam dua kelas yakni relawan baru yang bergabung antara 1-3 tahun dan relawan lama yang yang sudah bergabung lima tahun ke atas.

[Baca Lebih Lanjut]


Budaya Humanis di Segala Aspek Pendidikan

Budaya Humanis di Segala Aspek Pendidikan14 Agustus 2018

Setelah sebelumnya mengadakan Jing Si Talk bertema Kekuatan dari Pendidikan yang ditujukan untuk masyarakat umum, Tsai Ping Kun, Ketua Misi Pendidikan Tzu Chi Taiwan kembali mengadakan seminar yang sama. Bedanya, seminar yang diadakan pada 10 Agustus 2018 tersebut ditujukan untuk para guru sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjamu Keluarga DAAI TV

Menjamu Keluarga DAAI TV14 Agustus 2018

Gala Dinner Friends of DAAI merupakan bentuk rasa terima kasih DAAI TV Indonesia kepada para donatur dan mereka yang tetap berkomitmen untuk menjadi aliran jernih bagi hati dan pikiran masyarakat.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 1502Next
Menghadapi kata-kata buruk yang ditujukan pada diri kita, juga merupakan pelatihan diri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat