Sabtu, 23 Februari 2019
Indonesia | English

Sehat di Usia Lansia

Sehat di Usia Lansia 22 Februari 2019

Relawan Tzu Chi, di Xie Lie Cikarang mengadakan baksos degeneratif untuk tahap I di awal tahun 2019. Baksos diadakan di Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Cikarang, Minggu 17 Febuari 2019. Sebanyak 86 relawan Tzu Chi dan relawan umum bersumbangsih di baksos ini. 

[Baca Lebih Lanjut]


Menyemai Bibit-Bibit Berkah di Kampung Kebhinnekaan Sukajadi

Menyemai Bibit-Bibit Berkah di Kampung Kebhinnekaan Sukajadi22 Februari 2019

Kelurahan Sukajadi menjadi lokasi baksos kesehatan yang digelar relawan Tzu Chi Hu Ai Tangerang, pada Minggu pagi, 17 Februari 2019. Selain pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, dalam baksos degeneratif ini juga diadakan penyuluhan tentang pengenalan berbagai penyakit degeneratif dan kiat sehat di usia emas (di atas umur 50 tahun).

[Baca Lebih Lanjut]


Menerapkan Program Pelestarian Lingkungan di Sekolah

Menerapkan Program Pelestarian Lingkungan di Sekolah21 Februari 2019

Setelah dua kali berkunjung ke Depo pelestarian lingkungan Mandala, Sekolah Batari akhirnya memutuskan untuk menerapkan program pelestarian lingkungan dengan menyediakan titik kumpul daur ulang di lingkungan sekolah.

[Baca Lebih Lanjut]


Berterima Kasih Kepada Bumi Melalui Penanaman Pohon

Berterima Kasih Kepada Bumi Melalui Penanaman Pohon21 Februari 2019

Relawan Tzu Chi Sinar Mas di Xie Li Kalimantan Selatan 2 khususnya relawan Dharma Wanita dari wilayah Senakin melestarikan lingkungan di sekitar SDN Sangsang. Lokasi ini dipilih relawan untuk menggalakkan penghijauan dengan menanam tanaman buah-buahan.

[Baca Lebih Lanjut]


Rumah Layak Huni bagi Asra dan Keluarga

Rumah Layak Huni bagi Asra dan Keluarga21 Februari 2019

Awal Januari 2019 adalah awal yang indah bagi Asra dan keluarga. Kondisi rumah Asra sebelumnya cukup memprihatinkan. Jika hujan datang, atap bocor dan lantai rumah mereka tergenang. Namun, kini Asra dan keluarga sudah tidak perlu khawatir lagi.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 1596Next
Hadiah paling berharga di dunia yang fana ini adalah memaafkan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat