Kamis, 15 November 2018
Indonesia | English

HUT 25 Tahun Tzu Chi Indonesia: Persiapan Sepenuh Hati

12 September 2018

Suksesnya sebuah acara bergantung pada persiapannya. Dalam perayaan HUT Tzu Chi Indonesia ke-25, jauh hari sebelumnya berbagai persiapan dilakukan, mulai dari perencanaan, susunan acara, dekorasi, penyambutan tamu dalam dan luar negeri hingga acara utama pada Sabtu dan Minggu, 8 dan 9 September 2018.

Fotografer : Metta Wulandari
Manny Thalib (kiri), relawan Tzu Chi yang menjadi penanggungjawab dekorasi kegiatan HUT Tzu Chi Indonesia ke-25 tengah mendekorasi berbagai ruang yang akan digunakan dalam acara ini.
Fotografer : Metta Wulandari
Relawan Tzu Chi dari luar kota (Batam) yang sudah tiba lebih dahulu juga ikut membantu proses dekorasi.
Fotografer : Metta Wulandari
Aula Jing Si Lt. 2 menjadi lokasi Pameran Foto Budaya Humanis Tzu Chi bertemakan tentang sejarah Perjalanan Tzu Chi di Indonesia.
Fotografer : Metta Wulandari
Tim Zhen Shan Mei Indonesia ikut membantu proses persiapan dan pemasangan foto-foto dalam pameran budaya humanis ini.
Fotografer : Metta Wulandari
Relawan menyiapkan suvenir yang akan dibagikan untuk para tamu undangan perayaan HUT Tzu Chi Indonesia yang ke-25. Ada 30 relawan yang ikut membantu pada Jumat, 14 September 2018.
Fotografer : Yuliaty
Dengan teliti dan rapi relawan memasang beragam dekorasi di Aula Jing Si Lt. 4, Jakarta Utara yang menjadi lokasi utama pelaksanaan acara ini.
Fotografer : Metta Wulandari
Para relawan dan staf Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menyambut tamu-tamu dari luar negeri. Ada 81 relawan dari luar negeri, seperti Filipina, Malaysia, Singapur, Thailand, dan Taiwan yang hadir.
Fotografer : Anand Yahya
Liu Su Mei (kiri) mengajak para tamu undangan untuk lebih mengenal Aula Jing Si Indonesia di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Fotografer : Kusnadi Akwang (He Qi Barat 2)
Para relawan dari Tzu Chi Filipina mengunjungi Perumahan dan Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi pada Sabtu pagi, 8 September 2018.
Fotografer : Kusnadi Akwang (He Qi Barat 2)
Direktur Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Indonesia, Freddy Ong memberikan penjelasan tentang bagaimana cara guru mendidik dan mendampingi anak-anak dari bantaran Kali Angke yang bersekolah di sini bisa memiliki harapan dan masa depan yang lebih baik.
Fotografer : Metta Wulandari
Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan Sugianto Kusuma melakukan latihan untuk persiapan menyanyikan lagu Jawaban pada Jumat, 14 Februari 2018.
Fotografer : Kusnadi Akwang (He Qi Barat 2)
Relawan Tzu Chi dari Malaysia mengunjung Pondok Pesantren Al Ashriyyah Nurul Iman, Bogor, Jawa Barat pada Minggu pagi, 9 September 2018.
Fotografer : James Yip (He Qi Barat 2)
Hj. Umi Waheeda, pimpinan Pondok Pesantren Al Ashriyyah Nurul Iman menyambut dengan hangat kedatangan insan Tzu Chi dari Indonesia dan Malaysia.
Artikel dibaca sebanyak : 311 kali


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha