Selasa, 10 Desember 2019
Indonesia | English

Puasa Bentuk Pelatihan Diri

Puasa Bentuk Pelatihan Diri04 Agustus 2014

Puasa pada bulan Ramadan merupakan upaya yang dilakukan untuk melatih diri dari godaan. Pada kegiatan buka puasa bersama yang dilangsungkan oleh Tzu Chi Biak memiliki peluang baik untuk mendidik anak-anak untuk bersumbangsih. Selain itu dalam rangkaian acara ini terselip harapan baik untuk bisa menyelelaraskan kebersamaan ini dengan kasih.

[Baca Lebih Lanjut]


Peduli Pantai dan Laut Biak

Peduli Pantai dan Laut Biak30 Juni 2014

Untuk mewujudkan Biak bersih dari sampah, Tzu Chi Biak melakukan kegiatan pelestarian lingkungan berupa pembersihan lingkungan bawah laut dan juga pantai.

[Baca Lebih Lanjut]


Menyambut Para Bodhisatwa Baru

Menyambut Para Bodhisatwa Baru19 Juni 2014
Kehadiran Tzu Chi di tanah Papua sungguh merupakan jalinan jodoh yang sangat baik karena itu untuk merajut jalinan jodoh yang lebih baik lagi Tzu Chi Biak mengadakan sebuah kegiatan gethering relawan.

[Baca Lebih Lanjut]


Baksos Kesehatan Tzu Chi Ke-98: Jalan Panjang Menuju Terang

Baksos Kesehatan Tzu Chi Ke-98: Jalan Panjang Menuju Terang09 Mei 2014
Begitu pula diri kita. Apabila membantu orang lain dengan tulus ikhlas tanpa mengharapkan imbalan, maka tiada kerugian yang akan kita dapat. Melainkan cinta kasih yang lebih besar akan hadir untuk kita.

[Baca Lebih Lanjut]


Baksos Kesehatan Tzu Chi ke-98: Jalinan Jodoh yang Tak Pernah Putus

Baksos Kesehatan Tzu Chi ke-98: Jalinan Jodoh yang Tak Pernah Putus09 Mei 2014
Selain dari Biak, relawan juga menerima 3 pasien dari sebrang pulau Biak, Manokwari, yang telah menjalin jodoh dengan Tzu Chi pada tahun 2012 lalu ketika Tzu Chi melaksanakan bakti sosial di Manokwari.

[Baca Lebih Lanjut]


Dalam berhubungan dengan sesama hendaknya melepas ego, berjiwa besar, bersikap santun, saling mengalah, dan saling mengasihi.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat