Rabu, 21 Agustus 2019
Indonesia | English

Semangat Belajar di Tzu Chi

Semangat Belajar di Tzu Chi01 Juni 2016

Sungguh membahagiakan pada kamp tahun ini, barisan insan Tzu Chi semakin panjang dengan bertambahnya satu komunitas relawan Tzu Chi dari Cianjur, Jawa Barat.  Sebanyak 6 orang relawan Abu Putih dari Cianjur hadir dalam                                     pelatihan ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Siapapun Bisa Menjadi Donatur

Siapapun Bisa Menjadi Donatur17 Mei 2016

Rudy Haryanto selalu menyisihkan uang kembalian belanja supaya terus dapat mengisi celengan bambu dan menjadi seorang donatur.

[Baca Lebih Lanjut]


Memahami Toleransi Dalam Peringatan 50 Tahun Tzu Chi

Memahami Toleransi Dalam Peringatan 50 Tahun Tzu Chi13 Mei 2016

Memperingati perayaan tiga hari besar Tzu Chi, seluruh insan Tzu Chi mengikuti upacara Waisak yang dilaksanakan di Stadion Olahraga Sekolah Tzu Chi Indonesia, Pantai Indah Kapuk.

[Baca Lebih Lanjut]


Waisak 2016: Mengingat Jasa Orang Tua

Waisak 2016: Mengingat Jasa Orang Tua09 Mei 2016

Hari ini diperingati juga sebagai Hari Ibu. Saya sangat berterima kasih pada Mama yang telah mempertaruhkan jiwa raganya untuk melahirkan dan bekerja keras membesarkan kami,” kata bungsu dari tiga bersaudara ini. Mama Violin adalah Nia, seorang relawan Komite Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Inspirasi dari Budi Pekerti

Inspirasi dari Budi Pekerti28 April 2016

Minggu, 24 April 2016, bertempat di Jing Si Books & Café Pluit berlangsung Kelas Budi Pekerti Tzu Chi tingkat Qing Zi Ban (usia 5 – 8 tahun). Sebanyak 18 siswa hadir berbaris teratur di kelompoknya masing-masing. Mengangkat tema Mencari Harta Karun, kelas budi pekerti dikemas sederhana dengan tujuan untuk menanamkan budi pekerti bagi siswa.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8... 124Next
Kendala dalam mengatasi suatu permasalahan biasanya terletak pada "manusianya", bukan pada "masalahnya".

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat