Sabtu, 22 Juli 2017

Senyum Ita di Hari Pertama Sekolah

Senyum Ita di Hari Pertama Sekolah18 Juli 2017

Senin, 17 Juli 2017 menjadi hari bersejarah bagi Ita Ahyani (12). Setelah sempat terhenti tiga tahun, kini Ita bisa kembali belajar di sekolah. Semangatnya terlihat dalam wajah dan langkah kakinya. Sekolah, tempat yang akan membuka cakrawala sekaligus tempat terbaik untuk melupakan sejenak penyakitnya. 

[Baca Lebih Lanjut]


Indahnya Menjadi Guru yang Berbudaya Humanis Tzu Chi

Indahnya Menjadi Guru yang Berbudaya Humanis Tzu Chi17 Juli 2017

Mengawali tahun ajaran baru 2017/2018, Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng selalu mengadakan pelatihan guru yang bertujuan memperkenalkan para guru yang baru bergabung. Tidak hanya itu, pelatihan ini juga untuk memotivasi guru dalam mengajar.  

[Baca Lebih Lanjut]


Puluhan Aktivis Muda Kristen Asia Kunjungi Tzu Chi Center

Puluhan Aktivis Muda Kristen Asia Kunjungi Tzu Chi Center12 Juli 2017

Sebanyak 51 aktivis kaum muda Kristen yang tergabung dalam Youth in Asia Training for Religious Amity (YATRA) siang tadi menyambangi kantor Tzu Chi Indonesia. Mereka berasal dari berbagai negara di Asia seperti Myanmar, Tiongkok, Jepang, India, Pakistan, Bangladesh, juga New Zealand, dan Australia.

[Baca Lebih Lanjut]


Melayani Warga Perbatasan

Melayani Warga Perbatasan10 Juli 2017

Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia mengadakan kegiatan bakti sosial kesehatan untuk warga di Kecamatan Pagedangan.

[Baca Lebih Lanjut]


Ramai-ramai Melatih Diri di TIMA Indonesia

Ramai-ramai Melatih Diri di TIMA Indonesia10 Juli 2017

“Saya mantap mau menjadi anggota TIMA. Di sini memang beda seperti tempat lain. Misalnya baksos, bukan untuk menolong orang lain saja, tapi ada pengembangan diri. Jadi kita juga bisa berkembang menjadi insan yang lebih baik,” ujar dr. Revie Rendita Suhardi (27) saat mengikuti pelatihan calon anggota TIMA Indonesia, di Tzu Chi Center Jakarta, Minggu, 9 Juli 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 106Next
Cinta kasih tidak akan berkurang karena dibagikan, malah sebaliknya akan semakin tumbuh berkembang karena diteruskan kepada orang lain.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat