Minggu, 21 April 2019
Indonesia | English

Menjadi Tim Medis Berbudaya Humanis

Menjadi Tim Medis Berbudaya Humanis09 April 2019

Pada Minggu, 7 April 2019 diadakan sosialisasi calon anggota TIMA Indonesia di Galeri DAAI, Tzu Chi Center, PIK, Jakarta Utara. Kegiatan ini mengajak 68 peserta untuk mengenal dan memahami bagaimana menjadi tim medis yang budaya humanis.

[Baca Lebih Lanjut]


Menyatukan Semangat, Memulihkan Kehidupan

Menyatukan Semangat, Memulihkan Kehidupan09 April 2019

Tzu Chi bersama Indofood dan Eka Tjipta Foundation telah lebih dulu membantu pembangunan Hunian Tetap (Huntap) Perumahan Cinta Kasih Tzu Chi Tandulako di Palu, Sulawesi Tengah. Kini juga akan membantu pembangunan pembangunan Hunian Tetap di Sigi.

[Baca Lebih Lanjut]


16 Unit Rumah di Cilangari Segera Rampung

16 Unit Rumah di Cilangari Segera Rampung08 April 2019

Potret kemiskinan dan hidup sengsara tak harus terucap dalam keluhan. Semisal, Ecep ini, pahit getirnya hidup tak membuatnya menengadahkan tangan meminta belas kasihan. Ia tetap hidup apa adanya hingga program bedah rumah Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menyeleraskan angan-angan Ecep untuk meneduhkan rumahnya.

 

[Baca Lebih Lanjut]


Mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang Ber-Bhinneka

Mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang Ber-Bhinneka29 Maret 2019

Penandatanganan Program Beasiswa Doktoral antara IRTI Bangun Jaya dan Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) di Kantor Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Tzu Chi Center, PIK, Jakarta Utara (14/3/2019).

[Baca Lebih Lanjut]


Kamp Humanis DAAI TV: Mengubah Pesimisme Menjadi Optimisme

Kamp Humanis DAAI TV: Mengubah Pesimisme Menjadi Optimisme25 Maret 2019

Akhyari Hananto, founder GoodNews From Indonesia kembali menjadi narasumber dalam kegiatan DAAI TV Indonesia. Kali ini, Jumat, 22 Maret 2019, Akhyari menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan Kamp Humanis DAAI TV yang diadakan pada 22-23 Maret 2019 di Tzu Chi Center, Lt. 2, PIK, Jakarta Utara. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 177Next
Kita hendaknya bisa menyadari, menghargai, dan terus menanam berkah.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat