Kamis, 23 Maret 2017

Rumah Sakit Cinta Kasih Mengedukasi Pasien dan Keluarganya

Rumah Sakit Cinta Kasih Mengedukasi Pasien dan Keluarganya21 Maret 2017

Sebagai sarana edukasi bagi masyarakat khususnya untuk pasien dan keluarganya, Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi (RSCK) Cengkareng mengadakan penyuluhan kesehatan di lingkungan RSCK. Penyuluhan yang diadakan selama tiga hari, pada 16, 17, dan 20 Maret 2017 tersebut diisi dengan materi mengenai bagaimana cara menjaga diri (kesehatan) di lingkungan rumah sakit.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjajaki Kolaborasi di Bidang Kemanusiaan

Menjajaki Kolaborasi di Bidang Kemanusiaan21 Maret 2017

Kolaborasi antar lembaga kemanusiaan diperlukan untuk dapat menolong lebih banyak korban bencana. Kemarin Presiden Komite Internasional Palang Merah (ICRC), Peter Maurer beserta jajarannya berkunjung ke Tzu Chi Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Kasih untuk Warga Teluk Naga

Kasih untuk Warga Teluk Naga21 Maret 2017

Pada tanggal 18 Maret 2017, relawan Tzu Chi Tangerang dan relawan Tzu Chi komunitas He Qi Barat bersama-sama membagikan kupon pembagian paket cinta kasih di Desa Muara dan Desa Lemo yang terletak di Kecamatan Teluk Naga, Tangerang. Di daerah ini sebagian besar masyarakatnya memiliki perekonomian kurang mampu. Sebagian besar masyarakat Desa Muara bekerja sebagai nelayan, sementara di Desa Lemo rata-rata bertani. 

[Baca Lebih Lanjut]


Menjalin Kerjasama dalam Mendidik Generasi Bangsa

Menjalin Kerjasama dalam Mendidik Generasi Bangsa17 Maret 2017

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang menjalin kerjasama dengan Yayasan Bina Nusantara (BINUS) mengadakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman tentang beasiswa anak asuh pada Kamis, 16 Maret 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Pelatihan Komite dan Calon Komite: Bersungguh Hati

Pelatihan Komite dan Calon Komite: Bersungguh Hati15 Maret 2017

Sebagai konsultan keuangan Haryo awalnya merasa kesulitan menjalankan Sila Tzu Chi (Tidak Berbohong dan Berspekulasi). Pekerjaannya kerap berbenturan dengan aturan dan hati nuraninya. “Sebagai konsultan kita harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Masalah orang lain menjadi masalah kita,” ungkapnya. Lalu, bagaimana cara ia mengatasinya?

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 93Next
Bertambahnya satu orang baik di dalam masyarakat, akan menambah sebuah karma kebajikan di dunia.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat