Rabu, 22 November 2017
Indonesia | English

Menggenggam Kesempatan Bersumbangsih

Menggenggam Kesempatan Bersumbangsih21 November 2017

Pelantikan anggota baru dilaksanakan pada Minggu sore, 19 November 2017. Sebelum dilantik, para peserta mengikuti kegiatan sosialisasi TIMA, dengan harapan mereka dapat lebih memahami apa yang dicita-citakan Tzu Chi ketika mendirikan TIMA dapat diresapi oleh setiap anggota.

[Baca Lebih Lanjut]


15th Perjalanan TIMA Indonesia

15<sup>th</sup> Perjalanan TIMA Indonesia20 November 2017

Ratusan anggota TIMA dan para tamu undangan yang memenuhi Aula Guo Yi Ting, Tzu Chi Center, Jakarta dengan penuh kegembiraan menyanyikan lagu ulang tahun dalam memperingati HUT TIMA ke-15. Kegiatan yang diselenggarakan pada Minggu, 19 November 2017 ini dihadiri relawan medis Tzu Chi yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Sentuhan Lembut Keluarga Baru

Sentuhan Lembut Keluarga Baru17 November 2017

Seminggu sekali, Weny selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Rusun Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng dan memberikan bantuan kepada para pasien penerima bantuan yang berasal dari luar Kota Jakarta. Salah satu blok di Rusun Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng memang dikhususkan sebagai rumah singgah bagi pasien Tzu Chi dari luar kota.

[Baca Lebih Lanjut]


Buah Manis dari Kerja Keras dan Doa

Buah Manis dari Kerja Keras dan Doa 16 November 2017

Ada pelangi sehabis hujan. Itulah gambaran kisah hidup Maria Paulina (22), salah satu penerima beasiswa karir Tzu Chi yang kini menjadi perawat di Rumah Sakit Cinta Kasih (RSCK) Tzu Chi Cengkareng. Pernah jatuh di titik terendah, Paulina yang asal Larantuka Flores, Nusa Tenggara Timur ini lalu bangkit bekerja keras meraih mimpinya.

[Baca Lebih Lanjut]


Andi yang Kembali Memulai Hidup dari Awal

Andi yang Kembali Memulai Hidup dari Awal08 November 2017

Mirip dengan kisah Amir, warga Perumahan Cinta Kasih Tzu Chi Meulaboh, Aceh. Andi pun harus merelakan kaki kanannya untuk diamputasi sampai batas dengkul. Bukan karena tersengat aliran listrik, namun karena kecelakaan ketika berkendara. Kehadiran relawan Tzu Chi menguatkannya kembali.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 121Next
Semua manusia berkeinginan untuk "memiliki", padahal "memiliki" adalah sumber dari kerisauan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat