Sabtu, 15 Desember 2018
Indonesia | English

Ada Buku-buku Tzu Chi di SDN Cilandak Barat 08

Ada Buku-buku Tzu Chi di SDN Cilandak Barat 0812 Desember 2018

Sejak tahun 2015, PT Jing Si Mustika Abadi mendistribusikan buku-buku yang berasal dari donasi relawan Tzu Chi atau masyarakat umum ke sejumlah sekolah. Hingga kini sudah lebih dari 50 sekolah yang menerima donasi buku-buku Tzu Chi. Dan hari ini, Rabu 12 Desember 2018, giliran SDN Cilandak Barat 08, Jakarta Selatan yang mendapatkan donasi buku ini. 

[Baca Lebih Lanjut]


Bagai Menyemai Benih di Ladang Subur

Bagai Menyemai Benih di Ladang Subur11 Desember 2018

Para relawan di bagian Misi Amal Tzu Chi berbagi kisah mereka di Gathering Relawan Misi Amal Tzu Chi. Walaupun ada satu – dua cerita duka, tetapi mereka sepakat mengambil kesimpulan bahwa semuanya adalah pembelajaran yang diliputi asa bahagia.

[Baca Lebih Lanjut]


Nilai Ketulusan dari Hati yang Mulia

Nilai Ketulusan dari Hati yang Mulia10 Desember 2018

Sebanyak 250 karyawan Agung Sedayu Group (ASG) dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya mengumpulkan koin cinta kasih dari celengan bambu di Tzu Chi Center, PIK, Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Saling Bersinergi Membangun Kembali Kota Palu

Saling Bersinergi Membangun Kembali Kota Palu06 Desember 2018

Sejumlah organisasi filantropi hadir dalam focus group discussion (FGD) yang membahas percepatan pembangunan hunian tetap bagi warga korban tsunami dan gempa Palu. FGD yang digelar di Ambhara Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Desember 2018 ini diinisiasi oleh Ditjen Cipta Karya dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.


[Baca Lebih Lanjut]


Tantangan Mendidik Anak di Era Digital

Tantangan Mendidik Anak di Era Digital03 Desember 2018

Untuk menjawab tantangan mendidik anak di era digital, Tzu Chi Indonesia pada Sabtu, 3 November 2018 mengadakan seminar pendidikan di Aula Jing Si, Tzu Chi Center, PIK, Jakarta Utara. Selain itu Tzu Chi Indonesia juga memiliki kelas budi pekerti yang rutin dilakukan. Kelas ini mendidik anak-anak agar berkarakter serta memiliki moral yang baik dan berbudaya humanis.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 168Next
Setiap manusia pada dasarnya berhati Bodhisatwa, juga memiliki semangat dan kekuatan yang sama dengan Bodhisatwa.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat