Rabu, 16 Januari 2019
Indonesia | English

Membedah Kesusahan Menciptakan Bahagia

Membedah Kesusahan Menciptakan Bahagia17 Desember 2018

Jumat, 14 Desember 2018 mungkin akan menjadi hari yang tidak terlupakan bagi keluarga Jumiah dan Ahmad Syahputra. Hari itu relawan melakukan serah terima rumah setelah dibedah, serta melakukan doa bersama di sana. Satu lagi tahapan dalam kehidupan mereka akhirnya bisa terlewati.

[Baca Lebih Lanjut]


Setetes Darah Cinta Kasih

Setetes Darah Cinta Kasih12 Desember 2018

Minggu, 9 Desember 2018, dalam rangka menyebarkan visi misi Tzu Chi kepada masyarakat Kota Medan, relawan Tzu Chi Medan Selatan bekerja sama dengan pihak Prime One School dan Palang Merah Indonesia mengadakan baksos donor darah untuk pertama kalinya di Prime One School.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengembalikan Kenyamanan dan Kehangatan Rumah Ama Hiok

Mengembalikan Kenyamanan dan Kehangatan Rumah Ama Hiok12 Desember 2018

Sudah 50 tahun lebih Ama Hiok tinggal di rumahnya. Kondisi rumah yang dikelilingi oleh perpohonan dan jalan tanah kuning ini kondisinya sangat memprihatinkan. Setelah mengetahui kondisi rumah Ama Hiok, relawan Tzu Chi memutuskan untuk membantunya dengan membangun rumah baru di sebelah rumah lamanya.

[Baca Lebih Lanjut]


Melihat, Merasakan, dan Menyebarkan Cinta Kasih

Melihat, Merasakan, dan Menyebarkan Cinta Kasih11 Desember 2018

Sebelum relawan Tzu Chi di Medan Timur membagikan 8 ton beras pada 16 Desember 2018 di Tanjung Morawa, relawan terlebih dahulu melakukan pembagian kupon beras cinta kasih. “Karena ini merupakan pembagian beras untuk pertama kalinya di Tanjung Morawa dan relawan Tanjung Morawa juga hanya ada 7 orang, maka relawan Tzu Chi Medan datang mendampingi dan mengarahkan,” tutur Imelda, koordinator pembagian beras.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbakti Adalah Berkah Termulia

Berbakti Adalah Berkah Termulia11 Desember 2018

Untuk meningkatkan kehangatan dalam keluarga, Tzu Chi Palembang, Minggu, 9 Desember 2018, mengadakan peringatan Hari Ibu. Kegiatan ini mengajak relawan dan masyarakat umum untuk bersama mencurahkan kasih sayang kepada kedua orang tua sebagai wujud bakti atas pengorbanan yang telah mereka berikan. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8... 300Next
Hakikat terpenting dari pendidikan adalah mewariskan cinta kasih dan hati yang penuh rasa syukur dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Aceh
      - Medan
      - Tebing Tinggi
      - Batam
      - Tanjung Balai Karimun
      - Pekanbaru
      - Padang
      - Jambi
      - Palembang
      - Lampung
      - Tanjung Pinang
Tzu Chi Web Stat