Senin, 16 Desember 2019
Indonesia | English

Galang Hati untuk Sumatera - Medan

Galang Hati untuk Sumatera - Medan08 Oktober 2009

Cinta kasih tidak mengenal batas, perbuatan baik tidak membedakan suku dan agama, tak peduli orang dewasa maupun anak-anak terlihat antusias dalam menyumbangkan dana bagi saudara-saudara kita yang sedang menderita tertimpa bencana alam di Sumatera Barat.

[Baca Lebih Lanjut]


Tim Relawan ke-8 Berangkat ke Padang

Tim Relawan ke-8 Berangkat ke Padang07 Oktober 2009

Kedatangan sejumlah besar relawan dari Jakarta selain untuk meningkatkan kesiagaan relawan dan pelayanan juga untuk bertukar giliran dengan relawan yang sebelumnya sudah terlebih dahulu bertugas ke Padang begitu bencana melanda.  

[Baca Lebih Lanjut]


Relawan Penggalang Dana: Rasa Syukur Sari

Relawan Penggalang Dana: Rasa Syukur Sari07 Oktober 2009
Waktu itu ketika aku sedang tidur, tiba-tiba aku merasakan tanah bergerak dengan guncangan cukup kuat sehingga aku terbangun dan secepatnya menyelamatkan diri melalui tangga darurat dari lantai 15.

[Baca Lebih Lanjut]


Bahu-Membahu untuk Padang

Bahu-Membahu untuk Padang07 Oktober 2009
Akane dan Eros adalah dua rescue dog (anjing penyelamat -red) berjenis Golden Retriever dan German Shepherd yang dibawa oleh tim dari Rescue Dog Trainers’ Association (RDTA).

[Baca Lebih Lanjut]


Agam, Sum-Bar: “Kami Terasing di Sini”

Agam, Sum-Bar: “Kami Terasing di Sini”07 Oktober 2009
Kondisi kerusakan bangunan yang terdapat di daerah Bantiang Tengah, Malalak Barat, Kabupaten Agam, Padang Pariaman, memang cukup parah. Menurut data dari Wali Nagari Malalak Barat, Darminto, terdapat lebih kurang 650 rumah dalam kondisi rusak dan tidak lagi layak huni.

[Baca Lebih Lanjut]


Tak perlu khawatir bila kita belum memperoleh kemajuan, yang perlu dikhawatirkan adalah bila kita tidak pernah melangkah untuk meraihnya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat