Minggu, 24 Juni 2018
Indonesia | English

Bersumbangsih di Hari Jumat yang Penuh Berkah

12 Juni 2018 Jurnalis : Dayar (Tzu Chi Bandung)
Fotografer : Dayar (Tzu Chi Bandung)


Relawan Tzu Chi memberi penjelasan secara singkat kepada salah seorang pengisi BBM. Tampak ketertarikan untuk mengetahui Tzu Chi lebih lanjut dari pengendara yang telah mengisi BBM.

Tzu Chi Bandung kembali melaksanakan sosialisasi Tzu Chi dalam kegiatan Jumat Berbagi, yang bekerja sama dengan PT Panghegar Mitra Abadi. Sosialisasi ini dilaksanakan di SPBU panghegar Jl. Soekarno Hatta No 15 Bandung, pada Jumat 8 Juni 2018. Sebagai mitra dalam menggalang dana cinta kasih, karyawan PT Panghegar Mitra Abadi dengan suka rela ikut andil dalam bersumbangsih bersama Tzu Chi, dengan harapan semoga semakin banyak masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu.

Peran relawan Tzu Chi dalam kegiatan ini adalah menginformasikan kepada para pengisi bahan bakar atau BBM, bahwa mereka telah ikut bersumbangsih dalam misi kemanusiaan Tzu Chi. Para relawan mengajak para pengendara bermotor untuk terus ikut berbuat kebaikan dan beramal, salah satunya dengan cara mengisi bahan bakar di SPBU Panghegar pada hari Jumat dan  secara tidak langsung telah ikut bersumbangsih bersama Tzu chi.


Sebagai media berbagi informasi, flyer mengenai Tzu Chi di bagikan kepada setiap pengendara yang mengisi BBM di SPBU Panghegar.


Senyuman selalu diberikan oleh para relawan untuk dapat mencerminkan Tzu Chi yang penuh dengan cinta kasih dalam setiap langkahnya.

Di setiap gelaran Jumat Berbagi ini, 100% keuntungan atau laba yang didapat oleh SPBU Panghegar ini disumbangkan melalui Yayasan Buddha Tzu Chi. Nantinya dana yang terkumpul akan digunakan untuk misi kemanusian. Seperti yang diungkapkan oleh Avon seorang relawan Tzu Chi Bandung.

“Semoga dengan adanya kegiatan rutin ini Tzu Chi dapat terus melaksanakan misi kemanusiaannya dengan lebih baik. Ini sangat baik karena pihak SPBU selalu mendukung Tzu Chi secara penuh,” ungkapnya.


Relawan Tzu Chi dengan sukacita melakukan sosialisasi di SPBU Panghegar ini.


Selalu memberikan ucapan terimakasih “Gan En” sebagai bentuk syukur atas partisipasi para pengendara bersama Tzu Chi di Jumat Berbagi.

Dengan terjalinnya kerjasama antara Tzu Chi dan PT Panghegar Mitra Abadi, diharapkan dapat menggugah hati berbagai pihak untuk ikut berbuat kebaikan dan menebar cinta kasih universal di muka bumi. Dengan adanya sosialisasi mengenai Tzu Chi dan Jumat Berbagi ini, diharapkan akan banyak para pembeli BBM di SPBU Panghegar untuk terus saling berbagi tanpa melihat perbedaan ras, agama, dan suku bangsa.

Editor: Khusnul Khotimah

Artikel dibaca sebanyak : 318 kali


Berita Terkait


Bersama-sama Menebarkan Kebajikan

28 Mei 2018

Bersama-sama Mewujudkan Kebahagiaan

07 Mei 2018

Bersumbangsih ke Tzu Chi Lewat SPBU Panghegar

16 November 2017

Jangan Ragu Bergabung Bersama Tzu Chi

10 Juni 2014


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha
Dalam berhubungan dengan sesama hendaknya melepas ego, berjiwa besar, bersikap santun, saling mengalah, dan saling mengasihi.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat