Kamis, 29 Oktober 2020
Indonesia | English

Terus Menebar Inspirasi dengan Semangat Baru

25 Agustus 2020 Jurnalis : Sufenny (He Qi Utara 1)
Fotografer : Dokumentasi DAAI TV


Konser virtual yang bertema Semangat Baru turut menandai tiga belas tahun DAAI TV Indonesia mengudara.

Tiga belas tahun sudah DAAI TV Indonesia mengudara, menghidangkan tayangan inspiratif yang sarat makna dan cinta kasih. Menandai tiga belas tahun berkarya, pada Minggu, 23 Agustus 2020, DAAI TV menggelar konser virtual yang bertema Semangat Baru.

Konser virtual ini diramaikan oleh penyanyi kawakan Vina Panduwinata, Eclat Story, dan beberapa penyanyi Voice of DAAI.  Meski konser berlangsung virtual, keceriaan acara yang dipandu oleh Raden Madlias dan Wulan Juliani ini masih sangat terasa. Vina Panduwinata dalam konser ini secara khusus menyanyikan lagu berjudul Lewati Badai. Sedangkan Eclat Story membawakan lagu “DA AI Mencerahkan Dunia.


Dalam konser ini, diva musik pop Indonesia, Vina Panduwinata secara khusus menyanyikan lagu berjudul Lewati Badai.

Beberapa tokoh masyarakat dan selebriti turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada DAAI TV dan mengungkapkan harapan mereka. Seperti ucapan dari Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate.  “Selamat ulang tahun kepada DAAI TV ke-13. Dirgahayu DAAI TV dengan harapan tetap konsisten di dalam menayangkan konten-konten berita, khususnya mengedepankan betul pesan-pesan cinta kasih,” ungkapnya. 

Harapan senada disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. “Selamat Ulang Tahun ke-13 kepada DAAI TV, semoga semakin jaya dan menjadi media yang memberikan tayangan yang sarat akan pesan moral, berita dan informasi yang mencerahkan, mencerdaskan dan mencerminkan prinsip-prinsip nilai kebenaran, kebajikan dan keindahan serta mengedepankan pesan-pesan cinta kasih.”


Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate turut mengucapkan Dirgahayu kepada DAAI TV.

Ada juga harapan yang disampaikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. “Media televisi menjadi penting untuk memberikan cerita-cerita baik, cerita-cerita positif, informasi yang inspiratif sehingga orang akan mengikutinya. DAAI TV mempunyai kewajiban untuk menginformasikan hal-hal yang positif, pesan perdamaian, saling menghargai dan menghormati, dan saya kira ini menjadi hal yang sangat dibutuhkan.”

Tak ketinggalan Addie MS, konduktor, produser, dan komposer Indonesia yang wajahnya sering muncul di layar kaca DAAI TV ini  juga menyampaikan harapannya di ulang tahun DAAI TV yang ke-13 ini. “Untuk DA AI TV, giat menebar semangat cinta kasih kepada seluruh Bangsa Indonesia agar persatuan dan persaudaraan sesama Bangsa Indonesia bisa lebih dekat.”

Dian Sastrowardoyo juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-13 kepada DAAI TV, dan berpesan kepada anak-anak muda agar di masa pandemi ini tetap semangat dan positif thinking, selalu men-challenge diri sendiri untuk bisa kreatif, menemukan cara-cara yang smart untuk tetap produktif dan berkarya. “Untuk DA AI TV, tetap konsisten dengan slogan Cinta Kasih,” ujarnya.


Elisa, Wakil CEO DAAI TV Indonesia mengatakan DAAI TV terus beradaptasi dengan mengembangkan tayangan ke dunia digital dan platform lainnya sehingga masyarakat bisa dengan mudah mengakses DAAI TV.

Elisa Tsai, Wakil CEO DAAI TV Indonesia mengungkapkan DAAI TV masih terus konsisten dengan visinya sebagai aliran jernih bagi masyarakat.

“(DAAI TV) beradaptasi dengan mengembangkan tayangannya ke dunia digital dan platform lainnya dengan tujuan memudahkan masyarakat untuk mengakses tayangannya kapan saja dan di mana saja,” ujarnya.

Artikel dibaca sebanyak : 191 kali


Berita Terkait


Menjaga dan Melindungi Kesehatan Bersama

29 September 2020

DAAI TV Peduli Kaum Difabel

22 Oktober 2019

Terus Berkembang dengan Budaya Humanis yang Mengakar Kuat

03 Oktober 2019

Kiai Said Ungkap Kekagumannya kepada DAAI TV di Taiwan

18 April 2018

Kamp Humanis DAAI TV 2018: "Tidak Ada Kolam Lumpur, Tidak Ada Teratai"

12 Maret 2018


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha
Seulas senyuman mampu menenteramkan hati yang cemas.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat