Jumat, 21 Juli 2017

Jing Si Books & Cafe

20 Januari 2014

Duduk dalam suasana tenang sambil menikmati secangkir teh atau kopi ditemani buku-buku bacaan yang menginspirasi dapat memberi kesejukan batin di sela rutinitas hidup. Toko Buku Jing Si atau Jing Si Books and Café merupakan tempat untuk pengembangan budaya humanis Tzu Chi, serta menyediakan suasana bagi relaksasi batin. 

Buku-buku terbitan Jing Si menghadirkan inspirasi kehidupan, pengetahuan dan wawasan. Melalui buku-buku ini, pengunjung diajak untuk menyelami makna kehidupan. Buku-buku yang dijual di Jingsi Books and Café antara lain adalah buku berbahasa Mandarin terbitan Jing Si Publication di Taiwan ataupun yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Sampai sekarang, sudah ada 21 judul buku yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, salah satunya adalah riwayat hidup Master Cheng Yen yang berjudul Teladan Cinta Kasih. 

Selain buku-buku, Jing Si Books and Café juga menyediakan CD lagu-lagu Tzu Chi dan DVD drama DAAI TV serta menawarkan suvenir-suvenir khas Tzu Chi yang ramah lingkungan seperti peralatan makan, pakaian, tas, lilin, alat tulis, dan sebagainya.

Artikel dibaca sebanyak : 2980 kali


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Security Code
The beauty of humanity lies in honesty. The value of humanity lies in faith.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat