Rabu, 17 Oktober 2018
Indonesia | English

Baksos untuk Warga Sukamantri

21 Desember 2017

Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menggandeng Tzu Chi dalam rangka Hari Bakti-nya yang ke-72 dengan menggelar baksos kesehatan di Desa Sukamantri Bogor, Selasa, 19 Desember 2017. Dalam kegiatan baksos ini, tim medis berhasil menangani 345 pasien umum dan 55 pasien gigi.

Fotografer : Anand Yahya
Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) bekerja sama dengan Tzu Chi menggelar pengobatan umum dan gigi di lapangan Desa Sukamantri Ciapus Bogor. Dalam Pengobatan ini tim medis berhasil menangani 345 pasien umum dan 55 pasien gigi.
Fotografer : Anand Yahya
Pada bagian pendaftaran, anggota Paspampres mendampingi pasien dengan mendata pasien dan pemeriksaan tekanan darah dan timbang berat badan.
Fotografer : Anand Yahya
Relawan Tzu Chi bersama anggota Paspampres membantu warga lansia yang datang untuk berobat dalam rangka Hari Bakti Paspampres ke-72. 
Fotografer : Anand Yahya
Para pasien menunggu pengambilan obat setelah pemeriksaan dokter. Kegiatan pengobatan gratis ini dilaksanakan di Desa Sukamantri, Ciapus, Bogor. Lokasi ini biasanya digunakan sebagai tempat latihan keprajuritan Paspampres.
Fotografer : Anand Yahya
Seorang dokter dari Paspampres memeriksa pasien yang mengalami tekanan darah tinggi. Baksos kesehatan Tzu Chi dan Paspampres ini memberikan kontribusi ke masyarakat sekitar Desa Sukamantri yang biasa digunakan sebagai tempat latihan anggota Paspampres.
Fotografer : Anand Yahya
Dalam kegiatan ini juga digelar pengobatan gigi. Lokasi pemeriksaan gigi berada di gedung Sekolah Dasar Negeri 01 Sukamantri yang tidak jauh dari lokasi pengobatan umum.
Artikel dibaca sebanyak : 280 kali


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha