Kamis, 04 Maret 2021
Indonesia | English

Berkah Imlek untuk Gan En Hu

09 Februari 2021

Dalam rangka Imlek, relawan Tzu Chi komunitas He Qi Barat 1 membagikan angpau untuk para anak dari penerima bantuan Tzu Chi. Kegiatan yang digelar pada Minggu, 7 Februari 2021 di Kantor Relawan Tzu Chi Komunitas He Qi Barat 1 ini bersamaan juga dengan pembagian bantuan bulanan untuk 74 Gan En Hu (penerima bantuan Tzu Chi). Pembagian angpau dan bantuan bulanan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait Covid-19 dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Menjelang Imlek, 74 Gan En Hu (Penerima bantuan Tzu Chi) di komunitas relawan Tzu Chi wilayah He Qi Barat 1 berbaris untuk mendapatkan bantuan bulanan dari Tzu Chi.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Relawan Tzu Chi menolong salah satu Gan En Hu yang kesulitan berjalan sebelum mengikuti proses penyerahan bantuan bulanan.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Pembagian angpau dan bantuan bulanan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait Covid-19. Salah satu yang dilakukan adalah menghimbau untuk selalu menjaga jarak, memakai masker, dan memcuci tangan.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Para lansia yang kesulitan untuk membaca dan menulis dipandu oleh relawan untuk membubuhkan cap jempol di form pemberian bantuan bulanan Tzu Chi.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Salah satu anak penerima bantuan bersukacita mendapatkan angpau Imlek yang dikumpulkan oleh para relawan Tzu Chi di komunitas He Qi Barat 1.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Selain menerima bantuan, beberapa Gan En Hu juga berinisiatif membawa celengan bambu Tzu Chi untuk dituangkan dan diserahkan kepada relawan.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Selain menerima bantuan bulanan, beberapa penerima bantuan juga mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari. Hal ini disesuaikan dengan kondisi ekonomi dan kehidupan keluarga.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Pakaian bekas layak pakai yang dikumpulkan oleh relawan Tzu Chi juga ada dalam kegiatan ini. Para penerima bantuan bisa memilih beberapa potong pakan untuk dibawa pulang.

Artikel dibaca sebanyak : 394 kali


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha