Rabu, 16 Januari 2019
Indonesia | English

Gathering Relawan Misi Amal

17 Desember 2018

Sebanyak 369 relawan Tzu Chi di Misi Amal mengikuti acara Gathering Relawan Misi Amal yang dilaksanakan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dalam rangka mengenang 25 Tahun Perjalan Misi Amal Tzu Chi di Indonesia. Kegiatan ini diadakan di Tzu Chi Center, Lt. 3, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Minggu, 9 Desember 2018.

Fotografer : Metta Wulandari
Yang Pit Lu, relawan Komite yang aktif di Misi Amal Tzu Chi memberikan apresiasi berupa buket bunga kepada 70 relawan senior yang turut bersumbangsih di Misi Amal Tzu Chi Indonesia.
Fotografer : Metta Wulandari
Para relawan senior di Misi Amal naik ke atas panggung sebagai bentuk apresiasi karena mereka telah mewariskan cinta kasih. Para relawan ini menceritakan pengalaman mereka selama mendampingi para pasien penerima bantuan khusus Tzu Chi kepada relawan yang baru atau sudah bergabung di Misi Amal Tzu Chi.
Fotografer : Metta Wulandari
Liu Su Mei (kiri), Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia adalah salah satu relawan yang menjadi generasi awal relawan Misi Amal Tzu Chi Indonesia. 
Fotografer : Metta Wulandari
Ng Tjan Tjoek atau yang akrab disapa Ayen Shijie, staf Badan Misi Amal Tzu Chi (paling kiri) berbagi informasi tentang tata cara dan prosedur pemberian bantuan di Tzu Chi. Ia menekankan bahwa selain memberikan bantuan, pendampingan, dan bimbingan untuk keluarga penerima bantuan sangatlah penting.
Fotografer : Metta Wulandari
Yang Pit Lu (tengah) mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang aktif di misi amal sejak Tzu Chi berdiri di Indonesia hingga saat ini. 
Fotografer : Metta Wulandari
Para relawan senior Misi Amal Tzu Chi yang bersumbangsih mendampingi pasien dan keluarga pasien di masa-masa awal Tzu Chi Indonesia berdiri.
Fotografer : Metta Wulandari
Sharing dari para relawan senior ini untuk memberi motivasi kepada relawan yang saat ini bergabung di Misi amal Tzu Chi.
Fotografer : Metta Wulandari
Di akhir acara, 369 relawan Misi Amal Tzu Chi berfoto bersama. Misi Amal adalah pondasi dari kegiatan kemanusiaan Tzu Chi, sehingga diharapkan semakin banyak relawan Tzu Chi yang mendalami dan menjalankannya.     
Artikel dibaca sebanyak : 226 kali


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha