Sabtu, 20 Juli 2019
Indonesia | English

Gathering Relawan Persamuhan Sutra Makna Tanpa Batas

12 Februari 2019

Usai pementasan persamuhan Dharma Sutra Makna Tanpa Batas (Wu Liang Yi Jing) dalam acara Pemberkahan Akhir Tahun 2018 pada Januari 2019 lalu, Tzu Chi Indonesia mengadakan Gathering Imlek bersama semua relawan Tzu Chi. Dalam acara yang diadakan pada Minggu, 10 Februari 2019 ini, relawan yang turut menjadi bagian dari persamuhan Dharma Wu Liang Yi Jing juga memberikan sharing.

Fotografer : Henry Tando

Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang terlibat dalam pementasan Persamuhan Dharma Sutra Makna Tanpa Batas (Wu Liang Yi Jing) mengadakan Gathering Imlek  pada Minggu, 10 Februari 2019. Acara ini sekaligus dalam merayakan tahun baru Imlek.

Fotografer : Henry Tando

Masing-masing wilayah He Qi atau relawan komunitas memberikan sharing atas tekad relawan Tzu Chi yang telah bersungguh hati menyelami Sutra bersama-sama.

Fotografer : Henry Tando

Relawan He Qi Barat 2 memberikan sharing dalam acara Gathering Imlek. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Yayasan Buddha Tzu Chi kepada relawan yang telah mementaskan Persamuhan Dharma Sutra Makna Tanpa Batas (Wu Liang Yi Jing).

Fotografer : Henry Tando

Sugianto Kusuma, Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia memberikan sambutan sekaligus ungkapan terima kasih atas kesungguhan relawan.

Fotografer : Yuliati

Pada kesempatan penyelenggaraan Gathering Imlek bersama, semua relawan Tzu Chi menyaksikan video ceramah Master Cheng Yen yang sangat mengapresiasi kegiatan relawan Tzu Chi Indonesia dalam mendalami Dharma Sutra Makna Tanpa Batas (Wu Liang Yi Jing) .

Fotografer : Yuliati

Ada lebih kurang 300 orang relawan menghadiri Gathering Imlek yang diadakan di kantin Aula Jing Si Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Fotografer : Yuliati

Sugianto Kusuma berpesan kepada relawan yang telah mempelajari Sutra Wu Liang Yi Jing agar dapat menularkan kepada orang lain.

Fotografer : Yuliati

Di awal acara para relawan dari berbagai komunitas di Jakarta berkumpul mengisi daftar hadir dalam acara Gathering Imlek.

Artikel dibaca sebanyak : 305 kali


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha