Sabtu, 25 Oktober 2014

Peletakan Batu Pertama Sekolah Tzu Chi: Membentuk Manusia Berbudi

08 Februari 2010

Fotografer : Anand Yahya
Sebanyak 50 orang relawan dan donatur Tzu Chi melakukan 3 kali penyekopan sebagai tanda dimulainya pembangunan Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar Tzu Chi yang berada di Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard, PIK, Jakarta Utara.
Fotografer : Anand Yahya
Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Franky O. Widjaja memberikan nasi tumpeng kepada Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Liu Su Mei, dengan penuh sukacita.
Fotografer : Anand Yahya
Sebanyak 50 orang relawan Tzu Chi berjalan mengelilingi lingkaran dengan membawa sekop sambil berdoa untuk digunakan para relawan Tzu Chi dan donatur pembangunan TK dan SD Nasional plus Tzu Chi ini.
Fotografer : Anand Yahya
Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Franky O. Widjaja mewakili Yayasan Buddha Tzu Chi Wiyata memberikan sambutan dalam acara peletakan batu pertama gedung TK yang berjumlah 37 kelas dan SD Nasional Plus berjumlah 115 kelas.
Fotografer : Anand Yahya
Para relawan Tzu Chi memperagakan bahasa isyarat tangan dengan tema "Cinta Kasih untuk Semua Umat Manusia dan Bumi" dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Tzu Chi di PIK, Jakarta Utara.
Fotografer : Anand Yahya
Dengan langkah tegap dan teratur, sebanyak 58 orang relawan Tzu Chi membawakan sekop dalam pencanangan pembangunan sekolah.
Fotografer : Anand Yahya
Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Franky O. Widjaja memberikan nasi tumpeng kepada Soetjipto Nagari sebagai salah satu donatur dalam pembangunan sekolah ini.
Fotografer : Anand Yahya
Para relawan Tzu Chi yang berseragam biru-putih dan barisan komite mengelilingi lingkaran tempat pencangangan batu pertama di hadapan sekitar 200 orang tamu undangan.
Fotografer : Anand Yahya
Sebanyak 20 orang murid Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi, Cengkareng, Jakarta Barat membawakan bahasa isyarat tangan dengan tema "Harapan Bagi Masa Depan yang Cerah".
Fotografer : Anand Yahya
Seluruh relawan, donatur dan para tamu undangan yang hadir memanjatkan doa untuk kelangsungan pembangunan gedung sekolah ini dan juga mendoakan agar dunia terhindar dari segala bencana.
Artikel dibaca sebanyak : 171 kali


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Security Code