Rabu, 20 Maret 2019
Indonesia | English

Peletakan Batu Pertama Sekolah Tzu Chi Singkawang

21 Februari 2019

Kebahagiaan para relawan Tzu Chi Indonesia terpancar dalam acara Peletakan Batu Pertama Sekolah Tzu Chi Singkawang pada Senin, 18 Februari 2019 di Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Pembangunan sekolah yang diprediksi selesai dalam waktu dua tahun ini akan menjadi salah satu perpanjangan Misi Pendidikan Tzu Chi dengan sekolah berbasis budaya humanis untuk warga Singkawang dan sekitarnya.

Fotografer : Arimami Suryo A.
Insan Tzu Chi Indonesia melakukan simbolisasi peletakan batu pertama Sekolah Tzu Chi Singkawang yang dilakukan pada Senin, 18 Februari 2019. Rencananya sekolah yang terletak di tengah Kota Singkawang ini akan rampung dalam waktu dua tahun dan menjadi sekolah pertama yang berbasis budaya humanis di kota tersebut.
Fotografer : Arimami Suryo A.
Wakil Ketua Buddha Tzu Chi Indonesia, Franky O. Widjaja memberikan sambutan dalam acara Peletakan Batu Pertama Sekolah Tzu Chi Singkawang.
Fotografer : Arimami Suryo A.
Relawan Tzu Chi Indonesia bersama dengan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi, dan Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie bersama-sama menuju lokasi peletakan batu pertama Sekolah Tzu Chi Singkawang.
Fotografer : Arimami Suryo A.
Relawan Tzu Chi bersiap menyerahkan sekop untuk para insan Tzu Chi dan pihak terkait yang akan melakukan simbolisasi di lokasi peletakan batu pertama Sekolah Tzu Chi Singkawang.
Fotografer : Arimami Suryo A.
Relawan Tzu Chi Jakarta dan anggota TIMA serta relawan Tzu Chi Singkawang berdiskusi di Kantor Tzu Chi Singkawang setelah kegiatan peletakan batu pertama selesai. 
Fotografer : Arimami Suryo A.

Selain peletakan batu pertama Sekolah Tzu Chi Singkawang, relawan Tzu Chi juga melakukan gathering bersama dengan warga dan pengusaha di Singkawang yang bertempat di Hotel Swiss Bell, Singkawang.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Pui Sudarto, relawan komite Tzu Chi Indonesia sekaligus penggagas berdirinya Sekolah Tzu Chi Singkawang mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam pembangunan Sekolah Tzu Chi Singkawang.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Relawan Tzu Chi Indonesia juga menyerahkan buku Kata Perenungan Master Cheng Yen kepada manager Hotel Swiss Bell Singkawang. Buku-buku tersebut juga akan ditempatkan di ruangan-ruangan kamar supaya pengunjung dapat membaca kata-kata perenungan.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Presentasi dari Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng yang akan menjadi role model dari Sekolah Tzu Chi Singkawang yang akan dijalankan dengan prinsip-prinsip budaya humanis Tzu Chi.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Pui Sudarto memperkenalkan Kepala Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng dan Kepala Sekolah Tzu Chi Indonesia kepada peserta yang hadir dalam ramah-tamah.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Relawan Tzu Chi mempersembahkan isyarat tangan kepada para peserta yang hadir dalam ramah tamah di kota Singkawang.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Pui Sudarto bersama Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia Yasonna Laoly, dan Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono bersama-sama melakukan isyarat tangan Satu Keluarga.

Artikel dibaca sebanyak : 700 kali


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha