Minggu, 22 September 2019
Indonesia | English

Pemberkahan Awal Tahun 2017 (sesi umum 2): Budi Luhur dan Cinta Kasih Orang Tua

14 Februari 2017

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia mengadakan Pemberkahan Awal Tahun 2017 pada 11 Februari 2017 untuk sesi internal, dan 12 Februari 2017 untuk sesi umum. Dalam kegiatan ini, para peserta yang hadir diajak untuk menyaksikan drama Budi Luhur Orang Tua Seluas Samudra serta dibagikan Angpao Berkah dari Master Cheng Yen.

Fotografer : Arimami Suryo A
ANCANG-ANCANG. Para pria penabuh sedang bersiap-siap melakukan formasi penabuhan Tambur dalam Pemberkahan Awal Tahun 2015.
Fotografer : Denny (He Qi Barat)
ANAK BERBAKTI. Relawan komite Tzu Chi membawakan isyarat tangan “Membalas Budi Orang Tua” dalam rangkaian pementasan drama dalam Pemberkahan Awal Tahun 2017.
Fotografer : Basno (He Qi Barat)
KELAHIRAN. Adegan setelah melalui siklus kehamilan kemudian berlanjut dengan kelahiran bayi ke dunia yang menjadi harapan dari perjuangan kedua orang tua.
Fotografer : Arimami Suryo A
PEMBUKAAN BIDADARI. Sebelum berlanjut ke bagian drama berikutnya, para penari isyarat tangan membawa kata-kata “Budi Luhur Orang Tua Seluas Samudra”.
Fotografer : Arimami Suryo A
KEBERAGAMAN. Para pemuka agama juga turut menghadiri kegiatan Pemberkahan Awal Tahun 2017 di Aula Jing Si lantai 4.
Fotografer : Arimami Suryo A
KEHANGATAN KELUARGA. Kebersamaan dalam keluarga menjadi satu hal yang sangat berharga, termasuk berbakti kepada kedua orang tua yang telah merawat sejak bayi.
Fotografer : dr. Ong Tjandra (He Qi Barat)
PELANTIKAN RONG DONG. Dalam Pemberkahan Awal Tahun 2017 juga dilaksanakan pelantikan Rong Dong (Komisaris Kehormatan) yang telah menjadi donatur Tzu Chi.
Fotografer : Arimami Suryo A
PENYEMATAN. Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Liu Su Mei menyematkan gelang dari Master Cheng Yen kepada Rong Dong cilik dalam acara Pemberkahan Awal Tahun 2017.
Fotografer : Joe Suati (He Qi Utara 2)
KEBERSAMAAN. Ketua dan Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia beserta relawan komite Tzu Chi bernyanyi bersama dalam acara Pemberkahan Awal Tahun 2017.
Fotografer : Arimami Suryo A
LILIN TERATAI. Selain diberikan Angpao Berkah dari Master Cheng Yen, peserta Pemberkahan Awal Tahun 2017 juga berdoa dengan lilin teratai untuk keselamatan dunia.
Fotografer : Arimami Suryo A
PESAN CINTA KASIH. Relawan komite dari Tzu Chi Pusat, Stephen Huang memberikan sambutan serta pesan cinta kasih kepada para peserta Pemberkahan Awal Tahun 2017.
Fotografer : Stephen Ang (He Qi Utara 2)
BERDOA BERSAMA. Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Liu Su Mei berdoa bersama pemuka Agama Buddha dalam acara Pemberkahan Awal Tahun 2017.
Fotografer : Arimami Suryo A
PESERTA. Para relawan pembawa lilin teratai berjalan di antara 2620 orang peserta Pemberkahan Awal Tahun 2017 sesi 2 umum.
Artikel dibaca sebanyak : 2036 kali


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha