Jumat, 19 Oktober 2018
Indonesia | English

Pengenalan Tzu Chi University dan Beasiswa Ikatan Dinas

08 Agustus 2018

Tzu Chi University kembali mengadakan kegiatan pengenalan kampus di Indonesia. Sosialisasi Tzu Chi University yang diadakan pada tanggal 07 Agustus 2018 berlokasi di ruang Xi She Ting Aula Jing Si Lantai 1, Tzu Chi Center PIK, Jakarta Utara ini dihadiri 210 tamu undangan yang hadir. Dalam kegiatan ini, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia sekaligus menyampaikan program beasiswa ikatan dinas yang masih terus berjalan.

Fotografer : Yuliati
Mr. Lioe, Je-Wen, Dean of Office of International Affairs memberikan pengenalan tentang Tzu Chi University usai pengenalan awal tentang Visi dan Misi Pendidikan Tzu Chi. Salah satunya menjelaskan jurusan-jurusan yang terdapat di Tzu Chi University serta keunggulan-keunggulannya.
Fotografer : Yuliati
Salah satu speaker dari Tzu Chi University menjelaskan tentang pengenalan Tzu Chi University of Science and Technology dengan penuh semangat. Ia datang bersama 10 orang perwakilan dari Tzu Chi University, Taiwan.
Fotografer : Yuliati
Usai pemaparan tentang pengenalan Tzu Chi University, pembawa acara Andre Zulman pun memberikan sosialisasi tentang program beasiswa ikatan dinas yang diadakan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.
Fotografer : Yuliati
Ratusan tamu yang sebagian besar adalah orang tua yang hadir bersama anaknya pun dengan penuh semangat berdiskusi lebih mendalam bersama pada speaker dari Tzu Chi University. 
Fotografer : Yuliati
Para perwakilan dari Tzu Chi University melayani setiap pertanyaan yang diajukan oleh tamu yang hadir pada sosialisasi yang dilakukan hari Selasa, 7 Agustus 2018.
Fotografer : Yuliati
Thalia Noga, salah satu anak beasiswa karir Tzu Chi jurusan Medical Informatika Tzu Chi University sejak tahun 2017 lalu turut berpartisipasi menjelaskan secara rinci tentang pendidikan yang terdapat di kampusnya.
Fotografer : Yuliati
Kepala Sekretariat Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Suriadi Huang menjelaskan tentang beasiswa ikatan dinas yang diprogramkan oleh Tzu Chi selama ini.
Fotografer : Yuliati
Desvie Nataleni (tengah) yang juga merupakan salah satu anak beasiswa karir Tzu Chi jurusan Sastra Mandarin di Tzu Chi University memberikan sharing pengalaman dan menjelaskan setiap pertanyaan yang diajukan para tamu yang hadir.
Fotografer : Yuliati
Antusias juga datang dari murid-murid Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi pada malam itu. Mereka pun mencari tahu tentang pendidikan di Tzu Chi University Taiwan. Sebagian dari mereka ingin mengambil jurusan medical.
Artikel dibaca sebanyak : 873 kali


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha