Sabtu, 21 September 2019
Indonesia | English

Perayaan Hari Ibu: Serangkai Bunga untuk Ibu

26 Mei 2010

Fotografer : Hendra Gunawan
Di Tzu Chi kebersamaan adalah keindahan. Relawan datang dari berbagai latar keluarga yang berbeda namun melebur menjadi satu misi, satu kebajikan, dan keluarga Tzu Chi.
Fotografer : Lisda
Banyak keluarga donatur dengan antusias menghadiri acara perayaan Hari Ibu. Beberapa dari mereka merasa terkesan dengan pertunjukan yang digelar oleh Tzu Chi.
Fotografer : Moni Alwi
Rangkaian bunga yang indah khusus disediakan untuk diberikan kepada ibu sebagai tanda cinta dan kasih sayang. Meski pemberian bunga belum mewakili bakti pada orang tua, tetapi ketulusan dari seorang anak saat menyerahkan bunga mampu membuat air mata ibu mengalir.
Fotografer : Henry Tando
Tak ada yang lebih indah dari sebuah kebersamaan dan tak ada yang lebih indah dari memberi pelayanan. Relawan membiasakan diri untuk melayani orang lain, mengantarkan bunga kepada para tamu untuk dipersembahkan kepada orang tua mereka.
Fotografer : Hendra Gunawan
Tidak sedikit anak yang menangis di hadapan orang tuanya. Memberi perhatian dan mengasihi ibu selayaknya selalu dilakukan setiap hari.
Fotografer : Widarsono
Seorang relawan sedang berlutut di hadapan orang tuanya. Kisah pengorbanan ibu yang ditampilkan pada drama Sutra Bakti Seorang Anak membuat banyak relawan yang terharu dan menangis.
Fotografer : Yansen
Kasih ayah bagaikan mentari yang bersinar dan kasih ibu bagaikan bumi yang menyerap serta memberi kehidupan. Karena itu jangan pernah melupakan budi orang tua, cinta mereka akan terus tumbuh sepanjang masa.
Fotografer : Feranika
Lagu "Gan En De Xin" (hati yang penuh syukur) dibawakan dengan gerakan isyarat tangan memberikan kesan yang syahdu dan hening dicermati.
Fotografer : Kurniawan
Moral yang baik harus ditanamkan sejak dini. Melalui Kelas Budi Pekerti, anak-anak diajak untuk mengenal bakti pada orang tua dan kebajikan sedari awal.
Fotografer : Riani Purnamasari
Para relawan pria yang biasa aktif di daur ulang atau pendampingan pasien, kini di Hari Ibu mereka berusaha memberikan sumbangsih dengan menjadi relawan konsumsi.
Artikel dibaca sebanyak : 687 kali


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha