Sabtu, 20 Juli 2019
Indonesia | English

Saling Membantu Melalui Celengan Bambu

11 Desember 2018

Hari Minggu, 8 Desember 2018, sebanyak 250 orang karyawan Agung Sedayu Group (ASG) melakukan penuangan celengan bambu di Tzu Chi Center, Lt. 3, PIK, Jakarta Utara. Kegiatan pengumpulan koin kali ini merupakan kegiatan yang ke-10 kalinya dalam kurun waktu 2014-2018.

Fotografer : Arimami Suryo A.
Sugianto Kusuma, Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang juga pendiri Agung Sedayu Group bersama istri secara simbolis menuangkan celengan bambu dalam pengumpulan koin Top Management Agung Sedayu Group ke-10 pada Minggu, 8 Desember 2018.
Fotografer : Arimami Suryo A.

Relawan Tzu Chi mengajak para karyawan ASG untuk ikut bernyanyi dan melakukan gerakan isyarat tangan yang bertemakan Satu Keluarga. Karyawan ASG secara konsisten terus berpartisipasi dalam pengumpulan koin cinta kasih untuk membantu sesama melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Sugianto Kusuma dalam sambutannya sangat mengapresiasi konsistensi para karyawan ASG yang rutin mendonasikan koin cinta kasih. Ia mengajak seluruh tenaga profesional yang ada di Agung Sedayu Group ikut bersumbangsih untuk kemanusiaan melalui Tzu Chi.


Fotografer : Arimami Suryo A.
Benjamin B. Salindeho, HR Group Director Agung Sedayu Group sangat berterima kasih atas partisipasi para karyawan ASG yang sudah ikut bersumbangsih. Pengumpulan koin cinta kasih ini berlangsung di Tzu Chi Center, Lt. 3,  Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Fotografer : Arimami Suryo A.

Agustira Christianti membawa serta kedua anaknya untuk belajar saling membantu. Melalui celengan bambu Agustira ingin mendidik kedua anaknya bahwa membantu orang lain yang membutuhkan bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan sederhana, serta sesuai kemampuan.

Fotografer : Arimami Suryo A.

Rebecca Halim, relawan Komite Tzu Chi memberikan Buletin Tzu Chi sebagai tanda terima kasih kepada para karyawan ASG. Buletin Tzu Chi yang dibagikan ini berisikan berita dan informasi kegiatan relawan Tzu Chi di seluruh Indonesia.  

Artikel dibaca sebanyak : 231 kali


1 komentar


Rita On Wednesday, 10 April 2019, 18:40:38 wrote:

Bisa tau kapan jadwal penuangan celengan bambu lg? Dimana saja ? Mohon replynya. Thank you.



Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha