Sabtu, 18 November 2017
Indonesia | English

Sosialisasi Program Beasiswa Karir di Universitas Tzu Chi Taiwan

28 Agustus 2017

Sosialisasi Program Beasiswa di Universitas Tzu Chi Taiwan dihadiri oleh sekitar 80 calon mahasiswa dan orang tuanya di Aula Jing Si Lt. 1, Tzu Chi Center, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kegiatan yang berlangsung dari Pkl. 17.30 – 19.30 WIB ini diisi dengan penjelasan tentang profil Universitas Tzu Chi, tanya jawab, dan sharing lebih mendalam dengan para dosen dan mahasiswa dari Universitas Tzu Chi.

Fotografer : Hadi Pranoto
Prof. Xu Muzhu, Wakil Rektor Universitas Tzu Chi Taiwan menjelaskan tentang profil Universitas Tzu Chi kepada para calon mahasiswa dan orang tuanya yang hadir dalam Sosialisasi Program Beasiswa di Universitas Tzu Chi, Jumat, 25 Agustus 2017. Sosialisasi ini digelar di Aula Jing Si Lt. 1, Tzu Chi Center, PIK, Jakarta Utara. Para calon mahasiswa ini berasal dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jakarta
Fotografer : Hadi Pranoto
Kepada sekitar 80 orang calon mahasiswa dan orang tuanya Prof. Xu Muzhu mengatakan jika Universitas Tzu Chi di Taiwan merupakan universitas yang sangat baik dan patut dipertimbangkan. Selain program pengajaran yang berkualitas, para lulusannya juga diakui kemampuannya dalam berbagai bidang profesi. Selain itu juga tersedia beasiswa internasional bagi para mahasiswanya.
Fotografer : Hadi Pranoto
Felicia, siswi kelas XIII SMA Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng, Jakarta Barat merasa tertarik dengan program beasiswa di Universitas Tzu Chi. “Saya tertarik untuk mendalami Sastra Mandarin, apalagi ada program beasiswa karir juga dari Tzu Chi sehingga bisa meringankan beban orang tua,” kata Felicia, yang sejak kecil kursus bahasa Mandarin.
Fotografer : Hadi Pranoto
Para peserta sosialisasi sangat antusias dan mengajukan banyak pertanyaan terkait program studi dan prosedur untuk berkuliah di Universitas Tzu Chi Taiwan.
Fotografer : Hadi Pranoto
Suriadi, Kepala Sekretariat Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menjelaskan lebih rinci tentang prosedur masuk ke Universitas Tzu Chi Taiwan, khususnya untuk fakultas kedokteran.
Fotografer : Hadi Pranoto
Desvi Nataleni, mahasiswa Universitas Tzu Chi Taiwan asal Indonesia menceritakan pengalamannya yang sangat menyenangkan berkuliah di almamaternya. Desvi merupakan salah satu penerima beasiswa karir Tzu Chi yang mengambil jurusan Sastra Mandarin. Dari kiri ke kanan: Kusnanto Tanius (Jurusan Komunikasi), Andhyka Heksa Putra (Jurusan Komunikasi), Desvi Nataleni, dan Yuki Frendy (Jurusan Sastra Mandarin).
Fotografer : Hadi Pranoto
Kusnanto, mahasiswa Universitas Tzu Chi Taiwan, jurusan Komunikasi (semester 5) tengah menjelaskan dan menjawab pertanyaan dari para calon mahasiswa dan orang tuanya. Kusnanto sendiri berasal dari Tanjung Balai Karimun dan merupakan salah satu penerima beasiswa karir Tzu Chi.
Fotografer : Hadi Pranoto
Siswa-siswi Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi yang bisa berbahasa Mandarin berkomunikasi langsung dengan para mahasiswa/I universitas Tzu Chi. Para mahasiswa/I ini dengan sabar menjelaskan setiap pertanyaan tentang program belajar di kampus mereka dan program-program unggulan lainnya.
Artikel dibaca sebanyak : 867 kali


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Security Code