Rabu, 15 Juli 2020
Indonesia | English

Tetap Waspada, Jangan Sampai Lengah Menjaga Diri Dari Virus Corona

11 Juni 2020

Kantor Kecamatan Tanjung Priok pada Jumat sore, 5 Juni 2020 menerima bantuan perlengkapan medis dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Bantuan ini ditujukan bagi 13 Puskesmas yang ada di Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Fotografer : Khusnul Khotimah

Perwakilan Puskesmas Sunter Agung 1 menerima bantuan dari Tzu Chi Indonesia yang mereka ambil di Kantor Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Masing-masing Puskesmas menerima 10 APD, 3 kacamata medis, 100 buah sarung tangan, 100 pcs masker medis, dan 1 galon hand sanitizer.

Fotografer : Khusnul Khotimah

Kepala Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok, Ahrahayati Wildany juga mengambil langsung bantuan dari Tzu Chi di Kantor Kec. Tanjung Priok. Baginya bantuan dari Tzu Chi ini menambah amunisi timnya dalam menjalankan tugas.

Fotografer : Khusnul Khotimah

Yopie Budiyanto, dan dua relawan Tzu Chi membawa puluhan dus berisi bantuan kebutuhan medis. Bantuan ini ditujukan bagi 13 Puskesmas yang ada di Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Fotografer : Khusnul Khotimah

Yopie Budiyanto, koordinator bantuan perlengkapan medis menyerahkan secara simbolis bagi Puskesmas di Kec. Tanjung Priok. Tim medis dari Puskesmas Sunter Agung menerima perlengkapan medis dari relawan Tzu Chi.

Fotografer : Khusnul Khotimah

Yopie Budiyanto, dan dua relawan Tzu Chi selain membagikan perlengkapan medis juga memberikan tiga dus biskuit dan 10 botol minuman kemasan untuk tim medis yang bertugas.

Fotografer : Khusnul Khotimah

Masing-masing Puskesmas menerima 10 APD, 3 kacamata medis, 100 buah sarung tangan, 100 pcs masker medis, dan 1 galon hand sanitizer. Penyaluran bantuan ini adalah upaya Tzu Chi dalam membantu penanganan wabah virus Corona di Indonesia.

Fotografer : Khusnul Khotimah

Yopie Budiyanto, koordinator penyaluran perlengkapan medis sedang berbincang dengan dengan tim medis Puskesmas Tanjung Priok. Yopie berharap masyarakat terus menjaga diri. agar penanganan wabah virus Corona bisa optimal dan masyarakat bisa bekerja.

Fotografer : Khusnul Khotimah

Yopie Budiyanto menyerahkan perlengkapan medis kepada tim medis di Puskesmas Sunter Agung. Menurut Ahrahayati, pasien positif Corona di Kec. Tanjung Priok sudah mencapai 237 orang. Ada sekitar 700 warga dalam pengawasan Puskesmas Tanjung Priok.

Fotografer : Khusnul Khotimah

Relawan tzu Chi komunitas Pusat membawa puluhan dus berisi bantuan kebutuhan medis. Bantuan ini ditujukan bagi 13 Puskesmas yang ada di Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Fotografer : Khusnul Khotimah

Yopie Budiyanto, relawan Komite Tzu Chi Pusat mengecek perlengkapan medis sebelum berikan kepada 13 Puskesmas di Kecamatan Tanjung Priok.

Artikel dibaca sebanyak : 74 kali


Kirim Komentar


Name
Required
Email
Required, not shown
Comment
Required
Recaptcha