Rabu, 03 Juni 2020
Indonesia | English

Bersyukur dan Bertekad untuk Lebih Baik Lagi

Bersyukur dan Bertekad untuk Lebih Baik Lagi 30 Januari 2017

Rintik hujan mengiringi perjalanan para relawan Buddha Tzu Chi Biak menuju Aula Vihara Buddha Dharma Biak untuk mengikuti Pemberkahan Akhir Tahun 2016. Meski begitu relawan tetap semangat karena hujan ini merupakan berkah bagi semua makhluk yang patut disyukuri.

[Baca Lebih Lanjut]


Bantuan Perbaikan Bangunan Gereja dalam Kasih Natal

Bantuan Perbaikan Bangunan Gereja dalam Kasih Natal03 Januari 2017

Perbaikan bangunan gereja merupakan hadiah terindah bagi para jemaat Gereja Agape dan Rehobot di Desa Yomdori dan Desa Dedifu Distrik Biak Barat. Mereka bersuka cita menyambut Natal dengan gedung gereja yang baik sehingga dapat beribadah tanpa takut kepanasan dan kehujanan lagi.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbeda Tapi Satu Dalam Cinta Kasih Universal

Berbeda Tapi Satu Dalam Cinta Kasih Universal21 Desember 2016

Dengan prinsip tidak mengenal sekat oleh suku, agama, ras, dan antar golongan Tzu Chi Biak mengadakan kegiatan perayaan Natal bersama dengan masyarakat Distrik Biak Barat di Desa Yomdori, Sabtu 17 Desember 2016.

[Baca Lebih Lanjut]


Menanam Untuk Semua Makhluk

Menanam Untuk Semua Makhluk21 November 2016

Yayasan Buddha Tzu Chi Kantor Penghubung Biak bekerjasama dengan Kesatuan Pengelolaan Hutan Lindung (KPHL) Biak Numfor mengadakan kegiatan pelestarian lingkungan dengan menanam pohon Gaharu di kampung Warsansan, Distrik Biak Utara. (18/11/16).

[Baca Lebih Lanjut]


Setetes Darah Menyambung Kehidupan

Setetes Darah Menyambung Kehidupan02 November 2016

Yayasan Buddha Tzu Chi Biak bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Biak Numfor mengadakan kegiatan donor darah pada Sabtu 23 Oktober 2016. Bertempat di Kantor Tzu Chi Biak, kegiatan ini digelar untuk menambah stok darah di PMI yang masih kurang karena banyaknya permintaan masyarakat.

[Baca Lebih Lanjut]


Giat menanam kebajikan akan menghapus malapetaka. Menyucikan hati sendiri akan mendatangkan keselamatan dan kesejahteraan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat