Rabu, 21 Agustus 2019
Indonesia | English

Internasional : Membentuk Logo Tzu Chi

Internasional : Membentuk Logo Tzu Chi14 Maret 2011
Tanggal 6 Februari 2011, dalam acara ucapan Tahun Baru Imlek melalui online video kepada Master Cheng Yen, para biksuni di Griya Jingsi, dan insan Tzu Chi di seluruh dunia, para relawan Tainan membentuk formasi Logo Tzu Chi dengan khidmat.

[Baca Lebih Lanjut]


Internasional : Kehangatan di Tahun Baru Imlek

Internasional : Kehangatan di Tahun Baru Imlek10 Maret 2011
Untuk merayakan tahun baru Imlek, para biksuni dan relawan mempersiapkan makanan lezat, hadiah dan pelayanan lainnya bagi 300 warga di Hualien, Taiwan. Warga dan keluarganya ini merupakan penerima bantuan jangka panjang Tzu Chi. Acara ini diadakan tanggal 26 Januari 2011.

[Baca Lebih Lanjut]


Internasional : Selamat Tahun Baru

Internasional : Selamat Tahun Baru21 Februari 2011
Kecanggihan pengetahuan memungkinkan para relawan dapat menyatakan apa yang dirasakan di hati mereka, satu sama lain via satelit. Saat itu, hati setiap insan Tzu Chi di seluruh dunia dapat mengatasi perbedaan waktu dan tempat  untuk menjadi lebih dekat dengan Master Cheng Yen.

[Baca Lebih Lanjut]


Internasional : Bantuan Banjir di Queensland

Internasional : Bantuan Banjir di Queensland17 Februari 2011
Yayasan Tzu Chi mempersiapkan untuk mengirimkan bantuan bagi mereka yang terkena banjir di Timur Laut Australia negara bagian Queensland. Yayasan mendirikan pusat-pusat koordinasi di Hualien dan Kantor Penghubung Australia, dimana mereka berkomunikasi melalui konferensi video.

[Baca Lebih Lanjut]


Internasional : Inspirasi yang Positif

Internasional : Inspirasi yang Positif14 Februari 2011
Sejak banjir bandang melanda Brisbane, ibu kota negara bagian Queensland, Australia, para relawan Tzu Chi terus memberi perhatian dan bantuan. Karena rumah-rumah yang rusak telah dirobohkan, banyak warga yang tidak dapat tinggal kembali di kampung halamannya.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1... 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21... 38Next
Giat menanam kebajikan akan menghapus malapetaka. Menyucikan hati sendiri akan mendatangkan keselamatan dan kesejahteraan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat