Selasa, 23 Juli 2019
Indonesia | English

Internasional: Perayaan Waisak Tzu Chi

Internasional: Perayaan Waisak Tzu Chi17 Mei 2010

Biarawati yang tinggal dengan Master Cheng Yen melaksanakan upacara perayaan Waisak, Master Cheng Yen sendiri menyaksikan proses acara dari lantai empat. Upacara ini diselenggarakan dalam suasana hormat dan penuh khikmat.

[Baca Lebih Lanjut]


Internasional: Waisak di Benua Afrika

Internasional: Waisak di Benua Afrika17 Mei 2010

Sebagian besar yang hadir adalah penganut Kristen, agama yang dipeluk mayoritas penduduk Afrika Selatan. Dan, ini adalah pengalaman pertama mereka memperingati Waisak. Terlepas dari agama yang dianut, mereka menggunakan hari yang baik tersebut untuk menjernihkan dan menyucikan hati mereka dan sekaligus untuk menumbuhkan spiritualitas di dalam dirinya.

[Baca Lebih Lanjut]


Internasional: “Kimseyokmu” Kunjungi Tzu Chi

Internasional: “Kimseyokmu” Kunjungi Tzu Chi12 Mei 2010

Koordinator Yayasan Kimseyokmu, Mehmet berkata, “Saya menjalin jodoh dengan Tzu Chi sejak tahun 1999 ketika terjadi gempa bumi di Turki. Saat itu, ada banyak relawan yang menuju lokasi bencana untuk turut bersumbangsih.

[Baca Lebih Lanjut]


Internasional: Bantuan Gempa di Qinghai

Internasional: Bantuan Gempa di Qinghai10 Mei 2010

Lebih dari 60.000 orang berada dalam bahaya kehabisan makanan. Para relawan membentuk tim survei dan pergi ke dataran tinggi Qinghai, 4.500 kilometer di atas permukaan laut, mereka melakukan perjalanan 800 kilometer dalam tujuh hari.

[Baca Lebih Lanjut]


Internasional: Sebuah Pesan Terakhir

Internasional: Sebuah Pesan Terakhir05 Mei 2010

Teman baik Nona Wang, Tuan Xiao mengatakan, “Pada saat diri Wang dalam kondisi yang lemah, perasaannya pasti akan tidak nyaman. Tapi dengan adanya perhatian dari relawan Tzu Chi, perasaannya kembali menjadi baik.”

[Baca Lebih Lanjut]


Jangan menganggap remeh diri sendiri, karena setiap orang memiliki potensi yang tidak terhingga.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat