Senin, 22 Januari 2018
Indonesia | English

Apresiasi Satu Dasawarsa

Apresiasi Satu Dasawarsa22 Januari 2018

Setiap tahun, RS Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng memberikan penghargaan bagi karyawannya yang telah berdedikasi selama 10 tahun. Pada HUT kali ini terdapat 11 karyawan yang menerima penghargaan tersebut. Mereka adalah dokter, perawat, dan staf baik karyawan tetap maupun paruh waktu. 

[Baca Lebih Lanjut]


Satu Dekade Menjalankan Misi Kesehatan

Satu Dekade Menjalankan Misi Kesehatan22 Januari 2018

Satu Dasawarsa Menebar Cinta Kasih adalah tema yang diusung dalam perayaan HUT ke-10 Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng. Puncak acara perayaan ulang tahun yang diadakan di Aula Jing Si lantai 3, Tzu Chi Center PIK ini dihadiri sekitar 600 orang. 

[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Chi Bersilaturahmi dengan Warga Muara Baru

Tzu Chi Bersilaturahmi dengan Warga Muara Baru22 Januari 2018

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bersama staf DAAI TV dan KODAM JAYA melaksanakan renovasi pembangunan masjid Jami Al Ikhlas, Gg. Marlina, Muara Baru Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin, 22 Januari 2018.

[Baca Lebih Lanjut]


Malam Keakraban Imlek 2018 di DAAI TV

Malam Keakraban Imlek 2018 di DAAI TV22 Januari 2018

Perayaan Imlek identik dengan suasana keluarga yang akrab, saling peduli satu sama lain. Pesan itu pula yang coba DAAI TV tampilkan melalui acara Malam Keakraban Imlek DAAI TV yang digelar pada Sabtu, 20 Januari 2018.

[Baca Lebih Lanjut]


Ingat Sofian? Ia Kini Membuka Kursus Komputer Bagi Tunanetra

Ingat Sofian? Ia Kini Membuka Kursus Komputer Bagi Tunanetra18 Januari 2018

Satu persatu mimpi Sofian Sukmana (28), telah terwujud. Setelah berhasil menamatkan pendidikan Strata 1-nya di salah satu Universitas Swasta di Jakarta Selatan beberapa tahun lalu, hari ini (18/1/18) ia kembali memberi kejutan dengan membuka sebuah kursus komputer bagi penderita tunanetra.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 908Next
Hakikat terpenting dari pendidikan adalah mewariskan cinta kasih dan hati yang penuh rasa syukur dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat