Kamis, 23 Maret 2017

Mengintip Sisi Lain Wajah Tangerang di Desa Lemo

Mengintip Sisi Lain Wajah Tangerang di Desa Lemo23 Maret 2017

Sabtu, 18 Maret 2016, Relawan Tzu Chi komunitas He Qi Barat bersama relawan Tzu Chi Tangerang bergabung dalam kegiatan pembagian kupon beras di Desa Lemo dan Desa Muara, kecamatan Teluk Naga, Tangerang.

[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Chi Sinar Mas Membantu Korban Banjir di Kalimantan

Tzu Chi Sinar Mas Membantu Korban Banjir di Kalimantan23 Maret 2017

Relawan Tzu Chi Cabang Sinar Mas Xie Li Kalimantan Tengah 4 memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Batu Menangis, Sahabu, dan Derawa, Kalimantan Tengah pada Senin, 6 Maret 2017. Curah hujan yang tinggi membuat luapan air Sungai Seruyan tak dapat terbendung dan banjir pun menghampiri rumah warga.

[Baca Lebih Lanjut]


Persiapan Menjadi Relawan Sejati

Persiapan Menjadi Relawan Sejati 22 Maret 2017

Pada Minggu, 19 Maret 2017, para relawan seragam abu putih Tzu Chi komunitas He Qi Barat mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan Abu Putih ke-2 di aula C, TK Cinta Kasih Tzu Chi, Cengkareng.

[Baca Lebih Lanjut]


Rumah Sakit Cinta Kasih Mengedukasi Pasien dan Keluarganya

Rumah Sakit Cinta Kasih Mengedukasi Pasien dan Keluarganya21 Maret 2017

Sebagai sarana edukasi bagi masyarakat khususnya untuk pasien dan keluarganya, Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi (RSCK) Cengkareng mengadakan penyuluhan kesehatan di lingkungan RSCK. Penyuluhan yang diadakan selama tiga hari, pada 16, 17, dan 20 Maret 2017 tersebut diisi dengan materi mengenai bagaimana cara menjaga diri (kesehatan) di lingkungan rumah sakit.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjajaki Kolaborasi di Bidang Kemanusiaan

Menjajaki Kolaborasi di Bidang Kemanusiaan21 Maret 2017

Kolaborasi antar lembaga kemanusiaan diperlukan untuk dapat menolong lebih banyak korban bencana. Kemarin Presiden Komite Internasional Palang Merah (ICRC), Peter Maurer beserta jajarannya berkunjung ke Tzu Chi Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 845Next
Dengan kasih sayang kita menghibur batin manusia yang terluka, dengan kasih sayang pula kita memulihkan luka yang dialami bumi.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat