Senin, 24 April 2017

Wujud Cinta Kasih Universal

Wujud Cinta Kasih Universal21 April 2017

Salah satu praktik nyata sebuah cinta kasih universal yang diterapkan oleh relawan Tzu Chi adalah peduli Balai Ibadah Hindu Kaharingan di Desa Luwuk Langkuas, Kecamatan Rungan, Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Sebanyak 15 orang relawan di Xie Li Kalimantan Tengah bersama-sama memperbaiki dan membersihkan Balai Ibadah Hindu Keharingan pada Sabtu, 8 April 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


HUT Tzu Chi ke-51: Tetap Menggenggam Ketulusan dalam Berbagi Cinta Kasih

HUT Tzu Chi ke-51: Tetap Menggenggam Ketulusan dalam Berbagi Cinta Kasih21 April 2017

Ulang tahun Tzu Chi yang jatuh setiap tanggal 24, bulan 3 penanggalan lunar, selalu manjadi momen penting bagi insan Tzu Chi di seluruh dunia. Di Indonesia, momen ini dijadikan pemacu semangat untuk berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat dengan hati yang tulus.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengubah Duka Menjadi Kekuatan

Mengubah Duka Menjadi Kekuatan21 April 2017

Relawan Tzu Chi Sinar Mas di Jambi membagikan bantuan banjir kepada warga di Desa Gurun Tuo, Sarolangun, Jambi, 11 Maret 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Bahagianya Diperhatikan Daai Mama

Bahagianya Diperhatikan Daai Mama18 April 2017

Siapa tidak senang diberikan perhatian yang tulus? Sekitar 88 kakek dan nenek di Yayasan Atma Brata, Cilincing Jakarta Utara tak mampu menyembunyikan rasa haru dan bahagia saat dikunjungi orang tua murid dari Sekolah Tzu Chi Indonesia, Selasa, 18 April 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Setiap Waktu, Ada Kisah Baru

Setiap Waktu, Ada Kisah Baru18 April 2017

Seperti halnya rutinitas yang dilakukan insan Tzu Chi Kebon Jeruk Jakarta Barat pada tanggal 16 April 2017 dengan melakukan Kunjungan Kasih ke Panti Werdha Sahabat Baru. Meskipun kegiatan ini rutin dilakukan hampir setiap bulan, namun selalu ada hal baru yang menggugah semangat untuk menjadikannya pelajaran.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 853Next
Semua manusia berkeinginan untuk "memiliki", padahal "memiliki" adalah sumber dari kerisauan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat