Selasa, 07 Juli 2020
Indonesia | English

Tak Lagi Merasa Sunyi

Tak Lagi Merasa Sunyi06 Juli 2020

Nicholas Febrian Setidewa (6) adalah anak penyandang disabilitas pendengaran yang setahun lalu dibantu dalam biaya pemasangan implan koklea oleh Tzu Chi Indonesia. Untuk memantau langsung perkembangan anak yang akrab disapa Nicho ini, relawan Tzu Chi Bogor berkunjung ke rumahnya di Griya Soka I, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat (3/7/2020).

[Baca Lebih Lanjut]


Menginspirasi Banyak Orang untuk Terus Mendukung Tim Medis

Menginspirasi Banyak Orang untuk Terus Mendukung Tim Medis06 Juli 2020

Tzu Chi Sinar Mas terus menyalurkan bantuan kepada tenaga medis terkait penanganan wabah COVID-19. Melalui relawan komunitas Serpong 2 – IKPP Tangerang, bantuan disalurkan kepada 7 Puskesmas yang berada di wilayah Tangerang Selatan.

[Baca Lebih Lanjut]


Potret Cinta Kasih Universal di Tengah Pandemi

Potret Cinta Kasih Universal di Tengah Pandemi03 Juli 2020

Pemandangan sawah yang hijau nan indah di kanan kiri mengiringi perjalanan relawan Tzu Chi dari Jakarta menuju Desa Marengmang di Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang pagi itu, Kamis 2 Juli 2020. Masih dalam rangkaian menyalurkan paket sembako bagi masyarakat yang secara ekonomi terpukul akibat virus corona. 

[Baca Lebih Lanjut]


"Saya Harus Sembuh, Saya Harus Kuat"

"Saya Harus Sembuh, Saya Harus Kuat"03 Juli 2020

Wati Wahyuti (56), seorang ibu rumah tangga penderita kanker serviks asal Tanjung Balai Karimun menjalani pengobatan di RS Kanker Dharmais. Selama di Jakarta, Wati yang didampingi putranya tinggal di Perumahan Cinta Kasih Tzu Chi. Tzu Chi juga menyediakan kebutuhan sehari-hari dan transportasi untuknya. Telah 6 bulan lamanya ia berada di Jakarta dan menjalani terapi sinar, didampingi anak bungsunya, Chandra.

[Baca Lebih Lanjut]


Meringankan Beban Warga Korban Kebakaran

Meringankan Beban Warga Korban Kebakaran03 Juli 2020

Pasca kebakaran yang melanda di jalan Pedongkelan belakang, Cengkareng Timur pada 29 Juni 2020, dua hari kemudian (1 Juli 2020), relawan Tzu Chi membagikan bantuan paket kebakaran untuk 27 warga yang tertimpa musibah. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 1104Next
Meski sebutir tetesan air nampak tidak berarti, lambat laun akan memenuhi tempat penampungan besar.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat