Senin, 30 November 2020
Indonesia | English

Paket Sembako untuk Warga Kamal Muara

Paket Sembako untuk Warga Kamal Muara30 November 2020

Minggu 29 November 2020, Tzu Chi Indonesia menyalurkan bantuan sembako cinta kasih bagi warga Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Sebanyak 750 paket sembako dibagikan kepada warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19 seperti komunitas nelayan dan lansia.

[Baca Lebih Lanjut]


Saling Mendukung, Saling Bekerjasama

Saling Mendukung, Saling Bekerjasama 30 November 2020

Pemandangan yang tak biasa tampak dari halaman Vihara Tri Ratna, Sawah Besar, Jakarta Pusat pagi itu, Minggu 29 Desember 2020. Para relawan Tzu Chi dari He Qi Pusat dengan kompaknya menurunkan 50 paket sembako Tzu Chi serta 11 alat disinfektan yang siap untuk disemprotkan. Sementara para personil TNI terlihat sangat serius melakukan gladi resik. 

[Baca Lebih Lanjut]


Sudah Bisa Tersenyum dan Melanjutkan Hidup

Sudah Bisa Tersenyum dan Melanjutkan Hidup27 November 2020

Sebuah pen implan yang tampak seperti antena televisi terpasang di sepanjang kaki kanan Pita Rosita (24). Sembari duduk di kasur, ia membuka perban yang membalut kakinya tersebut dan pelan-pelan membersihkannya dengan cairan pembersih luka. “Sudah seperti perawat ya Pita, sudah terampil,” kata Beti Susanti, relawan Tzu Chi yang mengunjungi Pita pagi itu, Kamis 26 November 2020.

[Baca Lebih Lanjut]


Masker Kain Bagi Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan

Masker Kain Bagi Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan27 November 2020

Tzu Chi Sinar Mas terus bergerak membagikan masker dalam semangat #MaskerKainUntukSesama, kali ini dibagikan kepada warga binaan di enam Lembaga Pemasyarakatan di sekitar wilayah komunitas relawan Jambi 3.

[Baca Lebih Lanjut]


Ketua Tzu Chi Indonesia Liu Su Mei Menerima Penghargaan "The Most Outstanding People 2020"

Ketua Tzu Chi Indonesia Liu Su Mei Menerima Penghargaan "The Most Outstanding People 2020"26 November 2020

Majalah Infobank bersama The Asian Post di tahun ketiga memberikan penghargaan “The Most Outstanding People” kepada 10 figur yang dinilai telah memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara sesuai bidang yang digelutinya. Liu Su Mei, Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menjadi salah satu figur yang mendapat penghargaan tersebut. Pemberian penghargaan dilaksanakan pada 26 November 2020 secara virtual.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 1133Next
Saat membantu orang lain, yang paling banyak memperoleh keuntungan abadi adalah diri kita sendiri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat