Selasa, 26 September 2017
Indonesia | English

Belajar dan Mengajar

Belajar dan Mengajar26 September 2017

Pagi kuliah, dan sore mengajar. Inilah rutinitas Eddy Kurniawan, salah seorang penerima bantuan Tzu Chi salah seorang penerima beasiswa karier Tzu Chi. Eddy saat ini tengah menempuh Program Pascasarjana (S2) jurusan Fisika Medis di Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat.

[Baca Lebih Lanjut]


Baksos Kesehatan di Ujung Kulon

Baksos Kesehatan di Ujung Kulon26 September 2017

Disambut dengan lebatnya hujan di Ujung Kulon, relawan dan Tim Medis Tzu Chi tetap bergerak dengan semangat di hari ketiga (24/9/17) pelaksanaan Baksos Kesehatan Tzu Chi ke-120 bekerja sama dengan TNI.

[Baca Lebih Lanjut]


Hasil Karya Luar Biasa

Hasil Karya Luar Biasa25 September 2017

Sebanyak 23 relawan Tzu Chi komunitas He Qi Barat menjalin jodoh baik dengan 50 orang umat Katolik wilayah Agatha Paroki Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Perumahan Budi Indah yang melakukan kunjungan ke Tzu Chi Center di Pantai Indah Kapuk pada hari Kamis, 21 September 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Baksos Tzu Chi ke-120: Pelayanan Kesehatan di Pulau Terluar Banten

Baksos Tzu Chi ke-120: Pelayanan Kesehatan di Pulau Terluar Banten25 September 2017

Di hari kedua pelaksanaan bakti sosial kesehatan Tzu Chi ke-120 yang bekerja sama dengan TNI dalam rangka HUT TNI ke-72, seluruh tim medis kembali bergerak. Apabila hari pertama tim medis menangani pasien di Pulo Panjang, hari kedua ini (23/9/17) mereka habiskan untuk melayani pasien di Pulau Tunda, Serang, Banten.

[Baca Lebih Lanjut]


Baksos Kesehatan di Pulo Panjang

Baksos Kesehatan di Pulo Panjang22 September 2017

Warga Pulo Panjang mengaku senang dan menantikan pelayanan kesehatan yang diadakan Yayasan Buddha Tzu Chi bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut di Pulo Panjang pada Jumat, 22 September 2017. Warga terkendala dalam memperoleh akses kesehatan. Tidak adanya tim medis yang menetap di pulau ini membuat warga tak jarang harus pergi ke luar pulau untuk memperoleh pengobatan. Salah satunya Rama, wanita berusia 57 tahun ini datang dengan keluhan sakit pada kedua kakinya. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 889Next
Menyayangi diri sendiri adalah wujud balas budi pada orang tua, bersumbangsih adalah wujud dari rasa syukur.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat