Rabu, 19 September 2018
Indonesia | English

Mengasah Hati dengan Kunjungan Kasih kepada Pasien Kasus

Mengasah Hati dengan Kunjungan Kasih kepada Pasien Kasus18 September 2018

Kunjungan kasih relawan Tzu Chi di komunitas He Qi Barat 1 ke beberapa penerima bantuan Tzu Chi ini memberikan kesan yang dalam, baik bagi keluarga penerima bantuan maupun bagi relawan sendiri. Para relawan dibagi menjadi 5 kelompok. Salah satu kelompoknya pergi mengunjungi dua pasien malnutrisi, yang pertama bayi 2 tahun bernama Grace Imanuel dan bayi 5 bulan bernama Nurbagas.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi di Panti Asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar

Berbagi di Panti Asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar17 September 2018

Dalam rangka berbagi dengan anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, relawan Tzu Chi komunitas He Qi Pusat, Xie Li Selatan mengadakan bakti sosial Pemeriksaan kesehatan pada 9 September 2018.

[Baca Lebih Lanjut]


Pemberian Vitamin A untuk Balita

Pemberian Vitamin A untuk Balita13 September 2018

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin A, relawan Tzu Chi Sinarmas Xie Li Kalimantan Tengah 4 bekerja sama dengan dokter dan Puskesmas setempat memberikan vitamin A bagi bayi berumur di bawah lima tahun (balita) pada Jumat, 24 Agustus 2018.

[Baca Lebih Lanjut]


HUT Tzu Chi ke-25: Rasa Sebagai Satu Keluarga

HUT Tzu Chi ke-25: Rasa Sebagai Satu Keluarga12 September 2018

Rasa satu keluarga ditunjukkan para santriwati Pondok Pesantren Nurul Iman yang ikut memperagakan lagu isyarat tangan Satu Keluarga. Mereka berlatih serius agar dapat menampilkan pertunjukan yang sempurna dalam perayaan HUT Tzu Chi Indonesia ke-25 pada 8 dan 9 September 2018 di Aula Jing Si, PIK, Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Sampah Botol yang Menjadi Bernilai

Sampah Botol yang Menjadi Bernilai12 September 2018

Tepat di hari Senin, 6 Agustus 2018 para relawan dengan riang gembira mengumpulkan botol plastik dan kardus bekas dan menyerahkannya kepada pengumpul barang botol plastik dan barang bekas. Ditemani debu dan terik matahari, para relawan kemudian mengangkut barang–barang tersebut ke truk pengangkutan.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 970Next
Dengan keyakinan, keuletan, dan keberanian, tidak ada yang tidak berhasil dilakukan di dunia ini.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat