Sabtu, 18 November 2017
Indonesia | English

Sentuhan Lembut Keluarga Baru

Sentuhan Lembut Keluarga Baru17 November 2017

Seminggu sekali, Weny selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Rusun Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng dan memberikan bantuan kepada para pasien penerima bantuan yang berasal dari luar Kota Jakarta. Salah satu blok di Rusun Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng memang dikhususkan sebagai rumah singgah bagi pasien Tzu Chi dari luar kota.

[Baca Lebih Lanjut]


Kembalinya Senyum Ceria Leo

Kembalinya Senyum Ceria Leo17 November 2017

Tim dokter dari Rumah Sakit Cinta Kasih (RSCK) Tzu Chi Cengkareng dan relawan Tzu Chi mengunjungi pasien Marver Leo. Leo, sapaan akrabnya merupakan pasien yang pernah hampir satu bulan dirawat di RSCK karena menderita Hipokalemia.

[Baca Lebih Lanjut]


Buah Manis dari Kerja Keras dan Doa

Buah Manis dari Kerja Keras dan Doa 16 November 2017

Ada pelangi sehabis hujan. Itulah gambaran kisah hidup Maria Paulina (22), salah satu penerima beasiswa karir Tzu Chi yang kini menjadi perawat di Rumah Sakit Cinta Kasih (RSCK) Tzu Chi Cengkareng. Pernah jatuh di titik terendah, Paulina yang asal Larantuka Flores, Nusa Tenggara Timur ini lalu bangkit bekerja keras meraih mimpinya.

[Baca Lebih Lanjut]


Menutup Kelas, Mempererat Hubungan

Menutup Kelas, Mempererat Hubungan15 November 2017

Kelas Budi Pekerti Tzu Chi tahun ajaran 2017 telah sampai pada penghujung tahun. Setelah 1 tahun belajar, bermain, dan berinteraksi bersama-sama, kini saatnya mengucapkan salam perpisahan. Acara Penutupan Kelas Budi Pekerti Tahun 2017 ini dilaksanakan di Tzu Chi Center, Pantai Indah Kapuk, pada 5 November 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Kebahagiaan di Indonesia Timur

Kebahagiaan di Indonesia Timur15 November 2017

Selasa, 17 Oktober 2017, relawan Tzu Chi Sinarmas Xie Li Papua mengadakan Penyuluhan Kesehatan Gigi di wilayah Indonesia Timur, Provinsi Papua, tepatnya di Desa Lapua, Distrik Kaureh, Kabupaten Jayapura.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 897Next
Sikap jujur dan berterus terang tidak bisa dijadikan alasan untuk dapat berbicara dan berperilaku seenaknya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat