Jumat, 27 April 2018
Indonesia | English

Memperingati Hari Kartini dengan Kegiatan Vegetarian

Memperingati Hari Kartini dengan Kegiatan Vegetarian27 April 2018

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018, sebanyak 27 relawan Dharma Wanita Xie Li Kalimantan Tengah 1 menyelenggarakan Lomba Memasak Vegetarian. Lomba yang digelar pada tanggal 23 April 2018 ini diikuti oleh 13 peserta.

[Baca Lebih Lanjut]


Mari Menjaga Kesehatan Ibu dan Anak

Mari Menjaga Kesehatan Ibu dan Anak27 April 2018

Tzu Chi Sinar Mas Xie Li Kalimantan Selatan 1 dari Batu Ampar Mill, Batu Ampar Transport dan Batu Ampar Workshop mengadakan penyuluhan untuk para ibu yang berada di lingkungan perusahaan. Penyuluhan tersebut tentang pentingnya kesehatan ibu dan anak. 

[Baca Lebih Lanjut]


Senam Sehat di Peringatan Hari Kesehatan Sedunia

Senam Sehat di Peringatan Hari Kesehatan Sedunia27 April 2018

Melanjutkan semangat yang diusung oleh WHO, sebanyak 16 orang relawan  Tzu Chi Perwakilan Sinar Mas Xie Li Downstream Lampung mendukung terwujudnya tema Hari Kesehatan Sedunia tahun 2018 dengan mengadakan program “Senam Sehat Bersama Xie Li Downstream Lampung dan Masyarakat”. Kegiatan ini dilaksanakan bersama warga sekitar Kecamatan Katibung, Lampung Selatan. 

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Pengetahuan Tentang Kesehatan Reproduksi

Berbagi Pengetahuan Tentang Kesehatan Reproduksi27 April 2018

Relawan Tzu Chi Sinar Mas di Xie Li Downstream Dumai mengadakan penyuluhan kesehatan di SMPN 06 Dumai Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, pada Jumat 6 April 2018.

[Baca Lebih Lanjut]


Melalui Misi Perusahaan, Andil Dalam Pelestarian Lingkungan

Melalui Misi Perusahaan, Andil Dalam Pelestarian Lingkungan27 April 2018

Minggu 8 April 2018 merupakan hari yang membahagiakan bagi seluruh relawan Tzu Chi di  Komunitas He Qi Barat 2, Huai Alam Sutera, BSD dan Gading Serpong, serta karyawan Summarecon Mal Serpong. Hari itu, dibuka titik baru pemilahan sampah dalam program Pelestarian Lingkungan di depan Pasar Sinpasa, Summarecon Mal Serpong. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 929Next
Berbicaralah secukupnya sesuai dengan apa yang perlu disampaikan. Bila ditambah atau dikurangi, semuanya tidak bermanfaat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat