Selasa, 25 Februari 2020
Indonesia | English

Bersungguh Hati dalam Pembekalan Diri Sebagai Relawan Tzu Chi

Bersungguh Hati dalam Pembekalan Diri Sebagai Relawan Tzu Chi25 Februari 2020

Pelatihan pertama tahun 2020 yang membawakan materi tentang misi amal sebagai misi pertama Tzu Ch, digelar dengan sederhana namun kaya manfaat dan sukacita. Hal ini karena dilakukan dengan sungguh hati oleh para relawan penyelenggara, koordinator maupun peserta. Dengan pelatihan yang bermanfaat diharapkan menjadikan semua yang hadir Bersungguh Hati dalam Pembekalan Diri Sebagai Relawan Tzu Chi.


[Baca Lebih Lanjut]


Ada Penghiburan dan Perhatian di Yayasan Galuh

Ada Penghiburan dan Perhatian di Yayasan Galuh 25 Februari 2020

Relawan Tzu Chi menjalin jodoh dengan Tony Anwar, salah satu penerima bantuan Tzu Chi komunitas He Qi Timur yang dirawat di Yayasan Galuh. Yayasan Galuh adalah sebuah panti rehabilitasi orang dengan gangguan jiwa, yang berlokasi di Bekasi.

[Baca Lebih Lanjut]


Dulu Penerima Bantuan, Kini Menjadi Relawan

Dulu Penerima Bantuan, Kini Menjadi Relawan24 Februari 2020

Raut wajah Kim Fui (52) terlihat sumringah selama training Relawan Abu Putih He Qi Barat 1 berlangsung, Minggu 23 Februari 2020 di Ruang Xi She Ting, Aula Jing Si Jakarta. Bersama 103 peserta training lainnya, Kim Fui mengikuti rangkaian materi yang intinya adalah mengenal Tzu Chi lebih dalam, tentang tata krama, dan tentang Misi Amal Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Bahagia dengan Gigi yang Sehat

Bahagia dengan Gigi yang Sehat24 Februari 2020

Tzu Chi International Medical Association (TIMA) Indonesia mengadakan baksos kesehatan gigi dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-70 PB PDGI di Universitas Djuanda, Ciawi , Bogor pada Sabtu, 22 Februari 2020. Ada 225 pasien yang berobat dan memeriksakan gigi mereka.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjalani Ujian Hidup dengan Sabar dan Ikhlas

Menjalani Ujian Hidup dengan Sabar dan Ikhlas21 Februari 2020

Hari-hari yang berat tengah dijalani Mega Apriani (31) selama sembilan bulan ini. Mega mengidap penyakit autoimun yang menyerang saraf otot lalu menjalar ke jantung. Kondisi ini memaksa Mega meninggalkan kampung halamannya di Jambi guna mencari kesembuhan di Jakarta.   

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 1082Next
Genggamlah kesempatan untuk berbuat kebajikan. Jangan menunggu sehingga terlambat untuk melakukannya!

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat