Sabtu, 21 September 2019
Indonesia | English

Siswa Tzu Chi Secondary School Mementaskan Drama Pentingnya Berbakti Kepada Orang Tua

Siswa Tzu Chi Secondary School Mementaskan Drama Pentingnya Berbakti Kepada Orang Tua20 September 2019

Siswa kelas 11 Tzu Chi School mengadakan Student Assembly tentang pemahaman konsep komunikasi, serta bagaimana pentingnya komunikasi dalam menjaga hubungan dengan orang tua dan keluarga.


[Baca Lebih Lanjut]


Ayo Periksa Kesehatan!

Ayo Periksa Kesehatan! 19 September 2019

Baksos kesehatan degeneratif Tzu Chi bekerja sama dengan PT. Inti Baja Sakti di Tangerang pada Minggu, 15 September 2019. Baksos kesehatan yang diadakan di SDN Cibadak III Sukanagara, Cikupa, Tangerang, Banten ini berhasil melayani 394 pasien. 

[Baca Lebih Lanjut]


Masker untuk Korban Kabut Asap di Riau

Masker untuk Korban Kabut Asap di Riau19 September 2019

Pemerintah dan masyarakat tengah berjuang mengatasi kabut asap. Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak, relawan Tzu Chi komunitas Siak membagikan 8.000 masker bagi warga yang terdampak di wilayah Kandis, Riau. Hingga saat ini Tzu Chi Sinar Mas bersama dengan para relawan yang tersebar di wilayah Sumatera dan Kalimantan telah menyalurkan lebih dari 70.000 masker.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjadikan Donor Darah Sebagai Gaya Hidup

Menjadikan Donor Darah Sebagai Gaya Hidup17 September 2019

Relawan Tzu Chi dari komunitas He Qi Timur kembali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 September 2019. Kegiatan ini merupakan kegiatan triwulan yang diadakan di Mall Kelapa Gading 1. Sebanyak 24 relawan Tzu Chi terlibat dalam kegiatan ini. Dari 78 calon pendonor hanya 50 orang yang memenuhi kriteria setelah melalui pemeriksaan awal seperti tekanan darah dan kadar darah hemoglobin (HB).

[Baca Lebih Lanjut]


Memanfaatkan Kain Perca untuk Kegiatan Amal

Memanfaatkan Kain Perca untuk Kegiatan Amal 16 September 2019

Pekan Amal Tzu Chi 2019 yang akan berlangsung pada 19-20 Oktober 2019 mendatang, menjadi suatu ladang berkah bagi para relawan. Masing-masing komunitas Tzu Chi antusias untuk mengambil peran demi menyukseskan kegiatan yang hasil penjualannya akan disumbangkan bagi pembangunan Tzu Chi Hospital PIK. Seperti juga yang tengah dilakukan relawan di Xie Li PGC, He Qi Pusat.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 1050Next
Tiga faktor utama untuk menyehatkan batin adalah: bersikap optimis, penuh pengertian, dan memiliki cinta kasih.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat