Rabu, 28 Oktober 2020
Indonesia | English

Pesan Sarat Cinta Kasih

Pesan Sarat Cinta Kasih12 Januari 2016
Relawan Tzu Chi membagikan keceriaan Natal pada 12 Desember 2015 silam kepada para siswa/i di tiga sekolah dasar di Sorong. Selain memberikan bingkisan Natal, insan Tzu Chi juga mengajak para siswa/i mendalami peragaan isyarat tangan yang sarat budaya humanis Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjaga Kebersihan Pantai

Menjaga Kebersihan Pantai04 Agustus 2015
Dalam rangka untuk nemperingati The Triangle Coral Day atau Hari Terumbu Karang yang jatuh pada tanggal 9 juni 2015, relawan Tzu Chi Sorong melakukan kegiatan bersih-bersih sampah di Pantai Pulau Doom

[Baca Lebih Lanjut]


Buka Puasa Bersama

Buka Puasa Bersama04 Agustus 2015
H. Kumisi Abas, Dewan Kehormatan DPRD yang juga berkesempatan memberikan ceramah dalam acara hari itu. Dalam ceramahnya, Kumisi juga mengapresiasi Yayasan Buddha Tzu Chi atas terselenggaranya acara buka puasa bersama ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Berkah Melalui Baksos Kesehatan

Berbagi Berkah Melalui Baksos Kesehatan27 Mei 2015
Berawal dari jalinan jodoh dari pertemanan anggota Korem dengan relawan Tzu Chi, maka tercetus ide untuk melakukan bakti sosial pengobatan massal di Biak.

[Baca Lebih Lanjut]


Harmoni Satu Keluarga

Harmoni Satu Keluarga23 Maret 2015
Alunan lagu Berbahasa Biak mengalun dari bibir para relawan di salah satu ruangan Kantor Tzu Chi penghubung Biak. Syair di atas merupakan refrein dari lagu “Satu Keluarga” yang sudah diterjemahkan ke Bahasa Biak.

[Baca Lebih Lanjut]


Tanamkan rasa syukur pada anak-anak sejak kecil, setelah dewasa ia akan tahu bersumbangsih bagi masyarakat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat