Kamis, 20 September 2018
Indonesia | English

Menjalin Silaturahmi dengan Pondok Pesantren Hidayatullah

Menjalin Silaturahmi dengan Pondok Pesantren Hidayatullah18 September 2018

Kelas Budi Pekerti di Tzu Chi Tanjung Balai Karimun, Minggu 16 September 2018 berbeda dari biasanya. Kelas kali ini diadakan di panti asuhan sekaligus Pondok Pesantren Hidayatullah Sememal Pasir Panjang. Ini juga merupakan kegiatan outdoor anak-anak Kelas Budi Pekerti.

[Baca Lebih Lanjut]


Rangkaian Kegiatan Bulan Tujuh Penuh Berkah

Rangkaian Kegiatan Bulan Tujuh Penuh Berkah18 September 2018

Dalam rangka bulan tujuh penuh berkah, Tzu Chi Pekanbaru mengadakan berbagai kegiatan yang bertujuan mengembalikan pandangan benar tentang bulan tujuh lunar.  Ada Go green Family Fun Walk, Makan malam vegetarian bersama, Kebaktian Sutra Ksitigarbha live dari Griya Perenungan, serta doa bulan tujuh penuh berkah.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Kasih Melalui Pengobatan Degeneratif

Berbagi Kasih Melalui Pengobatan Degeneratif17 September 2018

Tzu Chi Lampung menggelar Bakti Sosial Pengobatan Degeneratif, di lokasi yang akan menjadi rumah baru Tzu Chi, Kupang Raya, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung pada Sabtu, 15 September 2018 dengan jumlah pasien sebanyak 258. 

[Baca Lebih Lanjut]


Cinta Kasih Menghapus Derita

Cinta Kasih Menghapus Derita17 September 2018

Kejadian kurang menyenangkan menimpa keluarga Acek Apheng ketika sepupu dari istrinya dari Kota Medan datang ke rumahnya di Karang Sari, Kabupaten Simalungun, 8 September 2018. Di sore yang cerah itu, sekitar pukul 15.00 WIB, tak ada angin kencang, tak ada hujan lebat, pohon di samping rumah acek rubuh menimpa rumahnya. 

[Baca Lebih Lanjut]


Kelas Memasak Vegetaris

Kelas Memasak Vegetaris14 September 2018

Kelas Memasak Vegetaris Tzu Chi Batam ingin mengajak semua peserta untuk mencoba memasak sendiri makanan vegetaris. Jika mengetahui caranya, memasak makanan vegetaris sebenarnya mudah: mudah ditemui bahannya, mudah saat diproses, dan mudah diserap oleh tubuh.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 285Next
Berbicaralah secukupnya sesuai dengan apa yang perlu disampaikan. Bila ditambah atau dikurangi, semuanya tidak bermanfaat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Aceh
      - Medan
      - Tebing Tinggi
      - Batam
      - Tanjung Balai Karimun
      - Pekanbaru
      - Padang
      - Jambi
      - Palembang
      - Lampung
      - Tanjung Pinang
Tzu Chi Web Stat