Sabtu, 20 Juli 2019
Indonesia | English

Menggengam Jodoh Baik Melalui Kelas Budi Pekerti

Menggengam Jodoh Baik Melalui Kelas Budi Pekerti17 Juli 2019

Minggu, 14 Juli 2019, Tzu Chi Tanjung Balai Karimun mengadakan kegiatan Kelas Budi Pekerti yang telah memasuki tahun ajaran baru. Sebanyak 46 orang siswa-siswi yang mengikuti kegiatan ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Rumah Oma Haw Lie Tjoan Sudah Terbebas dari Sampah

Rumah Oma Haw Lie Tjoan  Sudah Terbebas dari Sampah17 Juli 2019

Dalam jangka waktu satu bulan dan dengan penuh kesabaran, rumah Oma Haw Lie Tjoan yang penuh dengan sampah akhirnya bersih. Relawan berhasil mengangkut semua sampah dari rumah Oma Haw Lie Tjoan yang jumlahnya 24 mobil pick up. Relawan kemudian membersihkan dan mengecat rumahnya.

[Baca Lebih Lanjut]


Ayo, Melakukan Daur Ulang

Ayo, Melakukan Daur Ulang15 Juli 2019

Setelah adanya titik daur ulang di Komplek Griya Riatur Indah, Medan banyak warga di komplek tersebut mengumpulkan barang-barang yang bisa didaur ulang dan diserahkan kepada Tzu Chi. Seperti pada 7 Juli 2019, banyak warga yang berpartisipasi ketika komunitas relawan Hu Ai Medan Barat mengadakan kegiatan pelestarian lingkungan di sana, baik yang ikut langsung atau sekadar mengantarkan barang daur ulang mereka.

[Baca Lebih Lanjut]


Dulu Dibantu, Kini Saatnya Membantu

Dulu Dibantu, Kini Saatnya Membantu11 Juli 2019

Pelatihan Relawan Tzu Chi di Palembang menghadirkan para relawan Tzu Chi dari Jakarta. Kegiatan ini diikuti oleh 60 orang relawan pada 8 Juli 2019 di Ruang Akasia Royal Asia.

[Baca Lebih Lanjut]


Merayakan Hari Jadi Dengan Berbagi

Merayakan Hari Jadi Dengan Berbagi10 Juli 2019

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 , Polda Sumbar bekerja sama dengan Tzu Chi Padang mengadakan kegiatan  bakti sosial pengobatan umum dan khitan (sunat) yang diselenggarakan pada Selasa, 2 Juli 2019 di Rumah Sakit Bhayangkara Padang, Sumatera Barat.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 322Next
Keteguhan hati dan keuletan bagaikan tetesan air yang menembus batu karang. Kesulitan dan rintangan sebesar apapun bisa ditembus.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Berita
      - Aceh
      - Medan
      - Tebing Tinggi
      - Batam
      - Tanjung Balai Karimun
      - Pekanbaru
      - Padang
      - Jambi
      - Palembang
      - Lampung
      - Tanjung Pinang
Tzu Chi Web Stat