Senin, 16 Desember 2019
Indonesia | English

Menjaga Kesehatan Diri Demi Kualitas Hidup Yang Lebih Baik

Menjaga Kesehatan Diri Demi Kualitas Hidup Yang Lebih Baik11 Februari 2015
Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Perwakilan Sinar Mas melakukan Penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat yangmengajarkan cara mencuci tangan dan menjaga kesehatan gigi dengan berkeliling ke sekolah-sekolah di Kecamatan Pagetan, Jawa Tengah. Penyuluhan ini dilakukan pada tanggal 16 dan 17 januari 2015 kepada 1.755 orang siswa/i dari 20 sekolah dasar.

[Baca Lebih Lanjut]


Bakti Kami Untuk Orang Tua

Bakti Kami Untuk Orang Tua09 Februari 2015
Di awal tahun 2015 ini, perayaan hari ibu kembali dilakukan oleh Tzu Chi Indonesia Perwakilan Sinar Mas setelah sebelumnya kegiatan ini dilakukan di Wilayah Perwakilan Kalimantan Timur pada 21 Desember 2014 lalu kegiatan yang sama kembali dilakukan pada 10 Januari 2015  secara serempak di empat wilayah perwakilan yang berbeda.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersatu Hati Memberikan Dukungan

Bersatu Hati Memberikan Dukungan21 Januari 2015
Relawan Tzu Chi Perwakilan Sinar Mas Xie Li PSM 6 juga memberi dukungan kepada para relawan dan tim pencari. Relawan Tzu Chi juga membagikan baju steril (antivirus) dan multivitamin kepada para petugas agar mereka dapat tetap menjaga kebugarannya.

[Baca Lebih Lanjut]


Sejuta Cinta Kasih untuk Ibu

Sejuta Cinta Kasih untuk Ibu08 Januari 2015
Waktu untuk menyampaikan rasa terimakasih kepada ibu pun tiba. Setiap anak menuangkan teh dan mencuci kaki ibunya masing-masing. Ruangan seketika dipenuhi oleh rasa haru. Tetesan air mata mulai berjatuhan di pipi para siswa asuh dan sang ibu. Rasa haru kian memenuhi ruangan ketika setiap anak asuh memberikan setangkai bunga sambil menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas semua jasa sang ibu yang tidak mungkin dapat terbalas.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Kisah di Tzu Chi Center

Berbagi Kisah di Tzu Chi Center26 Desember 2014
Para peserta gathering juga diajak berkeliling Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi untuk melihat kontribusi Tzu Chi untuk memajukan pendidikan anak – anak warga yang dulu direlokasi dari bantaran Kali Angke.

[Baca Lebih Lanjut]


Jangan takut terlambat, yang seharusnya ditakuti adalah hanya diam di tempat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat