Kamis, 29 Oktober 2020
Indonesia | English

Bantuan Bencana di Taiwan Tenggara Setelah Topan Nepartak

Bantuan Bencana di Taiwan Tenggara Setelah Topan Nepartak19 Juli 2016

Lebih dari 100 relawan Tzu Chi telah memulai pekerjaan bantuan di Tenggara Taiwan yang hancur karena topan. Topan Nepartak melanda Taiwan pada 7 Juli 2016 malam disertai angin kencang dan hujan lebat. Hal ini menyebabkan evakuasi lebih dari 150.000 orang dan pembatalan layanan udara dan kereta api.

[Baca Lebih Lanjut]


Bantuan untuk Korban Banjir di Perancis

Bantuan untuk Korban Banjir di Perancis13 Juli 2016

Relawan Tzu Chi di Perancis memberikan dana bantuan kepada para korban di negara yang mengalami banjir terburuk dalam 150 tahun tersebut. Pada 20 Juni lalu, sebuah tim yang berisi delapan orang relawan meninggalkan Paris dan menuju ke Salbris, sebuah wilayah di bagian Loir-et-Cher di Perancis Tengah, dan memberikan bantuan kepada keluarga korban.

[Baca Lebih Lanjut]


Bantuan Darurat untuk Korban Gempa di Taiwan

Bantuan Darurat untuk Korban Gempa  di Taiwan09 Februari 2016
Relawan Tzu Chi bekerja keras tanpa kenal lelah menyediakan bantuan untuk para korban yang selamat dan juga regu penyelamat serta tim medis. Usai gempa mengguncang Tainan, Taiwan, relawan Tzu Chi memberikan bantuan kemanusiaan selama 24 jam setiap harinya.

[Baca Lebih Lanjut]


Menyatukan Hati, Waspada Akan Bencana

Menyatukan Hati, Waspada Akan Bencana 18 Agustus 2015

Pada 8 dan 9 Agustus 2015, insan Tzu Chi dari Jakarta, Tangerang, Manado, Bandung, Makassar, Lampung, dan Medan mengikuti Kamp Tim Tanggap Darurat 2015 di Ciawi, Bogor.

[Baca Lebih Lanjut]


Donasi untuk Nepal: Motivasi untuk Ikut Berbagi

Donasi untuk Nepal: Motivasi untuk Ikut Berbagi26 Juni 2015

“Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk orang di luar sana. Sangat bagus sekali,” ujar pria kelahiran Pekanbaru, Riau ini. Lebih lanjut, Ippho berharap jangkauan bantuan Tzu Chi dapat semakin luas lagi, sehingga makin banyak orang yang dapat dibantu oleh Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Kita harus bisa bersikap rendah hati, namun jangan sampai meremehkan diri sendiri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat