Jumat, 21 Juli 2017

Senyum Ita di Hari Pertama Sekolah

Senyum Ita di Hari Pertama Sekolah18 Juli 2017

Senin, 17 Juli 2017 menjadi hari bersejarah bagi Ita Ahyani (12). Setelah sempat terhenti tiga tahun, kini Ita bisa kembali belajar di sekolah. Semangatnya terlihat dalam wajah dan langkah kakinya. Sekolah, tempat yang akan membuka cakrawala sekaligus tempat terbaik untuk melupakan sejenak penyakitnya. 

[Baca Lebih Lanjut]


Pengumpulan Koin Cinta Kasih

Pengumpulan Koin Cinta Kasih13 Juli 2017

Relawan Tzu Chi Tanjung Balai Karimun melakukan pengumpulan celengan bambu pada Minggu, 9 Juli 2017 di Jalan Nusantara dan Trikora, di pusat kota Karimun. Para pemilik toko yang telah memiliki celengan bambu mengaku senang bisa ikut bersumbangsih melalui celengan bambu.

[Baca Lebih Lanjut]


Niat Baik di Car Free Day

Niat Baik di Car Free Day12 Juli 2017

Relawan Tzu Chi Sinar Mas menyosialisasikan celengan bambu kepada peserta Car Free Day (CFD) Minggu pagi, 9 Juli 2017 di depan gedung Plaza Sinar Mas Land, Thamrin, Jakarta Pusat. CFD dinilai menjadi momen yang tepat untuk menyosialisasikan celengan bambu karena beragam profil masyarakat ada di sana. Mulai dari remaja hingga dewasa, ada pula yang membawa serta keluarganya dalam kegiatan tersebut.

[Baca Lebih Lanjut]


Melayani Warga Perbatasan

Melayani Warga Perbatasan10 Juli 2017

Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia mengadakan kegiatan bakti sosial kesehatan untuk warga di Kecamatan Pagedangan.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengubah Duka Pengungsi Menjadi Sukacita

Mengubah Duka Pengungsi Menjadi Sukacita06 Juli 2017

Trauma serta kesedihan jauh dari keluarga yang dirasakan pengungsi turut dirasakan oleh relawan Tzu Chi. Selama tiga hari, tepatnya dari tanggal 3-5 Juli 2017, para relawan Tzu Chi berbagi kebahagiaan kepada 255 pengungsi, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 441Next
Kita sendiri harus bersumbangsih terlebih dahulu, baru dapat menggerakkan orang lain untuk berperan serta.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat