Rabu, 19 September 2018
Indonesia | English

Mengasah Hati dengan Kunjungan Kasih kepada Pasien Kasus

Mengasah Hati dengan Kunjungan Kasih kepada Pasien Kasus18 September 2018

Kunjungan kasih relawan Tzu Chi di komunitas He Qi Barat 1 ke beberapa penerima bantuan Tzu Chi ini memberikan kesan yang dalam, baik bagi keluarga penerima bantuan maupun bagi relawan sendiri. Para relawan dibagi menjadi 5 kelompok. Salah satu kelompoknya pergi mengunjungi dua pasien malnutrisi, yang pertama bayi 2 tahun bernama Grace Imanuel dan bayi 5 bulan bernama Nurbagas.

[Baca Lebih Lanjut]


Cinta Kasih Menghapus Derita

Cinta Kasih Menghapus Derita17 September 2018

Kejadian kurang menyenangkan menimpa keluarga Acek Apheng ketika sepupu dari istrinya dari Kota Medan datang ke rumahnya di Karang Sari, Kabupaten Simalungun, 8 September 2018. Di sore yang cerah itu, sekitar pukul 15.00 WIB, tak ada angin kencang, tak ada hujan lebat, pohon di samping rumah acek rubuh menimpa rumahnya. 

[Baca Lebih Lanjut]


Perhatian yang Tak Pernah Surut

Perhatian yang Tak Pernah Surut14 September 2018

Perhatian dan kepedulian terhadap korban gempa Lombok sepertinya tidak pernah surut. Sebanyak 10 relawan Tim Tanggap Darurat (TTD) Tzu Chi Surabaya berangkat ke Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk melihat langsung korban gempa.

[Baca Lebih Lanjut]


Gotong Royong Membersihkan Musholla Ar-Rais

Gotong Royong Membersihkan Musholla Ar-Rais06 September 2018

Relawan Tzu Chi Sinarmas Xie Li Downstream Lampung berkesempatan hadir dalam kegiatan pengajian di Musholla Ar–Rais di Dusun Kampung Baru, Desa Rangai Tri Tunggal. Para relawan tertegun dengan kehangatan dan keramahan yang disuguhkan di dalam Musholla di tengah minimnya fasilitas yang dimiliki.

[Baca Lebih Lanjut]


Mensyukuri Kondisi yang ada Saat Ini

Mensyukuri Kondisi yang ada Saat Ini06 September 2018

Pagi itu, Minggu 26 Agustus 2018, relawan Tzu Chi dan siswa-siswi Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi di Cengkareng berkumpul untuk mengadakan kunjungan kasih kepada penerima bantuan Tzu Chi. Ada tiga pasien kasus yang dikunjungi. Mereka pun dibagi menjadi tiga tim.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 509Next
Hanya orang yang menghargai dirinya sendiri, yang mempunyai keberanian untuk bersikap rendah hati.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat