Kamis, 23 Maret 2017

Mengintip Sisi Lain Wajah Tangerang di Desa Lemo

Mengintip Sisi Lain Wajah Tangerang di Desa Lemo23 Maret 2017

Sabtu, 18 Maret 2016, Relawan Tzu Chi komunitas He Qi Barat bersama relawan Tzu Chi Tangerang bergabung dalam kegiatan pembagian kupon beras di Desa Lemo dan Desa Muara, kecamatan Teluk Naga, Tangerang.

[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Chi Sinar Mas Membantu Korban Banjir di Kalimantan

Tzu Chi Sinar Mas Membantu Korban Banjir di Kalimantan23 Maret 2017

Relawan Tzu Chi Cabang Sinar Mas Xie Li Kalimantan Tengah 4 memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Batu Menangis, Sahabu, dan Derawa, Kalimantan Tengah pada Senin, 6 Maret 2017. Curah hujan yang tinggi membuat luapan air Sungai Seruyan tak dapat terbendung dan banjir pun menghampiri rumah warga.

[Baca Lebih Lanjut]


Tunasnya Pohon Cinta Kasih

Tunasnya Pohon Cinta Kasih21 Maret 2017

Sebanyak 12 relawan Tzu Chi Tangerang untuk berbagi kebajikan bersama 150 oma dan opa pada kegiatan kebaktian Manula Padmadika di Wihara Padumuttara Perkumpulan Boen Tek Bio, Minggu 19 Maret 2017. Relawan Tzu Chi Tangerang dengan bersemangat mengadakan sosialisasi dan penuangan celengan bambu.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbuat Kebajikan Tanpa Pamrih

Berbuat Kebajikan Tanpa Pamrih21 Maret 2017

Sabtu, 18 Maret 2017 Yayasan Buddha Tzu Chi Tanjung Balai Karimun melakukan kegiatan pengumpulan celengan di beberapa sekolah yang berada di Karimun. Terdapat dua sekolah yang akan relawan Tzu Chi datangi relawan, yakni: Sekolah Bina Bangsa dan Sekolah Cahaya.  

[Baca Lebih Lanjut]


Kasih untuk Warga Teluk Naga

Kasih untuk Warga Teluk Naga21 Maret 2017

Pada tanggal 18 Maret 2017, relawan Tzu Chi Tangerang dan relawan Tzu Chi komunitas He Qi Barat bersama-sama membagikan kupon pembagian paket cinta kasih di Desa Muara dan Desa Lemo yang terletak di Kecamatan Teluk Naga, Tangerang. Di daerah ini sebagian besar masyarakatnya memiliki perekonomian kurang mampu. Sebagian besar masyarakat Desa Muara bekerja sebagai nelayan, sementara di Desa Lemo rata-rata bertani. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 426Next
Tiga faktor utama untuk menyehatkan batin adalah: bersikap optimis, penuh pengertian, dan memiliki cinta kasih.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat