Jumat, 24 Februari 2017

Menghimpun Berkah di Pulau Lebuh

Menghimpun Berkah di Pulau Lebuh23 Februari 2017

Minggu, 19 Februari 2017 sejumlah relawan Tzu Chi Tanjung Balai Karimun melakukan survei bedah rumah di Pulau Lebuh. Kedatangan 7 relawan ini untuk mengukur dan merencanakan pembedahan rumah Dji Pong, salah satu warga Pulau Lebuh.

[Baca Lebih Lanjut]


Sebarkan Benih Kebaikan untuk Sesama

Sebarkan Benih Kebaikan untuk Sesama23 Februari 2017

Tzu Chi Cabang Sinar Mas kembali menebarkan benih cinta kasih melalui kegiatan donor darah yang bertempat di Narwastu, Plaza Sinarmas Land, Jakarta Pusat. Kamis, 16 Februari 2017. Sebanyak 275 pendonor darah mengikuti kegiatan ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Semangat Juang Erizon

Semangat Juang Erizon23 Februari 2017

Sore itu Erizon (51) baru saja mendaratkan tubuhnya di kursi roda saat relawan Tzu Chi datang berkunjung. Ia menyambut relawan Tjio Soh Khiem dan Kwe Sun Kie dengan ramah. Tawa canda menyeruak bak karib yang sudah lama tak bertemu.

[Baca Lebih Lanjut]


Sukacita di Usia Senja

Sukacita di Usia Senja22 Februari 2017

Kebahagiaan nenek usia 80 tahun di Tegal Alur, Jakarta Barat ini bukan tanpa alasan. Pasalnya di usia senjanya ini, ia seperti mengalami titik balik kehidupan. Siti Waspiah yang akrab disapa Bu Dul hidup seorang diri sejak anaknya, Siti Rahayu meninggal pada tahun 2005 silam. Beruntung ada Ferdinand Timotius Hariyadi (57 tahun) dan istri yang membantu merawat Bu Dul sepeninggal Siti Rahayu.

[Baca Lebih Lanjut]


Kebersamaan Antarsesama di Misi Kesehatan Tzu Chi

Kebersamaan Antarsesama di Misi Kesehatan Tzu Chi22 Februari 2017

Tzu Chi Bandung melaksanakan bakti sosial pelayanan kesehatan umum dan gigi gratis pada 19 Februari 2017. Dilaksanakan di Pondok Pesantren Hidayatul Faizien, Garut, Jawa Barat, baksos ini berhasil melayani 1.084 pasien.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 422Next
Mengonsumsi minuman keras, dapat melukai orang lain dan mengganggu kesehatan, juga merusak citra diri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat