Senin, 22 Juli 2019
Indonesia | English

Rumah Oma Haw Lie Tjoan Sudah Terbebas dari Sampah

Rumah Oma Haw Lie Tjoan  Sudah Terbebas dari Sampah17 Juli 2019

Dalam jangka waktu satu bulan dan dengan penuh kesabaran, rumah Oma Haw Lie Tjoan yang penuh dengan sampah akhirnya bersih. Relawan berhasil mengangkut semua sampah dari rumah Oma Haw Lie Tjoan yang jumlahnya 24 mobil pick up. Relawan kemudian membersihkan dan mengecat rumahnya.

[Baca Lebih Lanjut]


Wujudkan Cinta Kasih Melalui Celengan Bambu

Wujudkan Cinta Kasih Melalui Celengan Bambu16 Juli 2019

Xie Li Downtream Lampung menjadikan program donasi yang sudah menjadi budaya Tzu Chi sebagai program relawan yang tidak hanya dilaksanakan satu kali dalam setahun. Setelah dilaksanakan pada bulan Maret 2019, para relawan kembali melaksanakannya pada 28 Juni 2019.

[Baca Lebih Lanjut]


Penghiburan Kepada Oma Opa, Kebahagiaan Bagi Semua

Penghiburan Kepada Oma Opa, Kebahagiaan Bagi Semua16 Juli 2019

Sebanyak 35 relawan dari He Qi Barat 2 berkumpul bersama dan menghibur para opa oma di Wisma Sahabat Baru di Duri Kepa, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Para relawan tidak hanya menghibur, mereka juga memberikan makanan kecil untuk oma opa.

[Baca Lebih Lanjut]


Paket Bantuan Bagi Korban Banjir di Sidrap

Paket Bantuan Bagi Korban Banjir di Sidrap15 Juli 2019

Untuk mengurangi beban korban banjir, Yayasan Buddha Tzu Chi Makassar melakukan survei langsung sekaligus memberikan bantuan. paket bantuan banjir yang diberikan disalurkan pada dua desa, masing-masing Desa Turungan Teteaji, Kecamatan Tellulimpoe: 123 kepala keluarga dan Desa Wattae, Kecamatan Pancalautan: 217 kepala keluarga.

[Baca Lebih Lanjut]


Memberdayakan Ekonomi Keluarga dengan Mi DAAI

Memberdayakan Ekonomi Keluarga dengan Mi DAAI12 Juli 2019

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bekerja sama dengan walikota di wilayah DKI Jakarta memberikan konseling kepada kader PKK di gedung ITC Mangga Dua (11/7/2019). Tiga puluh ibu PKK ini mendapat pelatihan dan bantuan gerobak dan dua dus Mi DAAI serta cara menyajikannya agar tercipta Mi DAAI yang enak, bersih, dan sehat.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 564Next
Hadiah paling berharga di dunia yang fana ini adalah memaafkan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat