Kamis, 19 September 2019
Indonesia | English

Menjadikan Donor Darah Sebagai Gaya Hidup

Menjadikan Donor Darah Sebagai Gaya Hidup17 September 2019

Relawan Tzu Chi dari komunitas He Qi Timur kembali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 September 2019. Kegiatan ini merupakan kegiatan triwulan yang diadakan di Mall Kelapa Gading 1. Sebanyak 24 relawan Tzu Chi terlibat dalam kegiatan ini. Dari 78 calon pendonor hanya 50 orang yang memenuhi kriteria setelah melalui pemeriksaan awal seperti tekanan darah dan kadar darah hemoglobin (HB).

[Baca Lebih Lanjut]


Memanfaatkan Kain Perca untuk Kegiatan Amal

Memanfaatkan Kain Perca untuk Kegiatan Amal 16 September 2019

Pekan Amal Tzu Chi 2019 yang akan berlangsung pada 19-20 Oktober 2019 mendatang, menjadi suatu ladang berkah bagi para relawan. Masing-masing komunitas Tzu Chi antusias untuk mengambil peran demi menyukseskan kegiatan yang hasil penjualannya akan disumbangkan bagi pembangunan Tzu Chi Hospital PIK. Seperti juga yang tengah dilakukan relawan di Xie Li PGC, He Qi Pusat.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjalin Jodoh Lewat Keindahan Budaya Humanis

Menjalin Jodoh Lewat Keindahan Budaya Humanis13 September 2019

Tzu Chi Batam kembali mengadakan Bazar Kue Bulan Cinta Kasih Tzu Chi yang ke-11 pada tanggal 5 - 12 September 2019 di BCS Mall, Kota Batam.

[Baca Lebih Lanjut]


Memahami Misi Kemanusiaan Tzu Chi Melalui Film Sejarah

Memahami Misi Kemanusiaan Tzu Chi Melalui Film Sejarah10 September 2019

Agar makin memahami tentang Misi Amal, relawan Tzu Chi di Komunitas He Qi Barat 2 mengadakan movie sharing di Depo Pelestarian Lingkungan Gading Serpong, Kampung Carang Pulang, Kelurahan Medang, Tangerang, Minggu, 1 September 2019. Film yang diputar adalah film Sejarah Misi Amal Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Bantuan Kebakaran untuk Warga Kaliawi

Bantuan Kebakaran untuk Warga Kaliawi09 September 2019

Relawan Tzu Chi Lampung melakukan penyerahan bantuan kebakaran di Kaliawi. Mereka memberikan pakai, lotion anti nyamuk, sandal jepit, minyak goreng, beras, bihun, air mineral, telur, dan tiga buah penampungan air berukuran 2 kubik, serta air bersih sebanyak 8 kubik. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 572Next
Bekerja untuk hidup sangatlah menderita; hidup untuk bekerja amatlah menyenangkan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat