Jumat, 21 Februari 2020
Indonesia | English

Terima Kasih Tzu Chi, Angga Senang!

Terima Kasih Tzu Chi, Angga Senang!20 Februari 2020

Impian Angga Ramadhan (10) untuk bisa berbicara dengan jelas terwujud sudah. Tak ada lagi perasaan minder. Malahan, Angga tambah percaya diri. “Terima Kasih Buddha Tzu Chi, Angga Senang!” ujarnya. 


[Baca Lebih Lanjut]


Mengunjungi Salbiyah dan Darsan, Penerima Bantuan Tzu Chi

Mengunjungi Salbiyah dan Darsan, Penerima Bantuan Tzu Chi19 Februari 2020

Relawan Tzu Chi komunitas He Qi Utara 1 mengunjungi para penerima bantuan Tzu Chi pada Rabu, 19 Februari 2020 di Perumahan Cinta Kasih Tzu Chi Muara Angke. Dalam kegiatan kunjungan kasih kali ini, relawan mengunjungi Salbiyah dan Darsan.

[Baca Lebih Lanjut]


Lebih Terang, Lebih Tenang

Lebih Terang, Lebih Tenang19 Februari 2020

Pembaca setia website Tzu Chi Indonesia, masih ingat tidak dengan kisah Pak Usen? pasien katarak pada baksos Kesehatan Tzu Chi ke-119 di Cikarang, Agustus 2017. Dua setengah tahun berlalu, kami berkunjung lagi ke rumahnya di Kampung Kramat, Kedung Waringin, perbatasan Karawang dan Bekasi, Jawa Barat untuk melihat keadaannya sekarang. Simak kisahnya berikut ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Ramah Tamah Imlek

Ramah Tamah Imlek 13 Februari 2020

Minggu, 2 Februari 2020, Kelas Bimbingan Budi Pekerti Tzu Chi Medan melakukan acara Ramah Tamah Imlek dengan serangkaian acara yang sudah disusun sedemikian rupa serta makan Steamboat Bersama di tahun 2020.

[Baca Lebih Lanjut]


Merayakan Imlek dengan Bersumbangsih Bagi Sesama

Merayakan Imlek dengan Bersumbangsih Bagi Sesama13 Februari 2020

Menyambut Tahun Baru Imlek, Sekolah Surya Pemandu mengadakan perayaan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat.  Setiap tahun, kegiatan Imlek diisi dengan acara kreativitas anak-anak sekolah. Sejak 2014, perayaan Imlek di sekolah ini bertambah satu kegiatan yaitu penuangan celengan untuk disumbangkan ke Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 597Next
Menyayangi dan melindungi benda di sekitar kita, berarti menghargai berkah dan mengenal rasa puas.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat