Selasa, 21 Mei 2019
Indonesia | English

Mendekap Paket lebaran Tzu Chi dengan Perasaan Sukacita

Mendekap Paket lebaran Tzu Chi dengan Perasaan Sukacita20 Mei 2019

Menjelang lebaran, hampir tiap komunitas relawan Tzu Chi membagikan paket lebaran bagi masyarakat yang kurang mampu. Kemarin, Minggu 19 Mei 2019, relawan di Komunitas He Qi Timur membagikan 900 paket lebaran di tiga tempat di Cilincing Jakarta Utara. Paket lebaran ini berisi 10 kilogram beras, 1 kilogram beras merah, 1 liter minyak goreng, serta 20 bungkus DAAI Mi.

[Baca Lebih Lanjut]


Penuangan Celengan Bambu dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Penuangan Celengan Bambu dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional20 Mei 2019

Bertempat di SD Eka Tjipta Rantau Panjang, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, para guru, siswa dan relawan Tzu Chi Sinar Mas Xie Li Kalimantan 2 melaksanakan upacara Hari Pendidikan Nasional, Kamis, 2 Mei 2019.

[Baca Lebih Lanjut]


Perhatian dan Berkah di Bulan Ramadan

Perhatian dan Berkah di Bulan Ramadan16 Mei 2019

Pada Rabu, 15 Mei 2019 Tzu Chi Indonesia membagikan kupon Paket Cinta Kasih Lebaran 2019 bagi warga di sekitar Kampus UNUSIA, Parung, Bogor. Sebanyak 500 kupon dibagikan untuk warga dalam kegiatan ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Survei Pembangunan Jembatan di Nias Selatan

Survei Pembangunan Jembatan di Nias Selatan16 Mei 2019

Lima relawan Tzu Chi Medan melakukan survei kondisi jembatan di Kabupaten Nias Selatan pada Jumat, 10 Mei 2019. Dua jembatan gantung yang akan dibangun adalah jembatan yang menghubungkan Dusun 6 dan 7 di Desa Togizita, dan Desa Aramo dan Hilisawato.  

[Baca Lebih Lanjut]


Perjuangan Melawan Kanker Kulit

Perjuangan Melawan Kanker Kulit15 Mei 2019

Nurlela, gadis berusia 24 tahun yang mengalami penyakit langka yang disebut dengan Malignant Neuroleptic Syndrome atau sering disebut dengan kanker kulit yang tumbuh di wajahnya. Ini membuatnya menjadi kurang percaya diri untuk bergabung dengan teman-teman yang lainnya.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 552Next
Ada tiga "tiada" di dunia ini, tiada orang yang tidak saya cintai, tiada orang yang tidak saya percayai, tiada orang yang tidak saya maafkan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat