Minggu, 21 April 2019
Indonesia | English

Banjir Sentani: Setiap Saat Berbuat Kebajikan

Banjir Sentani: Setiap Saat Berbuat Kebajikan 29 Maret 2019

Relawan Tzu Chi Biak dan Jayapura mengunjungi posko-posko pengungsian para korban banjir di tepian Danau Sentani, Selasa, 27 Maret 2019.

[Baca Lebih Lanjut]


Menentramkan Hati Warga Korban Kebakaran di Kelurahan Krukut

Menentramkan Hati Warga Korban Kebakaran di Kelurahan Krukut 28 Maret 2019

Malam itu waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam, waktu bagi sebagian orang tengah nyenyak tidur, sebagian lagi baru mau istirahat dari segala kesibukan. Tetapi lain halnya bagi warga RW 5, Kelurahan krukut, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu malam atau Minggu dini hari, 17 Maret 2019 adalah waktu tersibuk bagi mereka buat menyelamatkan diri dari kobaran si jago merah.

[Baca Lebih Lanjut]


Langkah Pertama Sebagai Bodhisatwa Dunia

Langkah Pertama Sebagai Bodhisatwa Dunia28 Maret 2019

Untuk membantu para dermawan menapaki langkah pertama sebagai Bodhisatwa dunia, Tzu Chi Batam mengadakan Pelatihan Misi Amal Tzu Chi pada 24 Maret 2018 di Ruang Isyarat Tangan, Aula Jing Si Batam.

[Baca Lebih Lanjut]


Gathering Misi Amal Tzu Chi Medan

Gathering Misi Amal Tzu Chi Medan28 Maret 2019

Tzu Chi Medan terbagi atas empat komunitas yaitu Medan Timur, Medan Utara, Medan Selatan dan Medan Barat. Dalam gathering Misi Amal ini masing-masing komunitas berbagi tentang bagaimana mereka membantu para pemohon bantuan dan bagaimana relawan mendampingi si pemohon dalam menghadapi permasalahan yang dihadapi? 

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi untuk Saudara di Sentani

Berbagi untuk Saudara di Sentani27 Maret 2019

Sabtu 16 Maret 2019 malam, hujan deras membasahi Kota Sentani, Jayapura, Papua. Beberapa jam kemudian terdengar berita bahwa telah terjadi banjir bandang dan air pasang yang melanda kota sentani. Bencana ini mengakibatkan 63 orang meninggal dan sekitar 6 ribu warga mengungsi (Data dari Posko Induk Gunung Merah, 17 Maret 2019)

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8... 548Next
Mengonsumsi minuman keras, dapat melukai orang lain dan mengganggu kesehatan, juga merusak citra diri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat