Senin, 18 November 2019
Indonesia | English

Ayanah Menempati Rumah Impian

Ayanah Menempati Rumah Impian29 Oktober 2019

Seperti bangun dari mimpi, Ayanah mendapat program bedah rumah tahap pertama di Kamal Muara. Ia tidak menduga rumahnya mendapat perhatian untuk dibangun kembali oleh Tzu Chi. Selama ini, Ayanah hidup dalam bayang-bayang rumah yang kerap kali terendam air, perlahan-lahan sirna dengan datangnya bantuan dari Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Memberi Harapan dan Teladan

Memberi Harapan dan Teladan28 Oktober 2019

Bantuan program bedah rumah Tzu Chi di Kamal Muara, Jakarta Utara kini telah berjalan tiga bulan dan  mencapai tahap finishing. Sebanyak 35 guru dan murid Tzu Chi School bersama 34 relawan Tzu Chi komunitas He Qi Utara 1 dan Utara 2 bersatu hati melakukan 3 kegiatan bersama pada Minggu, 27 Oktober 2019, mulai dari pengecatan hingga pelestarian lingkungan.

[Baca Lebih Lanjut]


Ungkapan Bahagia Para Penerima Bantuan Bedah Rumah

Ungkapan Bahagia Para Penerima Bantuan Bedah Rumah28 Oktober 2019

Tzu Chi Bandung memberikan bantuan renovasi rumah kepada tiga warga di Kelurahan Jamika, Bandung. Pembangunan dimulai pada bulan September, dan  tanggal 16 Oktober 2019 dilakukan kegiatan peresmian ketiga rumah tersebut. 

[Baca Lebih Lanjut]


Hari Bahagia di Hari Santri

Hari Bahagia di Hari Santri22 Oktober 2019

Tanggal 22 Oktober menjadi hari yang bersejarah bagi para santri, dimana hari itu merupakan Hari Santri yang ditetapkan pemerintah sejak tahun 2015. Di Hari Santri Nasional 2019 ini pula, para santri mendapatkan berkah dengan diresmikannya Kampus Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia).

[Baca Lebih Lanjut]


Pekan Amal Tzu Chi 2019: Tzu Ching Power - yang Muda yang Punya Semangat

Pekan Amal Tzu Chi 2019: Tzu Ching Power - yang Muda yang Punya Semangat22 Oktober 2019

Pekan Amal Tzu Chi kembali lagi. Kali ini pekan amal diadakan pada 19-20 Oktober 2019 yang diadakan di basement dan kantin Aula Tzu Chi, PIK, Jakarta. Banyak sekali relawan Tzu Chi yang ikut berpartisipasi dengan membuka stand. Dan hal itu pula yang membuat Tzu Ching (muda mudi Tzu Chi) juga ingin ikut berpartisipasi dan ambil bagian dalam pekan amal kali ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9... 583Next
Cinta kasih tidak akan berkurang karena dibagikan, malah sebaliknya akan semakin tumbuh berkembang karena diteruskan kepada orang lain.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat