Rabu, 22 Mei 2019
Indonesia | English

Bermain Bersama Anak-anak Luar Biasa

Bermain Bersama Anak-anak Luar Biasa03 Mei 2019

Lebih dari 60 siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Kasih Bunda, Tambora, Jakarta Barat bersukacita dan riang gembira menyambut relawan Tzu Chi komunitas He Qi Pusat yang datang ke sekolah mereka. Apalagi relawan membawa sesuatu untuk bermain bersama. Wah.. sambutan langsung sangat meriah ketika relawan membocorkan agenda kedatangan mereka.

[Baca Lebih Lanjut]


Membuka Harapan di Pembuang Hulu, Kalimantan Tengah

Membuka Harapan di Pembuang Hulu, Kalimantan Tengah02 Mei 2019

Tzu Chi Sinar Mas memberikan bantuan rumah kepada korban kebakaran di Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

[Baca Lebih Lanjut]


Apa Kabar Palu?

Apa Kabar Palu?30 April 2019

Tujuh bulan berlalu setelah gempa dan tsunami menimpa Palu, Donggala, dan Sigi, kondisi beberapa wilayah di Sulawesi Tengah itu kian membaik. Aktivitas di kota sudah bisa berjalan seperti semula. Barak-barak pengungsian sudah berganti wajah. Yang dulunya tenda, kini sudah menjadi hunian sementara (huntara). Tapi belum semuanya bisa menikmati huntara, karena masih ada warga yang hingga saat bertahan di tenda.

[Baca Lebih Lanjut]


Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama25 April 2019

Para karyawan PT Gistex Textile Division, Bandung, melakukan penuangan celengan dari hasil menyisihkan sebagian uangnya. Apa yang telah ditunjukkan ini bukan hanya semata hasil atau nominal besar kecilnya jumlah yang diberikan, melainkan bentuk sebuah kepedulian antarsesama yang membutuhkan.

[Baca Lebih Lanjut]


Koin Penyebar Cinta Kasih

Koin Penyebar Cinta Kasih25 April 2019

Selama dua hari (19 – 20 April 2019), relawan Tzu Chi Tanjung Balai Karimun menghimpun sumbangsih masyarakat yang berpartisipasi dalam celengan bambu Tzu Chi. Dari koin-koin yang terkumpul ini terhimpun cinta kasih yang besar dari setiap orang.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10... 554Next
Keharmonisan organisasi tercermin dari tutur kata dan perilaku yang lembut dari setiap anggota.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat