Jumat, 03 Juli 2020
Indonesia | English

Perhatian untuk Warga Bantargebang dan Tambun Bekasi

 Perhatian untuk Warga Bantargebang dan Tambun Bekasi17 Juni 2020

Mabes TNI yang diwakili oleh Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI, Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan PT. Waskita mememberikan bantuan 3.000 paket sembako untuk warga Bekasi, khususnya Kecamatan Bantargebang.

[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Chi Indonesia Dukung Produk Inovasi Karya Anak Bangsa

Tzu Chi Indonesia Dukung Produk Inovasi Karya Anak Bangsa17 Juni 2020

Tzu Chi Indonesia mendukung bermunculannya produk-produk riset, teknologi, dan inovasi karya anak bangsa terkait penanganan wabah Covid-19. Kemarin, Selasa 16 Juni 2020, Tzu Chi Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pemanfaatan produk-produk tersebut bersama Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek), perwakilan enam BUMN, swasta, dan filantropi.

[Baca Lebih Lanjut]


Paket Sembako untuk Nelayan di Perairan Suramadu

Paket Sembako untuk Nelayan di Perairan Suramadu17 Juni 2020

Sebagai bentuk kepedulian Yayasan Buddha Tzu Chi Surabaya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, relawan kembali mengemas (mempersiapkan) 5.050 paket sembako untuk dibagikan kepada warga terdampak wabah Covid-19 di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

[Baca Lebih Lanjut]


Cinta Kasih Untuk Sesama

Cinta Kasih Untuk Sesama16 Juni 2020

Di tengah pandemi Covid-19, Rabu (10/6/2020) pukul 08.30 pagi telah terjadi kebakaran di pemukiman penduduk dan pasar di Jalan Meranti Gang Ciput dan Gang Bengkok, Kec. Medan Petisah, Kel. Sei Putih Timur II, Sumatera Utara. Api mulai melahap pemukiman penduduk selama kurang lebih 3 jam, menghanguskan 13 rumah warga yang dihuni oleh 35 keluarga. Relawan Tzu Chi dan kepala lingkungan bekerjasama memberikan bantuan sebanyak 13 paket kebutuhan hidup sehari-hari.

[Baca Lebih Lanjut]


Cinta Kasih yang Berkelanjutan Bagi Warga Karimun

Cinta Kasih yang Berkelanjutan Bagi Warga Karimun15 Juni 2020

Tzu Chi Tanjung Balai Karimun kembali bekerjasama dengan Polsek Balai Karimun menyalurkan beras cinta kasih kepada para sopir yang terkena dampak ekonomi dari wabah Covid-19. Pada pembagian beras cinta kasih kali ini, Rabu, 10 Juni 2020, sebanyak 240 karung beras dibagikan kepada sopir taksi, ojek, dan tukang becak pelabuhan.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10... 631Next
Mendedikasikan jiwa, waktu, tenaga, dan kebijaksanaan semuanya disebut berdana.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat