Sabtu, 15 Agustus 2020
Indonesia | English

Uluran Tangan bagi Korban Banjir

Uluran Tangan bagi Korban Banjir10 Januari 2011
Hujan yang terus mengguyur dengan deras sejak malam pada tanggal 5 Januari 2011 menyebabkan Sungai Deli meluap dan merendam sebagian Kota Medan. Kondisi banjir yang terparah menimpa Kecamatan Medan Maimun yang sebagian besar cakupan areanya berada di sekitar Sungai Deli.

[Baca Lebih Lanjut]


Suara Kasih : Giat Menciptakan Berkah

Suara Kasih : Giat Menciptakan Berkah07 Januari 2011
Setiap hari insan Tzu Chi di seluruh dunia menebarkan benih cinta kasih dan membawa kehangatan dengan tanpa pamrih. Ini adalah harapan bagi dunia. Karena itu, pada saat ini kita harus menutup tahun yang berlalu dengan penuh rasa syukur karena kita telah melewati setiap hari dengan aman dan tenteram.

[Baca Lebih Lanjut]


Suara Kasih : Dunia yang Indah

Suara Kasih : Dunia yang Indah05 Januari 2011
Dunia yang indah tercipta dari pikiran yang suci. Dengan hati penuh kebajikan dan cinta kasih, kita dapat menciptakan dunia yang indah bagi diri sendiri maupun orang lain. Kita semua akan menikmati hidup yang indah. Sungguh, pikiran adalah pelopor segala sesuatu.

[Baca Lebih Lanjut]


Suara Kasih : Kehangatan di Musim Dingin

Suara Kasih : Kehangatan di Musim Dingin03 Januari 2011
Kita dapat melihat para anggota Tzu Ching dan insan Tzu Chi selalu memberi kehangatan cinta kasih kepada orang-orang yang membutuhkan pada saat musim dingin tiba. Hal ini sungguh tidak mudah. Mereka bersumbangsih dengan penuh cinta kasih.

[Baca Lebih Lanjut]


Internasional : Pohon Kebajikan di Afrika Selatan

Internasional : Pohon Kebajikan di Afrika Selatan03 Januari 2011
Seorang relawan Tzu Chi bernama Zakhele Dumisa, yaitu Tzu Cheng (relawan komite Tzu Chi-red) pertama dari Afrika Selatan menerima sertifikat dari Master Cheng Yen. Saat itu, ia berada di antara 1.200 sukarelawan dari 23 negara di luar Taiwan yang menghadiri Seminar Komisaris dan Tzu Cheng Luar Negeri 2010 di Hualien, Taiwan timur.

[Baca Lebih Lanjut]


Hanya orang yang menghargai dirinya sendiri, yang mempunyai keberanian untuk bersikap rendah hati.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat