Sabtu, 15 Agustus 2020
Indonesia | English

Menumbuhkan Rasa Peduli

Menumbuhkan Rasa Peduli17 Desember 2010
Pagi itu, 16 Desember 2010, komunitas ibu-ibu pengusaha kursus ini datang ke Kantor Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di gedung ITC Manga Dua Lantai 6 untuk menyerahkan dana yang sudah terkumpul dari para anggotanya. Mereka ingin mengetahui kegiatan Yayasan Buddha Tzu Chi di Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Terus Berderma Pascabencana

Terus Berderma Pascabencana13 Desember 2010

Selama tiga hari berturut-turut, pada 3-5 Desember 2010, Yayasan Buddha Tzu Chi kantor perwakilan Bandung kembali menjalankan misi amalnya dengan melakukan kegiatan penggalangan dana bagi saudara-saudara kita yang terkena bencana di tanah air.

[Baca Lebih Lanjut]


Tersenyumlah Selalu

Tersenyumlah Selalu10 Desember 2010
“Ayo, mana senyumnya?” tanya Suster Xaveria kepada Elpina (9 tahun) yang merupakan salah satu pasien luka bakar yang dirawat di Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya (PRHJ). Melihat sapaan yang hangat dari Suster Xaveria, Elpina serta merta tersenyum lebar.

[Baca Lebih Lanjut]


Galang Hati untuk Merapi di Batam

Galang Hati untuk Merapi di Batam06 Desember 2010
Pada tanggal 13 dan 14 November 2010, sebanyak 87 orang relawan yang dibagi menjadi 18 tim, disebar ke 6 mal dan 2 pasar. Sebelum berangkat, semua relawan berbaris rapi mendoakan para korban bencana.

[Baca Lebih Lanjut]


Love in Santa Anna

Love  in  Santa Anna03 Desember 2010

Kegiatan  kunjungan kasih  ini selalu diadakan  rutin tiap bulannya, maka tidak mengherankan jika oma-opa sudah akrab dengan relawan Tzu Chi. Saling menyapa, berpelukan,  berjabat erat tangan, menggunting kuku, dan menggunting  rambut menghiasi pemandangan di ruangan oma-opa.

[Baca Lebih Lanjut]


Beramal bukanlah hak khusus orang kaya, melainkan wujud kasih sayang semua orang yang penuh ketulusan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat