Senin, 25 Mei 2020
Indonesia | English

Pelatihan Tim Tanggap Darurat Tzu Chi (Bag. 1)

Pelatihan Tim Tanggap Darurat Tzu Chi (Bag. 1)21 Juli 2010

Sehat jasmani dan rohani, dapat menjalankan tugas sesuai dengan prosedur, memiliki integritas tinggi dan minimal adalah relawan abu putih yang telah mengikuti pelatihan relawan Tzu Chi adalah syarat-syarat utama untuk menjadi relawan Tim Tanggap Darurat Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Pelatihan Tim Tanggap Darurat Tzu Chi (Bag. 2)

Pelatihan Tim Tanggap Darurat Tzu Chi (Bag. 2)21 Juli 2010

Malam yang penuh kegembiraan ditutup dengan pisang goreng. Para relawan TTD kembali ke kemah yang basah berlumpur karena hujan yang turun malam itu. Pagi harinya, Cerah Iskradono, relawan Tzu Chi, mencerahkan hari para relawan TTD.

[Baca Lebih Lanjut]


Internasional: Cinta Kasih di Lesotho

Internasional: Cinta Kasih di Lesotho20 Juli 2010

Lesotho adalah sebuah negara yang dikelilingi oleh Afrika Selatan. Dengan populasi lebih dari dua juta orang, 40 persen masyarakatnya hidup di bawah garis kemiskinan. Ibu kotanya Lesotho adalah Maseru. Bantuan musim dingin yang diberikan oleh Tzu Chi merupakan operasi logistik terbesar, setelah sebelumnya  diadakan pada tanggal 23 Mei 2010, 26 Juni 2010.

[Baca Lebih Lanjut]


Internasional: Distribusi dan Pelatihan Relawan

Internasional: Distribusi dan Pelatihan Relawan19 Juli 2010

Tanggal 26 Juni  2010, tepat pukul 09.45 pagi, tim relawan dari Amerika Serikat dan 18 relawan lokal mulai mempersiapkan 400 kantong barang, termasuk beras, minyak, gula, kacang, bubuk jagung, dan mi instan.

[Baca Lebih Lanjut]


Sumbangsih Para Pilot

Sumbangsih Para Pilot19 Juli 2010

Hari Jumat, 16 Juli 2010, sebanyak 11 orang pilot yang tergabung dalam Air Line Pilots Association Singapore (ALPA-S) berkunjung ke Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka mengenal secara lebih dalam tentang Yayasan Buddha Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Hadiah paling berharga di dunia yang fana ini adalah memaafkan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat