Sabtu, 23 November 2019
Indonesia | English

Perhatian bagi Warga Tenayan Jaya

Perhatian bagi Warga Tenayan Jaya22 Februari 2009
Baksos ini berhasil menangani 247 pasien. Beberapa pasien yang menderita hernia, gizi buruk, katarak, benjolan minor, dan TBC sehingga membutuhkan penanganan lanjutan. Relawan survey kasus yang dikoordinator oleh Li Mei Kiaw Shijie dan Honggara Shixiong langsung mengunjungi rumah pasien yang perlu ditindaklanjuti tersebut.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengantisipasi Banjir Sejak Dini

Mengantisipasi Banjir Sejak Dini19 Februari 2009
Tanggul barat yang berlokasi di Kali Cengkareng Drain, Jakarta Barat adalah sebuah kanal yang lebarnya tidak lebih dari 15 meter, berpondasi batu kali, dan memiliki satu pintu air berukuran sedang. Sekilas tanggul ini tidaklah istimewa, terlebih menarik perhatian. Tetapi bila ditinjau dari fungsinya maka tanggul barat ini memiliki peran yang cukup penting khususnya untuk wilayah Kapuk, sekitar Perumahan Cinta Kasih Tzu Chi dan Perumahan Taman Palem.

[Baca Lebih Lanjut]


Untuk Hidup yang Lebih Baik

Untuk Hidup yang Lebih Baik15 Februari 2009

[Baca Lebih Lanjut]


Mengubur Masa Lalu, Menatap Masa Depan

Mengubur Masa Lalu, Menatap Masa Depan15 Februari 2009
Minggu, 15 Februari 2009 memang hari yang menegangkan bagi Rahmat karena ia akan sharing pada peresmian dan penyerahan kunci program Bebenah Kampung yang dijalankan oleh Tzu Chi Bandung.

[Baca Lebih Lanjut]


Lakukan Selagi Kita Bisa

Lakukan Selagi Kita Bisa12 Februari 2009
Pada hari Kamis pagi, 12 Februari 2009 terasa lain dari hari-hari biasanya. Kalau umumnya tempat itu dipadati para karyawan yang datang untuk mengikuti pelatihan dan menimba ilmu, hari ini mereka datang untuk mengikuti kegiatan donor darah yang merupakan kerja sama Tzu Chi Pekanbaru dengan Indah Kiat (IK) Care dan PMI Kota Pekanbaru.

[Baca Lebih Lanjut]


Menyayangi dan melindungi benda di sekitar kita, berarti menghargai berkah dan mengenal rasa puas.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat