Sabtu, 15 Agustus 2020
Indonesia | English

Suara kasih : Harmonis dengan Alam

Suara kasih : Harmonis dengan Alam26 November 2010
Kini bumi telah terluka parah. Kita semua harus meningkatkan kewaspadaan. Yang terpenting adalah mawas diri dan berhati tulus. Sungguh, kita sangat tak tega dan tak berdaya melihat penderitaan mereka. Namun meski demikian, kita tetap harus berusaha membantu mereka untuk memulihkan kehidupannya.

[Baca Lebih Lanjut]


Untuk Saudaraku di Gunung Merapi

Untuk Saudaraku di Gunung Merapi26 November 2010

Dengan penuh semangat disertai cinta kasih yang tulus insan Tzu Chi menyapa para pengunjung untuk menyisihkan sebagian uangnya bagi korban bencana Merapi. “Peduli bencana Merapi,” kalimat itulah yang sering dilontarkan oleh relawan Tzu Chi kepada para pengujung.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengenal Warga Bantar Gebang

Mengenal Warga Bantar Gebang26 November 2010
Dua orang relawan Tzu Chi, Ho Chun Lan dan Dina Hartati tengah sibuk mengajarkan origami bak sampah kepada murid-murid kelas 5 Sekolah Dasar Yayasan Dinamika Indonesia, Bantar Gebang, Bekasi.

[Baca Lebih Lanjut]


Peduli Merapi : Galang Hati di Pasar Duta Mas

Peduli Merapi : Galang Hati di Pasar Duta Mas25 November 2010

Melihat banyaknya bencana yang terus silih berganti terjadi di Indonesia, akhirnya Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia berinisiatif melakukan pengalangan dana bagi para korban bencana.

[Baca Lebih Lanjut]


Derita Nenek Sarinah Tjedana

Derita Nenek Sarinah Tjedana25 November 2010
Nenek Sarinah bersaudari 4 orang, dan 3 di antaranya terkena kanker payudara. Satu orang di antaranya bunuh diri, dan satunya lagi meninggal dunia karena penyakitnya. Saat ini yang tersisa hanya Nenek Sarinah dengan kakaknya (Erinah) yang juga menderita kanker payudara dan telah menyebar hingga ke tulang belakang.

[Baca Lebih Lanjut]


Cara untuk mengarahkan orang lain bukanlah dengan memberi perintah, namun bimbinglah dengan memberi teladan melalui perbuatan nyata.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat