Jumat, 21 Februari 2020
Indonesia | English

Bantuan bagi Korban Kebakaran Penjaringan

Bantuan bagi Korban Kebakaran Penjaringan02 Oktober 2009

Rabu, 30 September 2009, 30 relawan Tzu Chi membagikan 900 paket bantuan yang terdiri dari handuk, air mineral, selimut, gayung, obat nyamuk, baju bekas, sandal, dan tempat makan untuk korban kebakaran di Penjaringan, Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Galang Hati untuk Sumatera - Taman Palem

Galang Hati untuk Sumatera - Taman Palem 02 Oktober 2009

Dua hari pascagempa di Sumatera, relawan Tzu Chi dari He Qi Barat menghimpun dana dari masyarakat. Berawal dari depan sebuah gedung bank, para relawan ini melangkah dan menghampiri dari satu ruko ke ruko lain.

[Baca Lebih Lanjut]


Tim Relawan Ke-2 Berangkat ke Padang

Tim Relawan Ke-2 Berangkat ke Padang02 Oktober 2009

Di Jakarta, relawan Tzu Chi juga turut bergerak dengan melakukan penggalangan dana di beberapa tempat, diantaranya di pertokoan Taman Palem Lestari, Jakarta Barat dan Duta Harapan Indah (DHI), Jakarta Utara. Relawan Tzu Chi dengan membawa kotak dana menyusuri pertokoan dan pemukiman warga untuk menghimpun sumbangsih warga bagi korban gempa di Sumatera Barat.

[Baca Lebih Lanjut]


Kisah dari Padang: "Mau Ketemu Papa-Mama"

Kisah dari Padang: "Mau Ketemu Papa-Mama"02 Oktober 2009

Selama beberapa jam, Adit berada di dalam reruntuhan. Adit merupakan korban kedua yang berhasil dievakuasi oleh tim evakuasi, sedangkan teman-temannya yang lain masih tertimbun di dalam.

[Baca Lebih Lanjut]


Gerak Cepat untuk Korban Gempa Padang

Gerak Cepat untuk Korban Gempa Padang01 Oktober 2009

Dalam hitungan jam, Tim Tanggap Darurat Tzu Chi segera berkoordinasi untuk mempersiapkan bantuan yang akan diberikan kepada para korban gempa. Pagi ini, pukul 08.50, dipimpin oleh Ketua Tim Tanggap Darurat Tzu Chi, Adi Prasetio, sebanyak 13 relawan Tzu Chi yang terdiri dari tim medis dan relawan tanggap darurat berangkat menuju Padang menggunakan pesawat Hercules dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

[Baca Lebih Lanjut]


Jangan takut terlambat, yang seharusnya ditakuti adalah hanya diam di tempat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat