Rabu, 03 Juni 2020
Indonesia | English

Bazar Amal untuk Padang

Bazar Amal untuk Padang01 Desember 2009

Salah seorang pengunjung, Bernath berkata, ”Ini merupakan bazar amal yang paling besar serta manusiawi yang pernah saya ikuti. Kita yang turut berpartisipasi juga dapat merasakan kehangatan keluarga di dalamnya.”

[Baca Lebih Lanjut]


Duka itu Masih Terasa

 Duka itu Masih Terasa20 November 2009
Bencana gempa bumi yang terjadi di Sumatera Barat pada tanggal 30 September lalu meninggalkan duka di hati banyak orang, khususnya warga Kota Padang dan Pariaman. Semua orang merasakan duka yang sama, salah satunya adalah seorang relawan Tzu Chi Kantor Penghubung Padang yang bernama Tjia Tjoan An Shixiong.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Keceriaan dan Kebahagiaan

Berbagi Keceriaan dan Kebahagiaan18 November 2009

Untuk mencairkan suasana dan menjalin keakraban dengan anak-anak penghuni panti, relawan Tzu Chi mengajak mereka untuk melakukan peragaan isyarat tangan (shou yu) berjudul “Satu Keluarga”.

[Baca Lebih Lanjut]


Bersumbangsih ke Tzu Chi

Bersumbangsih ke Tzu Chi12 November 2009
Dana yang telah terkumpul ini pun akhirnya diserahkan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia pada Rabu, 11 November 2009.

[Baca Lebih Lanjut]


Kembali ke Taiwan

Kembali ke Taiwan09 November 2009
Setelah lelah mengalami berbagai kesulitan dan carut marutnya birokkrasi, akhirnya Rabu, 4 November 2009, Jin Yu beserta Amelia berhasil mendapatkan izin untuk pulang ke Taiwan.

[Baca Lebih Lanjut]


Penyakit dalam diri manusia, 30 persen adalah rasa sakit pada fisiknya, 70 persen lainnya adalah penderitaan batin.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat