Rabu, 03 Juni 2020
Indonesia | English

Tim Relawan Terus Berdatangan

Tim Relawan Terus Berdatangan05 Oktober 2009

Rencananya, 3 relawan Tzu Chi (tim ke-7) akan berangkat pada Selasa 6 Oktober 2009, pukul 7.45. Keberangkatan tim ke-6 ini bertujuan untuk melakukan koordinasi logistik dengan relawan yang sudah berada di sana.

[Baca Lebih Lanjut]


Galang Hati untuk Sumatera - DHI, Jakarta Utara

Galang Hati untuk Sumatera - DHI, Jakarta Utara 03 Oktober 2009

LIe Ik Sie menyambutnya dengan penuh antusias penggalangan dana yang dilakukan oleh Tzu Chi. Pekerjaan di kantor pun ia tinggalkan. Jumat 2 Oktober 2009 ia berangkat menyusuri setiap ruko yang berada di Duta Harapan Indah, Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Bantuan bagi Korban Kebakaran Penjaringan

Bantuan bagi Korban Kebakaran Penjaringan02 Oktober 2009

Rabu, 30 September 2009, 30 relawan Tzu Chi membagikan 900 paket bantuan yang terdiri dari handuk, air mineral, selimut, gayung, obat nyamuk, baju bekas, sandal, dan tempat makan untuk korban kebakaran di Penjaringan, Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Galang Hati untuk Sumatera - Taman Palem

Galang Hati untuk Sumatera - Taman Palem 02 Oktober 2009

Dua hari pascagempa di Sumatera, relawan Tzu Chi dari He Qi Barat menghimpun dana dari masyarakat. Berawal dari depan sebuah gedung bank, para relawan ini melangkah dan menghampiri dari satu ruko ke ruko lain.

[Baca Lebih Lanjut]


Tim Relawan Ke-2 Berangkat ke Padang

Tim Relawan Ke-2 Berangkat ke Padang02 Oktober 2009

Di Jakarta, relawan Tzu Chi juga turut bergerak dengan melakukan penggalangan dana di beberapa tempat, diantaranya di pertokoan Taman Palem Lestari, Jakarta Barat dan Duta Harapan Indah (DHI), Jakarta Utara. Relawan Tzu Chi dengan membawa kotak dana menyusuri pertokoan dan pemukiman warga untuk menghimpun sumbangsih warga bagi korban gempa di Sumatera Barat.

[Baca Lebih Lanjut]


Mengonsumsi minuman keras, dapat melukai orang lain dan mengganggu kesehatan, juga merusak citra diri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat