Sabtu, 23 September 2017
Indonesia | English

Bersama di Jalan Bodhisatwa

Bersama di Jalan Bodhisatwa22 September 2017

Rabu, 13 September 2017 sebanyak 35 relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia komunitas He Qi Barat melakukan kunjungan silahturami dengan 11 vihara yang terletak di wilayah Jakarta Barat dan Tangerang.

[Baca Lebih Lanjut]


Doa dan Harapan untuk Perkembangan

Doa dan Harapan untuk Perkembangan20 September 2017

Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng dikunjungi 4 Shifu (biksuni) dari Hualien, Taiwan yang datang bersama beberapa Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan untuk melihat perkembangan Tzu Chi di Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Lebih Banyak Waktu Untuk Keluarga

Lebih Banyak Waktu Untuk Keluarga20 September 2017

Di acara Family Gathering yang diadakan oleh komunitas relawan He Qi Barat, Sylvia bertekad berusaha untuk berkumpul dengan keluarga lebih banyak lagi. Hal ini disampaikannya setelah berkesempatan membasuh kaki Mamanya, Li Fang, dalam acara tersebut.

[Baca Lebih Lanjut]


Kamp 4 in 1: Membuat Hidup Lebih Berarti

Kamp 4 in 1: Membuat Hidup Lebih Berarti20 September 2017

“Bahagia..”, kesan itu yang terlontar dari mulut Ana Suryana (56), seorang relawan Tzu Chi asal Lampung setelah mengikuti kegiatan Kamp 4 in 1 selama dua hari (16 – 17 September 2017) di Aula Jing Si, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Ibu empat orang anak ini tidak menyangka bakal mendapatkan wejangan langsung dari empat Shifu (biksuni dari Griya Jing Si Taiwan).

[Baca Lebih Lanjut]


Bersukacita di Bulan Tujuh Penuh Berkah

Bersukacita di Bulan Tujuh Penuh Berkah  20 September 2017

Untuk menghimbau agar setiap orang memiliki kebijaksanaan yang benar, Tzu Chi Tebing Tinggi mengadakan Doa Bersama Bulan Tujuh Penuh Berkah, Minggu, 17 September 2017. Sebelumnya Tzu Chi Tebing Tinggi telah mengadakan sosialisasi makna bulan tujuh dan juga pola hidup bervegetarian. Di antaranya melalui Vegetarian Food Festival.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 531Next
Beramal bukanlah hak khusus orang kaya, melainkan wujud kasih sayang semua orang yang penuh ketulusan.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat