Rabu, 28 Oktober 2020
Indonesia | English

Mengetahui, Menghargai, dan Mencipta Berkah Kembali

Mengetahui, Menghargai, dan Mencipta Berkah Kembali27 Oktober 2020

Minggu 25 Oktober 2020, sejak pukul 9.00 hingga 12.00, relawan Tzu Chi komunitas He Qi Barat 2 mengadakan Training Relawan Abu Putih yang kedua. Dihadiri lewat Zoom meeting oleh 56 orang relawan dan panitia.

[Baca Lebih Lanjut]


Satu Dekade Tzu Ching Medan

Satu Dekade Tzu Ching Medan15 Oktober 2020

Tepat 10 Oktober 2020, barisan muda-mudi Tzu Chi (Tzu Ching) Medan merayakan satu dekade mendermakan kebajikan bersama relawan Tzu Chi di Kota Medan secara online. Perayaan hari Bahagia itu tidak hanya disaksikan oleh para Tzu Ching di Medan, namun juga oleh Tzu Ching di kota-kota lainnya.

[Baca Lebih Lanjut]


PO Kue Bulan Tzu Chi Batam

PO Kue Bulan Tzu Chi Batam08 Oktober 2020

Setiap tahun menjelang Festival Pertengahan Musim Gugur, Tzu Chi Batam memeriahkannya dengan mengadakan Bazar Kue Bulan Cinta Kasih di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Batam. Namun karena dampak dari pandemi Covid-19, Bazar yang telah 11 tahun diadakan di Mall BCS (Batam City Square) ini tahun ini perlu dialihkan ke lokasi yang lebih aman. Lokasi tersebut tidak lain adalah Aula Jing Si Batam.

[Baca Lebih Lanjut]


Bergotong Royong Melindungi Bumi Melalui Katering Vegan

Bergotong Royong Melindungi Bumi Melalui Katering Vegan14 September 2020

Dalam perayaan Bulan Tujuh penanggalan lunar yang diperingati pada tanggal 19 Agustus hingga 16 September yang juga merupakan bulan penuh berkah, Relawan Tzu Chi Surabaya bergotong royong menyiapkan makanan vegan untuk kegiatan Katering Vegan.

[Baca Lebih Lanjut]


Menyatukan Hati dalam Online Gathering

Menyatukan Hati dalam Online Gathering14 September 2020

Xie Li Gathering Perkebunan Sinar Mas wilayah Kalimantan Selatan dan Timur pada tahun ini dilakukan secara virtual pada 6 September 2020. Dalam kegiatan ini Franky Oesman Widjaja Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang juga merupakan Chairman Sinar Mas Agribusiness and Food turut hadir secara virtual.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 663Next
Meski sebutir tetesan air nampak tidak berarti, lambat laun akan memenuhi tempat penampungan besar.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat