Jumat, 19 Oktober 2018
Indonesia | English

Menggalang Hati Melalui Bazar Cinta Kasih

Menggalang Hati Melalui Bazar Cinta Kasih19 Oktober 2018

Pada Minggu, 14 Oktober 2018, Tzu Chi Medan mengadakan Bazar Cinta Kasih untuk menggalang dana pembangunan Kantor Yaysan Tzu Chi Medan. Dalam kegiatan ini juga diadakan pula penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Dongala, Sulawesi Tengah.

[Baca Lebih Lanjut]


Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Melalui Baksos Kesehatan

Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Melalui Baksos Kesehatan18 Oktober 2018

Pada tanggal 12-14 Oktober 2018, Tzu Chi Tanjung Balai Karimun mengirimkan pasien untuk mengikuti baksos yang diadakan oleh Tzu Chi Batam di RS Budi Kemuliaan Batam. Setelah melalui proses screening, sebanyak 24 pasien dari Tanjung Balai Karimun berhasil ditangani dalam baksos tersebut.

[Baca Lebih Lanjut]


Lebih Dekat dengan Donatur Tzu Chi

Lebih Dekat dengan Donatur Tzu Chi18 Oktober 2018

Pada Minggu, 14 Oktober 2018, Tzu Chi Bandung mengadakan ramah tamah dengan para donatur dan relawan. Dengan acara ini, donatur-donatur Tzu Chi dapat mengetahui dana amal yang mereka sumbangkan melalui yayasan digunakan untuk kegiatan kemanusiaan.


[Baca Lebih Lanjut]


Membangun Karakter Budi Pekerti

Membangun Karakter Budi Pekerti17 Oktober 2018

Tzu Chi Bandung mengadakan Kelas Budi Pekerti yang diikuti oleh 22Xiao Pu Sa(Bodhisatwa Kecil) untuk belajar budaya humanis. Selain itu para orang tua yang hadir juga diajak mengikuti seminar tentang mendidik anak.

[Baca Lebih Lanjut]


Kamp Pengusaha: Tekad Praktik Kebajikan

Kamp Pengusaha: Tekad Praktik Kebajikan17 Oktober 2018

Misi kemanusiaan Tzu Chi memiliki dua tujuan utama: "Mendidik mereka yang mampu untuk membantu yang kurang mampu" dan "Membantu mereka yang kurang mampu untuk mewujudkan kekayaan batin mereka." Semuanya adalah sarana yang tepat untuk membimbing dan menjernihkan hati manusia, dengan mempertimbangkan berbagai perbedaan antara orang yang kaya dan mereka yang kurang mampu.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 595Next
Menggunakan kekerasan hanya akan membesarkan masalah. Hati yang tenang dan sikap yang ramah baru benar-benar dapat menyelesaikan masalah.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat