Sabtu, 15 Desember 2018
Indonesia | English

Mengetuk Hati untuk Berbuat Kebajikan

Mengetuk Hati untuk Berbuat Kebajikan12 Desember 2018

Pada 8 Desember 2018, Tzu Chi Bandung melakukan sosialisasi di Aula Jing Si Tzu Chi Bandung, di Jl. Jendral Sudirman no. 628 Bandung. Para relawan mengajak warga Pagarsih, Kelurahan Jamika untuk mengikuti acara sosialisasi mengenai visi dan misi Tzu Chi untuk kemanusiaan.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbakti Adalah Berkah Termulia

Berbakti Adalah Berkah Termulia11 Desember 2018

Untuk meningkatkan kehangatan dalam keluarga, Tzu Chi Palembang, Minggu, 9 Desember 2018, mengadakan peringatan Hari Ibu. Kegiatan ini mengajak relawan dan masyarakat umum untuk bersama mencurahkan kasih sayang kepada kedua orang tua sebagai wujud bakti atas pengorbanan yang telah mereka berikan. 

[Baca Lebih Lanjut]


Bagai Menyemai Benih di Ladang Subur

Bagai Menyemai Benih di Ladang Subur11 Desember 2018

Para relawan di bagian Misi Amal Tzu Chi berbagi kisah mereka di Gathering Relawan Misi Amal Tzu Chi. Walaupun ada satu – dua cerita duka, tetapi mereka sepakat mengambil kesimpulan bahwa semuanya adalah pembelajaran yang diliputi asa bahagia.

[Baca Lebih Lanjut]


Bahagia Membawa Berkah

Bahagia Membawa Berkah07 Desember 2018

Pada kelas bedah buku kali ini, para peserta berkesempatan untuk mendengarkan sharing dari para relawan yang baru saja pulang dari kegiatan pelantikan di kampung halaman batin, Taiwan.  

[Baca Lebih Lanjut]


Hari Ibu yang Dirayakan Anak Asuh Tim Teratai

Hari Ibu yang Dirayakan Anak Asuh Tim Teratai 04 Desember 2018

Relawan Tzu Chi di Komunitas He Qi Pusat setiap bulan di Minggu pertama mengadakan pertemuan dengan Anak-anak asuh Tim Teratai. Pada bulan Desember ini, pertemuan anak asuh jatuh pada Minggu, 2 Desember 2018. Sebanyak 73 orang, terdiri dari 45 anak asuh dan 28 wali anak asuh menghadiri pertemuan yang kali ini juga merayakan Hari Bakti atau Hari Ibu.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 600Next
Kerisauan dalam kehidupan manusia disebabkan dan bersumber pada tiga racun dunia, yaitu: keserakahan, kebencian, dan kegelapan batin.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat