Minggu, 29 Maret 2020
Indonesia | English

Mempererat dan Memperkukuh Jalinan Jodoh Dengan Tzu Chi

Mempererat dan Memperkukuh Jalinan Jodoh Dengan Tzu Chi27 Maret 2020

Minggu, 01 Maret 2020, Yayasan Buddha Tzu Chi Tanjung Balai Karimun mengadakan kegiatan Gahtering Peduli Kasih yang akan diikuti oleh 89 orang. Pada kegiatan ini relawan juga mengajak para penerima bantuan untuk ikut bersumbangsih lewat wadah celengan cinta kasih Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Mendalami Empat Sup Tzu Chi

Mendalami Empat Sup Tzu Chi20 Maret 2020

Relawan Tzu Chi Tanjung Balai Karimun mengadakan kegiatan Gong Xiu (Kebaktian). Sebanyak 34 orang relawan ikut berpartisipasi pada kegiatan ini, Minggu, 23 Februari 2020.

[Baca Lebih Lanjut]


Semangat Relawan di Rumah Baru Tzu Chi Bandung

Semangat Relawan di Rumah Baru Tzu Chi Bandung16 Maret 2020

Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung mengadakan kegiatan Pelatihan Relawan Tzu Chi Bandung (29/02/2020). Kegiatan ini diikuti oleh para relawan dan tamu undangan. Kegiatan berlangsung di Aulang Jing Si Tzu Chi Bandung, Jl. Jendral Sudirman No 628 Bandung.

[Baca Lebih Lanjut]


Jangan Lupakan Tahun Itu

Jangan Lupakan Tahun Itu11 Maret 2020

Tzu Chi Medan kembali mengadakan Pelatihan Relawan Abu Putih pertama di tahun 2020 pada tanggal 23 Februari 2020. Pelatihan kali ini diikuti oleh 193 relawan. Topik yang diangkat kali ini adalah Mo Wang Na Yi Nian yang artinya Jangan Lupakan Tahun Itu.

[Baca Lebih Lanjut]


Tak Perlu Panik, Namun Tetap Waspada Hadapi Virus Corona

Tak Perlu Panik, Namun Tetap Waspada Hadapi Virus Corona06 Maret 2020

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia telah membekali karyawan dengan berbagai hal yang bermanfaat. Mulai dari menyediakan alat penunjang kesehatan seperti masker dan hand sanitizer, melakukan cek suhu tubuh bagi setiap karyawan, relawan, maupun tamu yang datang ke area Tzu Chi Center, hingga memberikan sosialisasi tentang virus Corona dan cara pencegahannya.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 655Next
Setiap manusia pada dasarnya berhati Bodhisatwa, juga memiliki semangat dan kekuatan yang sama dengan Bodhisatwa.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat