Rabu, 22 Mei 2019
Indonesia | English

Waisak 2019: Kesungguhan Hati

Waisak 2019: Kesungguhan Hati20 Mei 2019

Perayaan Hari Waisak, Hari Ibu Internasional, dan Hari Tzu Chi Sedunia Tzu Chi Surabaya diadakan pada Minggu, 12 Mei 2019. Meski sederhana, namun tidak mengurangi tekad para peserta untuk berdoa bersama.

[Baca Lebih Lanjut]


Waisak 2019: Menghormati Buddha dengan Hati Yang Tulus Melalui Perayaan Waisak

Waisak 2019: Menghormati Buddha dengan Hati Yang Tulus Melalui Perayaan Waisak 20 Mei 2019

Perayaan Waisak di Tzu Chi Tebing Tinggi dihadiri sekitar 95 relawan yang berasal dari beberapa daerah dan komunitas seperti Medan, Kisaran, Pematang Siantar dan juga relawan Komunitas Laut Tador. Sebanyak 335 tamu undangan juga hadir, yang berasal dari beberapa organisasi keagamaan dan kemasyarakatan, tokoh masyarakat dan masyarakat umum.

[Baca Lebih Lanjut]


Pelajaran Hidup dari Secangkir Teh

Pelajaran Hidup dari Secangkir Teh17 Mei 2019

Harum teh yang tengah diseduh memenuhi ruangan tea ceremony di Gedung Gan En Lou sepanjang hari itu. Wanginya menenangkan. Para peserta kelas seni meracik teh pun larut dalam kedalaman makna dan filosofi secangkir teh yang tengah dijelaskan oleh Lao Shi Li Liuxiu, salah satu guru yang didatangkan langsung dari Tzu Chi Taiwan.

[Baca Lebih Lanjut]


Waisak 2019: Menenteramkan Batin Warga Binaan

Waisak 2019: Menenteramkan Batin Warga Binaan17 Mei 2019

Relawan Tzu Chi Medan mengadakan perayaan Waisak bagi warga binaan Lapas Tanjung Gusta Medan. Kegiatan ini disambut baik para warga binaan yang merasakan kesepian karena jauh dari keluarga.

[Baca Lebih Lanjut]


Waisak 2019: Mengagungkan Kebesaran Buddha dengan Tindakan Nyata

Waisak 2019: Mengagungkan Kebesaran Buddha dengan Tindakan Nyata17 Mei 2019

Minggu kedua di bulan Mei setiap tahunnya, insan Tzu Chi di seluruh dunia merayakan Hari Raya Waisak, Hari Ibu Internasional dan juga Hari Tzu Chi Sedunia. Tak terkecuali bagi insan Tzu Chi di Batam, pulau berbentuk kepiting yang sangat dekat dengan Singapura ini. Ini juga merupakan perayaan pertama kalinya setelah Aula Jing Si Batam diresmikan pada tanggal 18 Agustus 2018 yang lalu.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7... 625Next
Cara untuk mengarahkan orang lain bukanlah dengan memberi perintah, namun bimbinglah dengan memberi teladan melalui perbuatan nyata.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat