Senin, 06 April 2020
Indonesia | English

Membangun Semangat Relawan Tangerang

Membangun Semangat Relawan Tangerang18 Februari 2020

Relawan Tzu Chi komunitas He Qi Tangerang mengadakan Pelatihan Relawan Abu Putih ke-1 di tahun 2020. Pelatihan diadakan pada Minggu, 9 Februari 2020 di Aula Manjughosa Lt.2, Ekayana Ehipassiko School, Tangerang, Banten.

 

[Baca Lebih Lanjut]


Memperingati 30 Tahun Jing Si Yu

Memperingati 30 Tahun Jing Si Yu18 Februari 2020

Masih dalam semangat Imlek, 62 relawan Tzu Chi Medan berkumpul untuk mengadakan kegiatan bedah buku. Kegiatan bedah buku kali ini dibuat berbeda karena karena sekaligus membuat gathering imlek serta memperingati 30 tahun Jing Si Yu (Kata Perenungan) di Taiwan.khusus peserta maupun relawan yang mengikuti bedah buku hari ini.

[Baca Lebih Lanjut]


Menghimpun Karma Baik di Syukuran Imlek

Menghimpun Karma Baik di Syukuran Imlek05 Februari 2020

Minggu, 2 Februari 2020, Tzu Chi Tanjung Balai Karimun mengadakan kegiatan Syukuran Imlek di halaman rumah Sukmawati, Ketua Tzu Chi Tanjung Balai Karimun, di wilayah Baran 1, Kab. Karimun. Sebanyak 108 relawan dan penerima bantuan bersukacita mengikuti kegiatan.

[Baca Lebih Lanjut]


Apresiasi BNPB untuk Kiprah Tzu Chi Indonesia

Apresiasi BNPB untuk Kiprah Tzu Chi Indonesia05 Februari 2020

Bertempat di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia meraih Anugerah Penghargaan organisasi masyarakat oleh BNPB atas kontribusinya dalam penanggulangan bencana di Indonesia.

[Baca Lebih Lanjut]


Dulu Diberi, Kini Memberi

Dulu Diberi, Kini Memberi05 Februari 2020

Sebanyak 450 relawan, donatur, dan masyarakat umum hadir pada Pemberkahan Awal Tahun 2020 di Tzu Chi Bandung. Kegiatan ini merupakan wujud ungkapan terima kasih kepada para donatur dan relawan yang telah meluangkan waktu, tenaga, maupun dana untuk mendukung Tzu Chi, juga kepada para penerima bantuan.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9... 655Next
Dengan kasih sayang kita menghibur batin manusia yang terluka, dengan kasih sayang pula kita memulihkan luka yang dialami bumi.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat