Rabu, 11 Desember 2019
Indonesia | English

Berbagi Kebahagiaan dengan Baksos Kesehatan

Berbagi Kebahagiaan dengan Baksos Kesehatan10 Desember 2019

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia pada tanggal 6-8 Desember 2019 mengadakakan Baksos Kesehatan Tzu Chi ke-130 di RS Unggul Karsa Medika Bandung, Jawa Barat. Sebanyak 277 pasien katarak, pterygium, sumbing, bedah minor, dan hernia berhasil menjalani operasi.

[Baca Lebih Lanjut]


Hidup Sehat dan Bahagia di Usia Senja

 Hidup Sehat dan Bahagia di Usia Senja27 November 2019

Baksos Kesehatan Degeneratif Tzu Chi di Sekolah Sari Putra, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat berhasil melayani 425 pasien lanjut usia di Desa Karang Baru. Kegiatan yang baru pertama kali diadakan di Xie Li Cikarang ini diadakan pada Minggu, 24 November 2019 dengan melibatkan 110 relawan dan 10 tim medis.  

[Baca Lebih Lanjut]


Penantian Enam Tahun yang Berakhir Bahagia

Penantian Enam Tahun yang Berakhir Bahagia25 November 2019

Bekerja sama dengan Polda Jabar, Tzu Chi Indonesia mengadakan Baksos Kesehatan Tzu Chi ke-129 di Kota Cianjur, Jawa Barat. Dalam kegiatan ini, TIMA Indonesia berhasil menangani 310 pasien dari berbagai wilayah di Cianjur.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Pelayanan Kesehatan di Tanjung Morowa

Berbagi Pelayanan Kesehatan di Tanjung Morowa20 November 2019

TIMA Medan bersama dengan relawan Tzu Chi Medan komunitas Medan Timur mengadakan baksos kesehatan untuk warga Kebon Sayur, Tanjung Morawa, Sumatera Utara. Baksos kesehatan diadakan pada Minggu, 17 November 2019 di Kito Convention Hall, Tanjung Morawa.

[Baca Lebih Lanjut]


Memperpanjang Barisan Tim Medis Humanis Tzu Chi

Memperpanjang Barisan Tim Medis Humanis Tzu Chi05 November 2019

Mengingat begitu pentingnya kesehatan dalam kehidupan, TIMA Surabaya mengadakan Sosialisai yang bertajuk Mengenal Barisan Relawan Medis Humanis. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan peran TIMA dalam menjalankan visi misi kesehatan dan kemanusiaan di Tzu Chi.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 235Next
Cemberut dan tersenyum, keduanya adalah ekspresi. Mengapa tidak memilih tersenyum saja?

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat