Jumat, 24 Februari 2017

Pendampingan Pasien Kanker

Pendampingan Pasien Kanker22 Februari 2017

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia mengadakan seminar Mewaspadai Gejala Kanker Pada Anak dan Bagaimana Mendampingi Pasien Kanker di Tzu Chi Center, PIK pada Minggu, 19 Februari 2017. Kegiatan yang diikuti 80 peserta seminar ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat tentang pendampingan kanker serta penyuluhan tentang tidakan preventif terhadap kanker.

[Baca Lebih Lanjut]


Kebersamaan Antarsesama di Misi Kesehatan Tzu Chi

Kebersamaan Antarsesama di Misi Kesehatan Tzu Chi22 Februari 2017

Tzu Chi Bandung melaksanakan bakti sosial pelayanan kesehatan umum dan gigi gratis pada 19 Februari 2017. Dilaksanakan di Pondok Pesantren Hidayatul Faizien, Garut, Jawa Barat, baksos ini berhasil melayani 1.084 pasien.

[Baca Lebih Lanjut]


Pelayanan Tzu Chi Bagi Pasien Disabilitas

Pelayanan Tzu Chi Bagi Pasien Disabilitas09 Februari 2017

Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung kembali melakukan kunjungan rutin ke Yayasan Aziziyah yang menangani anak-anak penyandang disabilitas pada 5 Februari 2017.

[Baca Lebih Lanjut]


Tumbuh dan Berbagi Bersama RS Cinta Kasih Tzu Chi

Tumbuh dan Berbagi Bersama RS Cinta Kasih Tzu Chi07 Februari 2017

Minggu, 5 Februari 2017, RS Cinta kasih Tzu Chi merayakan ulang tahunnya yang ke-9. Perayaan yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, serta para karyawan dan staf rumah sakit ini dalam rangka menyambut pergantian nama dan kenaikan akreditasi menjadi rumah sakit umum kelas C.

[Baca Lebih Lanjut]


Semangat untuk Memulai Kembali

Semangat untuk Memulai Kembali07 Februari 2017

Insan Tzu Chi kembali dirundung rasa syukur yang amat besar karena akhirnya pembangunan Tzu Chi Hospital yang sempat terhenti karena penyempurnaan disain, kini dimulai kembali. Ungkapan syukur tersebut diwujudkan dalam bentuk Upacara Selamatan di lantai 1 gedung DAAI, Tzu Chi Center, PIK di akhir pekan pada awal bulan Februari lalu (3/2/17).

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 178Next
Benih yang kita tebar sendiri, hasilnya pasti akan kita tuai sendiri.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat