Senin, 22 Januari 2018
Indonesia | English

Apresiasi Satu Dasawarsa

Apresiasi Satu Dasawarsa22 Januari 2018

Setiap tahun, RS Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng memberikan penghargaan bagi karyawannya yang telah berdedikasi selama 10 tahun. Pada HUT kali ini terdapat 11 karyawan yang menerima penghargaan tersebut. Mereka adalah dokter, perawat, dan staf baik karyawan tetap maupun paruh waktu. 

[Baca Lebih Lanjut]


Satu Dekade Menjalankan Misi Kesehatan

Satu Dekade Menjalankan Misi Kesehatan22 Januari 2018

Satu Dasawarsa Menebar Cinta Kasih adalah tema yang diusung dalam perayaan HUT ke-10 Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng. Puncak acara perayaan ulang tahun yang diadakan di Aula Jing Si lantai 3, Tzu Chi Center PIK ini dihadiri sekitar 600 orang. 

[Baca Lebih Lanjut]


Kembali ke Banaran Pascaoperasi

Kembali ke Banaran Pascaoperasi22 Desember 2017

“Ajik….! Ajik….!” Suara teriakan anak-anak usia taman kanan-kanak itu menyambut kedatangan Ajik Saputra. Kebanyakan adalah kawan-kawan Ajik di TK Dharma Mulia, Dusun Banaran, Desa Wates, Kecamatan, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Teman-teman Ajik mengenakan pakaian tradisional Jawa (beskap dan kebaya).

 

[Baca Lebih Lanjut]


Kejutan dan Tawa Indah

Kejutan dan Tawa Indah22 Desember 2017
Pasca operasi pada tanggal 10 November 2017 lalu, kini Indah Wulan Purnamasari sudah mulai bisa mengenal bunyi-bunyi di sekitarnya. Bahkan sebelum tim medis dan relawan Tzu Chi datang untuk melakukan kunjungan kasih, Indah dengan lincah menari tarian Jawa.

[Baca Lebih Lanjut]


Kepedulian Tzu Chi untuk Ibu dan Anak

Kepedulian Tzu Chi untuk Ibu dan Anak19 Desember 2017

Para ibu yang membawa serta anak mereka tak sabar untuk mendengarkan penyuluhan dan juga pemeriksaan yang dilakukan oleh relawan Tzu Chi Sinar Mas.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 198Next
Lebih mudah sadar dari kesalahan yang besar; sangat sulit menghilangkan kebiasaan kecil yang buruk.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat