Jumat, 24 Januari 2020
Indonesia | English

Perhatian yang Membangun Semangat Juang Didi

Perhatian yang Membangun Semangat Juang Didi21 Januari 2020

Relawan Tim  Medis Tzu Chi rutin melakukan kunjungan kasih ke rumah para penerima bantuan Tzu Chi yang memerlukan perhatian khusus. Kali ini kunjungan dilakukan di rumah Didi, yang mengalami kelumpuhan akibat peristiwa tabrak lari puluhan tahun silam. 

[Baca Lebih Lanjut]


Mendukung Kesembuhan Pak Sukandar

Mendukung Kesembuhan Pak Sukandar02 Januari 2020

Sukandar Tatang (57), warga Ciomas, Bogor merupakan salah satu penerima bantuan Tzu Chi. Pascaoperasi jantung, relawan Tzu Chi dari komunitas Bogor berkunjung ke rumahnya, memberi perhatian dan semangat kepadanya. Kini Sukandar tengah belajar berjalan di tengah-tengah kondisi pemulihannya. 

[Baca Lebih Lanjut]


Menjaga Kesehatan Diri Sekaligus Membantu Orang Lain

Menjaga Kesehatan Diri Sekaligus Membantu Orang Lain13 Desember 2019

Kebutuhan darah Palang Merah Indonesia (PMI) minimal 1.000 kantong darah per hari. Untuk memenuhi kebutuhan darah, PMI mengadakan kerja sama dengan berbagai instansi maupun organisasi (keagamaan ataupun badan sosial kemanusiaan), seperti dengan relawan Tzu Chi dari komunitas He Qi Timur pada Sabtu, 7 Desember 2019 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Butuh Tekad untuk Membantu Orang Lain

Butuh Tekad untuk Membantu Orang Lain13 Desember 2019

Relawan Tzu Chi dari komunitas He Qi  Utara 1 bekerja sama dengan PMI dan Sekolah Permai di Pluit, Jakarta Utara mengadakan kegiatan donor darah. Sebanyak 60 datang untuk mendonorkan darah mereka.

[Baca Lebih Lanjut]


Mataku Pelita Hidupku

Mataku Pelita Hidupku12 Desember 2019

Sudah tiga tahun mata Aang terkena katarak, berawal dari mata kirinya, kemudian mata kanannya. Saat ini biaya hidup mereka bergantung pada kedua anaknya yang memutuskan berhenti kuliah dan bekerja. Setelah dioperasi kataraknya (22/11/2019), Aang bertekad untuk kembali bekerja memperbaiki perekonomian keluarga.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 236Next
Hakikat terpenting dari pendidikan adalah mewariskan cinta kasih dan hati yang penuh rasa syukur dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat