Kamis, 15 November 2018
Indonesia | English

Gigi Sehat di Balik Senyuman Siswa-siswi SD Eka Tjipta SLNE

Gigi Sehat di Balik Senyuman Siswa-siswi SD Eka Tjipta SLNE 13 November 2018

Relawan Tzu Chi di Xie Li Kalimantan  Tengah 4 menggelar penyuluhan kesehatan gigi dan mulut. Kegiatan yang dilaksanakan di SD Eka Tjipta SLNE tersebut menyasar siswa-siswi kelas 1 dan 2. Dibantu oleh Dokter, 18 relawan memulai kegiatan dengan melakukan penyuluhan mengenai kesehatan gigi dan mulut.

[Baca Lebih Lanjut]


Inspirasi Tentang Dedikasi Bagi Masyarakat Luas

Inspirasi Tentang Dedikasi Bagi Masyarakat Luas 12 November 2018

Enam belas tahun sudah usia TIMA Indonesia. Perayaan ulang tahun TIMA Indonesia yang ke-16 berlangsung penuh sukacita. Para relawan Tim Medis Tzu Chi Indonesia menjadikan momentum ini sebagai penyemangat untuk lebih maksimal membantu masyarakat, khususnya di wilayah terpencil mendapatkan pengobatan.

[Baca Lebih Lanjut]


Berbagi Kebaikan Lewat Pelayanan Kesehatan

Berbagi Kebaikan Lewat Pelayanan Kesehatan05 November 2018

Menyambut ulang tahun Tzu Chi ke-25 dan ulang tahun TNI yang ke-73, Tzu Chi mengadakan baksos kesehatan ke-124 di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dalam kegiatan ini sebanyak 2.956 pasien berhasil ditangani.

[Baca Lebih Lanjut]


Seminar Kesehatan tentang Perawatan Gigi Lansia

Seminar Kesehatan tentang Perawatan Gigi Lansia02 November 2018

Dalam rangka 25 tahun perjalanan Tzu Chi di Indonesia, Tzu Chi menyelenggarakan berbagai seminar. Salah satunya adalah seminar kesehatan gigi bertema Updating In Dental Treatment For Elderly yang digelar pada Minggu, 28 Oktober 2018, di Aula Jing Si, Tzu Chi Center, PIK, Jakarta.

[Baca Lebih Lanjut]


Menjaga Kesehatan, Menghargai Kehidupan

Menjaga Kesehatan, Menghargai Kehidupan01 November 2018

Sejalan dengan salah satu misi Tzu Chi yakni misi kesehatan, dan untuk mengedukasi masyarakat tentang kesehatan, juga sebagai bentuk sumbangsih kepada masyarakat sekitar yang tidak mampu, relawan Tzu Chi komunitas Bogor mengadakan Baksos Kesehatan Degeneratif berkelanjutan.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6... 217Next
Keteguhan hati dan keuletan bagaikan tetesan air yang menembus batu karang. Kesulitan dan rintangan sebesar apapun bisa ditembus.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat