Senin, 25 Mei 2020
Indonesia | English

Ekonomi Masyarakat Menurun, Tzu Chi Biak Bagikan Sembako di Lima Titik

Ekonomi Masyarakat Menurun, Tzu Chi Biak Bagikan Sembako di Lima Titik24 April 2020

Pagi itu Selasa 21 April 2020, relawan Tzu Chi Biak mulai berdatangan di Mapolres Biak Numfor, yang rencananya bakal membagikan paket sembako tahap ke-2 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di lima titik di Kota Biak. Paket sembako ini merupakan kerjasama Tzu Chi Biak dengan Polres Biak Numfor, PSMTI dan Perbankan di Kota Biak.

[Baca Lebih Lanjut]


Upaya Memutus Mata Rantai Corona di Kota Batam

Upaya Memutus Mata Rantai Corona di Kota Batam23 April 2020

Tzu Chi Batam menyalurkan 1.500 rapid test kit kepada Tim Gugus Penanganan Covid-19 di Kota Batam, Rabu 22 April 2020. Dengan bantuan ini kata wakil walikota yang juga Kepala Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Amsakar Achmad, dapat membantu mempercepat penanganan Covid-19 dan memutus penularannya.

[Baca Lebih Lanjut]


Apresiasi Menko PMK untuk Rumkitlap AGP

Apresiasi Menko PMK untuk Rumkitlap AGP22 April 2020

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI Muhadjir Effendy mengunjungi Rumkitlap AGP bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Sinar Mas, dan Indofood pada Rabu, 22 April 2020. Menko PMK juga hadir bersama Menteri Kesehatan, Kepala Staf Kepresidenan, Kepala BNPB, dan Walikota Jakarta Utara.

[Baca Lebih Lanjut]


Tzu Chi Indonesia Terus Salurkan Bantuan Alat Kesehatan ke Rumah Sakit Rujukan Covid 19

Tzu Chi Indonesia Terus Salurkan Bantuan Alat Kesehatan ke Rumah Sakit Rujukan Covid 1922 April 2020

Tzu Chi Indonesia menyalurkan bantuan alat kesehatan kepada empat rumah sakit rujukan pasien Covid-19, yaitu RSUD Cengkareng, RSUD Pasar Minggu, RS. Persahabatan dan RS. Pelni. Bantuan ini diterima langsung oleh para direktur rumah sakit di Tzu Chi Center, PIK, 20 April 2020.

[Baca Lebih Lanjut]


Menggalang Hati dan Kepedulian di Masyarakat

Menggalang Hati dan Kepedulian di Masyarakat21 April 2020

Relawan Tzu Chi di berbagai komunitas berlomba-lomba menggalang dana untuk bisa membantu rumah sakit-rumah sakit yang kekurangan alat pelindung diri (APD). Penggalangan dana ini diinformasikan melalui pesan whatsapp. Dari tetesan-tetesan cinta kasih banyak orang ini akhirnya terbentuk “sungai” dari orang-orang yang “kaya hati”.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8... 250Next
Menggunakan kekerasan hanya akan membesarkan masalah. Hati yang tenang dan sikap yang ramah baru benar-benar dapat menyelesaikan masalah.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat