Senin, 25 Mei 2020
Indonesia | English

Pemprov Sumatera Utara Terima APD dari Tzu Chi

Pemprov Sumatera Utara Terima APD dari Tzu Chi16 April 2020

Mendukung penanggulangan Covid-19 di Sumatera Utara, Rabu, 15 April 2020, Tzu Chi Medan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Kantor Gubernur Sumatera Utara yang diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi bersama Wakil Gubernur Musa Rajekshah.

[Baca Lebih Lanjut]


Sembako untuk Pengemudi Taksi dan Ojek Online

Sembako untuk Pengemudi Taksi dan Ojek Online15 April 2020

Tzu Chi Indonesia dan Sekretariat Presiden Republik Indonesia membagikan 1.000 paket sembako kepada para pengemudi taksi dan ojek online sebagai salah satu bentuk bantuan di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Jakarta.

[Baca Lebih Lanjut]


Bergotong Royong Membuat Masker Kain untuk Mewaspadai Wabah

Bergotong Royong Membuat Masker Kain untuk Mewaspadai Wabah14 April 2020

Sesuai dengan anjuran pemerintah, relawan Tzu Chi Medan bersatu hati menjahit masker kain. Mereka berencana menjahit 40 ribu masker kain untuk dibagikan. Tugas menjahit masker ini pun dikerjakan langsung oleh relawan di rumah masing-masing karena relawan juga menerapkan konsep physical distancing dalam berkegiatan.

[Baca Lebih Lanjut]


Bantuan Penanganan Covid-19 Merambah Ranah Minang

Bantuan Penanganan Covid-19 Merambah Ranah Minang14 April 2020

Relawan Tzu Chi Padang turut membantu tim medis dan aparat yang menjaga setiap perbatasan di Kota Padang dan Kabupaten di Sumatera Barat dengan mendistribusikan berbagai kebutuhan penanganan Covid-19.

[Baca Lebih Lanjut]


Dukungan Tzu Chi Indonesia untuk Rumah Sakit Adhyaksa

Dukungan Tzu Chi Indonesia untuk Rumah Sakit Adhyaksa13 April 2020

Direktur Utama RS Adhyaksa, Dokter Diah Eko Judihartanti bersyukur, dalam upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, terkait wabah Covid-19, pihaknya mendapat dukungan moril dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Setidaknya sejak wabah Covid-19 merebak, Rumah Sakit Umum Adhyaksa sudah dua kali menerima bantuan kebutuhan medis dari Tzu Chi Indonesia. 

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10... 250Next
Cara untuk mengarahkan orang lain bukanlah dengan memberi perintah, namun bimbinglah dengan memberi teladan melalui perbuatan nyata.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat