Rabu, 21 Agustus 2019
Indonesia | English

Kenali Kanker Serviks Dari Usia Dini

Kenali Kanker Serviks Dari Usia Dini22 Maret 2019

Penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat guna mencegah, mengatasi, dan memahami bahaya kanker serviks penting sekali digelar. Karena itu, Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi kembali menggelar seminar tentang ini pada Jumat, 15 Maret 2019.

[Baca Lebih Lanjut]


Perlahan-Lahan Pulih dari Penyakit

Perlahan-Lahan Pulih dari Penyakit22 Maret 2019

Ibu Saroh yang kini berusia 50 tahun, merasa keadaannya membaik setelah ikut baksos. Sebelumnya ia mengeluhkan penyakit darah tinggi, pusing, dan susah tidur. Tapi begitu mengikuti anjuran dokter dan meminum obat dengan sesuai, ia merasakan perubahan karena keluhannya sudah tidak lagi terasa.

[Baca Lebih Lanjut]


Semangat Berbagi Tanpa Lelah Hingga Menembus Hutan Papua

Semangat Berbagi Tanpa Lelah Hingga Menembus Hutan Papua22 Maret 2019

Untuk menuju Desa Witi, relawan berjalan sekitar 40 menit. Sementara untuk menuju Desa Muara Pasrah, relawan berjalan sekitar 4 jam. Namun, waktu tempuh yang tidak singkat dan medan yang tidak mudah tidak menghalangi semangat relawan untuk berbagi cinta kasih melalui baksos keliling bagi warga Papua.

[Baca Lebih Lanjut]


Sirkulasi Kebajikan

Sirkulasi Kebajikan20 Maret 2019

Tzu Chi Biak bekerja sama dengan PMI Cabang Biak dan Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) Biak mengadakan kegiatan donor darah pada Sabtu, 16 Maret 2019.

[Baca Lebih Lanjut]


Memperpanjang Barisan TIMA dengan Menggalang Hati Para Tenaga Medis

Memperpanjang Barisan TIMA dengan Menggalang Hati Para Tenaga Medis 19 Maret 2019

Melihat antusias para tenaga medis saat bakti sosial kesehatan 3 Maret 2019 yang lalu, maka pada 17 Maret 2019 diadakanlah sosialisasi TIMA. Sosialisasi ini diadakan di Gedung Tzu Chi kompleks Jati Junction Medan yang diikuti 50 orang tenaga medis.

[Baca Lebih Lanjut]


Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11... 229Next
Berbicaralah secukupnya sesuai dengan apa yang perlu disampaikan. Bila ditambah atau dikurangi, semuanya tidak bermanfaat.

Kata Perenungan Master Cheng Yen

Tzu Chi Web Stat